alexa-tracking

Massa Aksi Bela Palestina Putihkan Kawasan Monas

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af4f28b507410bf4b8b456b/massa-aksi-bela-palestina-putihkan-kawasan-monas
icon-hot-thread
Massa Aksi Bela Palestina Putihkan Kawasan Monas
Massa Aksi Bela Palestina Putihkan Kawasan Monas


Jakarta - Massa Aksi Bela Palestina memadati area Monas, Jakarta Pusat. Massa berkumpul di depan panggung utama di Pintu Barat Laut Monas.

Pantauan detikcom, massa mulai memadati kawasan Monas setelah salat berjemaah di Masjid Istiqlal, Jumat (11/5/2018). Massa yang mayoritas mengenakan pakaian putih-putih mulai bergerak ada di Monas sejak pukul 06.00 WIB.

Baca juga: Ada Aksi 115, TransJ Tak Layani Penumpang di Halte Istiqlal

Massa Aksi Bela Palestina Putihkan Kawasan Monas

Massa membawa atribut aksi seperti bendera Palestina (Foto: Ibnu Hariyanto/detikcom)



Tampak massa yang berada di depan panggung mulai mengibarkan bendera Indonesia dan Palestina. Selain bendera tampak sejumlah massa memegang poster bertuliskan 'Stop Trump'.


Telihat juga spanduk panjang turut dibentangkan dalam aksi kali ini. Spanduk itu bertuliskan 'Stop Trump ! We Stand With Baitul Maqdis'.

Sementara itu di atas panggung, para ulama membakar semangat peserta massa aksi dengan nyanyian mars bela Islam diiringi musik nasyid. Sontak massa aksi kompak ikut menyanyikan mars bela Islam.

Hingga pukul 07.41 WIB para ulama masih membakar semangat para massa aksi dengan lagu-lagu dukungan untuk Palestina. Massa pun terlihat antusias dan ikut bernyanyi bersama para ulama.

Massa Aksi Bela Palestina Putihkan Kawasan Monas

Massa berkumpul di halaman Monas (Foto: Ibnu Hariyanto/detikcom)



Aksi Bela Palestina ini dipusatkan di kawasan Monas Jakarta Pusat. Aksi Bela Palestina tersebut nanti diakhiri dengan salat Jumat berjemaah. 

Selain itu, nantinya perwakilan ulama akan menyerahkan surat aspirasi umat Islam ke Kedutaan Besar Amerika Serikat di Jalan Merdeka Selatan. Aksi ini digelar sebagai protes atas pemindahan Kedubes AS di Tel Aviv ke Yerusalem. 
(ibh/jbr)

https://news.detik.com/berita/d-4015095/massa-aksi-bela-palestina-putihkan-kawasan-monas

Ribut mulu, nih gw kasih mulus cewek Palestine biar damai
Massa Aksi Bela Palestina Putihkan Kawasan Monas
yg pantas urus negara palestina mustinya negara2 arab yg sdh makmur dan kaya raya spt qatar,kuwait dll,indonesia blom pantaslah urus negara sendiri aja msh ga mampu terutama penjajah bangsa sendiri mcm koruptor dan teroris
image-url-apps
Kok gak aksi bela Teroris di Mako Brimob aja? Malah urus bela negara lain, Bego apa Tolol
KASKUS Ads
Quote:

Ganyang Amerika beserta antek-anteknya..!!! emoticon-Marah


Massa Aksi Bela Palestina Putihkan Kawasan Monas

https://www.suara.com/news/2018/04/3...angan-mengeluh
Massa Aksi Bela Palestina Putihkan Kawasan Monas

https://www.aljazeera.com/news/2018/...065228281.html
Massa Aksi Bela Palestina Putihkan Kawasan Monas
image-url-apps
mereka lupa. arab saudi sama israel lg mesra2nya. harusnya mereka demo ke kedutaan arab saudi jg
image-url-apps
babu in action nih


sambil nutupin isu babu teroris yg lagi liar di makoemoticon-Big Grin
image-url-apps
keren nih benderanya berkibar kibar emoticon-Shakehand2

mana ini aksi bela polisi kok gk ada

image-url-apps
Polisi yg bangsa sendiri umat sendiri malah gk di bela itu bgmna, mbok ya agak mikir sodara sendiri lg berduka malah ngurusi yang jauh2
sampah2 bayaran
noh sodara seiman sodara sebangsa setanah air sendiri barusan dibunuh di mako brimob
mana ada aksi kutuk terorisme
bikin macet aja nih anjing2..

tp gpp deh, klo ga gini

mereka kaga makanemoticon-Ngakak
enggak ada aksi bela tragedi di mako brimob something wrong dengan kawanan ini..
idup HTI emoticon-Ultah

PALLYWOOD RETURNS!!!!

emoticon-Traveller emoticon-Traveller emoticon-Traveller
image-url-apps
Aksi bela yaman dari serbuan saudi kapan ?
image-url-apps
Masih laku ya isu Palestina? Padahal Israel lagi nyerang Suriah. Eh mana mau ya bela rezim Assad mereka ini emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Temennya dah pada minta maaf

Massa Aksi Bela Palestina Putihkan Kawasan Monas
Malah israel dah sedang gencaR di bombardir ma Asad dua hari ini Merebut dataran tinghi Golan emoticon-Cape d...
image-url-apps
kalian demo terus merapi batuk! pertanda alam gk ridho..
emoticon-Ngakak
image-url-apps
duduki kedubes as emoticon-Cool
bikin macet
pemimpinnya kabur
umatnya masih aja tolol
image-url-apps
Massa Aksi Bela Palestina Putihkan Kawasan Monas
×