alexa-tracking

Lima Manfaat Seks setelah Pertengkaran

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af4e4d6507410114c8b4567/lima-manfaat-seks-setelah-pertengkaran
Lima Manfaat Seks setelah Pertengkaran

Lima Manfaat Seks setelah Pertengkaran
Berkat banyak penelitian, kita semua tahu tentang manfaat kesehatan dari seks dan bagaimana seks membantu melepaskan oksitosin, juga dikenal sebagai hormon 'cinta'.
Menurut para ahli, seks hampir setara dengan latihan fisik dan memiliki manfaat yang sama. Anda bisa tetap bugar, sehat dan merasa baik. Tidak heran, banyak pasangan menggunakan seks untuk menyembuhkan hubungan mereka setelah mengalami pertengkaran.
Jadi, benarkah seks bisa menjadi pelampiasan untuk melepaskan amarah, frustrasi dan stres? Berikut bagaimana pasangan menceritakan bahwa seks dapat membantu mereka mengatasi masalah emosional dalam hubungan mereka, dilansir dari Times of India.
1. Bertindak seperti medium pelepasan
"Terkadang kita tidak bisa mengungkapkan rasa frustrasi atau kemarahan kita sepenuhnya saat bertengkar. Bagi kita, seks bertindak seperti media pelepasan. Setelah kita bertengkar, saya dan istri selalu berakhir dengan melakukan seks. Itu menenangkan pikiran kita dan membantu kita rileks," ungkap seorang lelaki.
2. Pengingat saat-saat indah
"Betapapun kuatnya pertengkaran kita, begitu kita berada di tempat tidur, itu mengingatkan bahwa kita ditakdirkan untuk satu sama lain. Kita ingin menggambarkannya sebagai cinta yang membuat daripada menyebutnya seks. Dan ketika kita menjadi intim secara fisik setelah bertengkar, itu mengingatkan tentang cinta yang kita bagi satu sama lain. Ini membantu menyembuhkan perbedaan yang kita miliki dalam hubungan kita," kata yang lain.
3. Membuat pasangan lupa akan perbedaan di antara keduanya
"Saya sudah mengenal suami saya selama tujuh tahun dan ada hari-hari ketika kita merasa seperti orang asing. Tapi kita melupakan perbedaan saat kita berhubungan seks dan kita dapat mengatasi jarak emosional kita dan merasa seperti kita baru saja mulai berkencan," ujar salah seorang istri.
4. Seks membantu kita memecahkan 'es' setelah bertengkar
"Kadang-kadang, setelah bertenhkar, kita berhenti berbicara satu sama lain dan keheningan itu pecah setelah kita menikmati sesi seks yang baik. Seks itu seperti pemecah 'es' dan membantu kita berkomunikasi lebih baik setelah pertengkaran yang buruk," ungkap pasangan lain.
5. Itu adalah cara untuk mengatakan maaf
"Apa yang bisa menjadi cara yang lebih baik untuk mengatakan maaf daripada mandi satu sama lain, ciuman penuh gairah dan seks dengan liar? Tidak ada yang menyejukkan dari itu mengemai permintaan maaf setelah pertengkaran. Ketika kata-kata gagal mengekspresikan perasaan kita, kita menggunakan seks untuk menunjukkan satu sama lain bahwa semuanya baik-baik saja dan pertengkaran tidak dapat melemahkan ikatan di antara kita," tutup pasangan suami istri.

https://www.suara.com/lifestyle/2018...h-pertengkaran

emoticon-Om Telolet Om!
emoticon-Leh Uga seks memang hebat
Kalo abis marahan gimana mau begituan gan emoticon-Leh Uga
emoticon-Leh Uga love & sex bisa buat perdamaian
biasanya satu pihak yg mengalah duluan kalau pasangan lagi bertengkar

Lima Manfaat Seks setelah Pertengkaran

Ayuuukkk ngenthuuudd
ane boro2 inget gituan kalau lagi berantem gan.. yg ada tidur diluar emoticon-Ngakak (S)
Masa abis berantem disuruh nganu emoticon-Leh Uga
Yupppp bener banget gan....


Dulu temen ane dateng ke kosan siang2 sambil nangis abis diselingkuhin pacarnya, malemnya ceweknya minta jemput trus diajak ke kosannya dan mL lah mereka malem itu


Jreng jreeeeng besoknya mereka udah baikan lagi kaya gak pernah terjadi apa2, ajaib...

and tolong dicatat, ini cuma akan berhasil jika bercinta dengan pasangan masing-masing,
bukan ke panti pijat emoticon-Hammer

Quote:


Wkwkwkwkwk ngakak emoticon-Ngakak
Si Agan satu ini pake diperjelas segalaa wkwk emoticon-Ngakak
cara mengatakan maaf 😮
Yuk mari
silakan dicoba kalau umpamanya lagi bertengkar
lah terus klo jomblo abis brantem ngentiau ame sape dah emoticon-Cape d...
Quote:


lah ente ga dapet apa2?
Wah trik untuk orang dewasa yang sudah berkeluarga emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
luar biasa bermanfaat emoticon-Ultah
Quote:



Ane dapet hikmahnya aja gan...


Pdhl njir gw jg pengen