alexa-tracking

Ahok Tidur Nyenyak Saat Kerusuhan Di Mako Brimob Terjadi

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af4cd2edad7700e418b4568/ahok-tidur-nyenyak-saat-kerusuhan-di-mako-brimob-terjadi
Ahok Tidur Nyenyak Saat Kerusuhan Di Mako Brimob Terjadi
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kakak angkat Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, Andi Analta Amir, hadir dalam acara doa bersama yang diselenggarakan komunitas #KamiBersamaPolri, di Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (10/5) malam.

Dalam kesempatan itu, Andi memaparkan jika Ahok baru mengetahui kerusuhan di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, keesokan harinya.
Diketahui, kerusuhan itu terjadi, Selasa (8/5/2018) malam.

Baca: Istri Iptu Luar Biasa Anumerta Yudi Melahirkan Di RS Bhayangkara Brimob
"Adik saya (Ahok) dalam keadaan yang tidur nyenyak, jam 11 udah tidur. Kegaduhan berlangsung dia sudah tidur," ujar Andi, di depan gerbang Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (10/5/2018).

"Kondisi Ahok posisinya memang jauh dari blok dan pada posisi pagi hari justru beliau (Ahok) baru mengetahui," imbuhnya.
Baca: 50 Polisi Jaga Acara Doa Bersama di Mabes Polri
Andi mengaku berterima kasih kepada kesigapan Polri dalam menghadapi keadaan yang genting.
Ia merujuk pada lokasi rutan dimana Ahok ditahan yang berjarak dua blok dari tempat kerusuhan. Meski jauh, kata dia, pengamanan disana diketatkan lantaran kondisi yang tidak kondusif dan darurat.

"Alhamdulillah atas kesigapan Polri yang begitu sigap dalam menghadapi keadaan yang genting sekali, maka walaupun bloknya jauh pengamanannya ekstra diketatkan. Karena memang keadaan darurat yang tidak kondusif," ungkapnya.
Baca: Unggah Foto Penyiksa Polisi di Kerusuhan Mako Brimob, Postingan Krishna Murti Bikin Netizen Murka
Sebelumnya, kerusuhan terjadi di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, sejak Selasa (8/5) malam hingga Kamis (10/5) pagi.

Dalam peristiwa itu, para narapidana terorisme (napiter) melakukan penyanderaan terhadap anggota Polri. Dimana akhirnya lima anggota Brimob Polri tewas. Satu orang polisi lagi yang disandera akhirnya dibebaskan dengan penuh luka, pada Kamis dini hari.
Kerusuhan akhirnya diakhiri setelah 145 napiter melakukan penyerahan diri tanpa syarat. Sementara 10 napiter lainnya menyerah setelah dilakukan tindakan ultimatum dari kepolisian.

http://www.tribunnews.com/nasional/2018/05/10/ahok-tidur-nyenyak-saat-kerusuhan-di-mako-brimob-terjadi

Ternyata Ahok sedang ngorok. Damai sekali dunia ini. Ngoahahaha
dilindungi 1000 jin mijon
masih aja bahas ahok
rizieknya kemana
Quote:


Rizieq cabul masih kabur.
Quote:


riziek burooon gannn
Quote:


oh iya sampai lupa 2 hari 3 malem gak pulang2 seperti bang riziek eh bang toyib
btw kenapa fpi gak berani lawan teroris serius nanya
ahok d lindungi sungokong n panglima tianfeng..
bisa gak tau gtu ya? Kalau masih dalam satu lingkungan harusnya tetep tahu kalau ada kerusuhan, atau jangan-jangan hanya beberapa blok saja sampai blok lain gak tahu kalau ada kerusuhan yang sampai merenggut korban jiwa?
Quote:


ya lawan teroris ga bisa kaya anime jepang coy, misal kaya naruto, dengan bacot musuh bisa insaf. .
Quote:


Krn fpi memang pendukung teroris.
Quote:


ya lawan teroris ga bisa kaya anime jepang coy, misal kaya naruto, dengan bacot musuh bisa insaf. .
Ngorok ga ambil puting eh pusing emoticon-Leh Uga
ko bisa ga bangun, suara perang lho itu
Pertanyaan 1 juta dollarnya. Kenapa fpi, gnpf dkk mendadak hening?? Padahal mereka ada kejadian ini itu dikit langsung pada nyala.
Tidur lah ngapain sibuk sibuk ngurusin yg ky gitu sich
Selain ahok, yg non teroris yg ditahan di sana ada lagi nggak? Klo ada, coba ke mereka ditanyain juga..
Quote:


udah rahasia umum kalo mereka itu pendukung <sensor>
liat aja bendera dan spanduk yg di bawa mereka kalo pas demo
item item ada gambar pedang dan huruf arab
Quote:


sangad masuk akal

apalagi eks org penting,pasti akan ada pihak yg mengamankan dia
Quote:


Sudah sangat jelas polisi mengatakan SELURUH blok dikuasai teroris.

Ngibul semua itu yang mengatakan si Ahok Tidur Nyenyak di Mako. Kalau tidur nyo di tempat lain bisa jadi
Jakarta rusuh ada ahok
Mako Brimob rusuh ahok datang.

Maunya apa sih hog ?