alexa-tracking

5 Kiat Menjaga “Kesucian” Ketika Ketemu Bencong di Jalanan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af4d5fc9e7404d4348b4568/5-kiat-menjaga-kesucian-ketika-ketemu-bencong-di-jalanan
5 Kiat Menjaga “Kesucian” Ketika Ketemu Bencong di Jalanan
Jadi, sudah berapa kali kamu di colek banci?

5 Kiat Menjaga “Kesucian” Ketika Ketemu Bencong di Jalanan

Cowok memang punya sifat pemberani yang jauh lebih unggul dari cewek. Bahkan nggak jarang, cowok rela melakukan apapun demi menunjukkan keberaniannya di depan cewek. Meskipun begitu cowok juga manusia biasa yang memiliki rasa takut terhadap hal-hal tertentu. Ada yang takut sama hantu, kecoa, serangga, hingga bencong.

Alih-alih ngajak berantem, cowok justru diam-diam berdoa agar si bencong segera pergi menjauh. Atau setidaknya dia berdoa agar bisa menemukan cara menjauhi bencong tersebut. Untuk kamu yang benar-benar takut kesucianmu terenggut oleh banci karena dicolek-colek, berikut ini ada beberapa cara yang bisa kamu lakukan ketika ketemu banci dijalanan.

-Jangan putar arah mendadak
Ini yang sering dilakukan para cowok ketika mereka mendadak ketemu banci di jalan, putar arah untuk menghindar. Padahal ini cara salah. Putar arah secara mendadak justru bisa menjadi perhatian mereka. Banci tau kamu berusaha untuk menghindar. Dan jika si banci beneran iseng, justru kamu bisa dikejar!

Jangan putar arah mendadak
Ingatlah, banci bisa lari dengan sangat cepat karena mereka terlatih karena sering dikejar Satpol PP. jadi kalaupun kamu lari, mereka bisa mengejarmu dengan mudah. Akan lebih baik kamu tetap melangkah dengan kecepatan rendah dan jangan sekali-kali menatap mata si bencong.

- Kesenggol bencong
Mungkin suatu ketika kamu tidak sengaja menyenggol banci (atau mungkin kamu melakukannya secara sengaja) jangan pernah sekalipun meminta maaf. Buatlah si bencong kesal dengan “keangkuhan” kamu. Pasang saja tampang cool seperti tak terjadi apa-apa dan berlalu dengan cepat.

Bila kamu nekat minta maaf terlebih dahulu ataupun pasang tampang bersalah, niscaya si bencong justru menggodamu habis-habisan. Minimal sih kamu bakal dapet kedipan maut atau parahnya dia bakal mencolek kamu sambil bilang “Aku gapapa kok ganteng“. Mau?

- Ketemu rombongan bencong
Bisa dibilang inilah cobaan terberat ketika kamu bertemu dengan banci. Satu aja udah bikin repot setengah mati apalagi kalau mereka rombongan? Satu-satunya cara selamat dari mereka adalah dengan bersikap tenang dan berjalan pelan. Jangan sekali-kali mencoba batuk, berdehem atau malah mengumpat.

Jika bencong semakin mendekat, cobalah beberapa trik agar bisa menjauhi mereka. Misalnya dengan pura-pura telpon teman lalu bilang “nggak kedengeran” agar kamu bisa menjauh dan pura-pura cari tempat tenang. Atau pura-pura saja kamu sedang telpon dan marah-marah. Paang wajah seram kalau perlu.

- Diajak ngobrol banci
Mungkin ada suatu kesempatan dimana kamu -terpaksa- harus satu angkutan atau bertemu di suatu tempat dengan banci. Kalau misalnya si banci ngajak ngobrol atau minta kenalan, usahakan jangan pasang wajah jijik. Pasang wajah biasa saja, tetap tenang dan tersenyum namun jangan sampai berlebihan.

Ngobrol santai saja layaknya kamu sedang ngobrol dengan teman-teman. Jika memungkinkan, arahkan obrolan ke tema-tema sensitif, seperti siksa kubur ataupun siksa neraka yang pedih. Niscaya si banci males melanjutkan obrolan.

- Hindari daerah rawan banci
Di setiap daerah pasti memiliki tempat-tempat tertentu yang biasanya digunakan banci untuk mangkal dan mencari mangsa. Sebisa mungkin demi kesucianmu, jangan ke daerah-daerah rawan banci terutama saat malam hari. Cari tau dimana banci biasanya mangkal dan hindari tempat tersebut sebisa mungkin.

Hindari daerah rawan banci
Jika terpaksa melewati daerah tersebut, berdoa saja agar para makhluk tersebut tidak melihatmu. Konon katanya, banci juga sering menandai mangsa yang sering lewat di wilayahnya. Kalau mereka sudah hapal, si mangsa bisa digoda mati-matian.

Meskipun begitu, banci juga manusia yang masih memiliki perasaan. Usahakan jangan menyinggung perasaan mereka dengan kata-kata kasar. Kamu hanya harus menyelamatkan dirimu dari mereka tapi jangan sampai menghina mereka.

AMANKAN DUNIA DARI PARA BANCI emoticon-Hansip
Pertamax kah?
Wuanjir. Pertamax di trit banci.
emoticon-Leh Uga
Dari ribuan trit, kenapa pertamax gue malah di trit banci. emoticon-Frownemoticon-Frown

Kiat yang bagus.

Bawah gue banci setengah
Apaan sih ini? Emang banci itu makhluk kelas 2 ya?

Mereka itu manusia. Mereka punya perasaan sama seperti kita. Malahan, klo mereka ngamen gonjreng2 lebih baik dikasih duit... Supaya nggak jual diri. Mereka jual diri, ngamen, itu krn tekanan ekonomi. Kasiani mereka juga lah..

Klo nggak pingin diganggu, ya simply treat them as human. Biasa aja. Kalopun digodain banci, ya udah senyum aja, anggap lalu..

Quote:


Kalo anak ente didandani jadi banci ama orang ente rela gak?

pastinya marah krn menyalhi kodrat

orang nyari duit banyak cara, yg sopan dan jujur, pasti hsilnya varokah

emang ente tau kalo mereka gak jual diri? tingal diliat sejauh mana pergaulan mereka dgn para banci. kalo namanya duit didepan mata pasti dilakuin ama mereka emoticon-Hansip
bani hartoyok laknat emoticon-Najis
Cakep2 berjakun ye breee...
terkadang pernah dicolek 😨
Bales clek bre pake bedil
Huahuahia
hahaha, muka bapaknya itu lho..ngena bgt sama quote nya
Quote:


It is not the point dude. You lost it at first.

Mrk memang menyalahi kodrat. Do you want them back to normal? How could you do that if you treat them like animal?

Kamu nggak bs mengubah bencong2 itu jadi normal kalo perlakukan mereka kyk binatang. End of discussion.

kayanya pengalaman pribadi nih gan emoticon-Ngakak emoticon-Hammer2