alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Trik Hilangkan Duri Ikan Bandeng??? Gak Usah Cabut Duri
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af4982a1cbfaa506f8b4571/trik-hilangkan-duri-ikan-bandeng-gak-usah-cabut-duri

Trik Hilangkan Duri Ikan Bandeng??? Gak Usah Cabut Duri

Welcome to thread lampu dunia
emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus

emoticon-Kissemoticon-Kissemoticon-Kissemoticon-Kissemoticon-Kissemoticon-Kissemoticon-Kissemoticon-Kiss

Quote:


Quote:


Trik Hilangkan Duri Ikan Bandeng??? Gak Usah Cabut Duri

emoticon-Recommended Seller

Quote:


Trik Hilangkan Duri Ikan Bandeng??? Gak Usah Cabut Duri

emoticon-Recommended Seller

Quote:


3. Cuci bersih ikan seperti biasa memasak ikan

Trik Hilangkan Duri Ikan Bandeng??? Gak Usah Cabut Duri

emoticon-Recommended Seller

4. Cobalah memasaknya

Trik Hilangkan Duri Ikan Bandeng??? Gak Usah Cabut Duri

emoticon-Recommended Seller

Quote:

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
ada video gak gan
Jd pengen makan lele....

Gan kalo lele dumbo gmn kiat ilangin durinya?

kecil2 tapi banyak
Ada di youtube gan
ane makan sama durinya sekalian bRay
Di crop pict nya gan, biar nyaman dilihat emoticon-Kemana TSnya?
kurang suka sama ikan yang banyak duri durinya
Trik Hilangkan Duri Ikan Bandeng??? Gak Usah Cabut Duri
takutnya ada kucingkimpoi
Diubah oleh harmagedon77
biasanya dimasak presto
Makan ikan yg banyak duri kalau gak di presto gw ogah...
makan ikan yg ada durinya sering nyangkut di leher n akhirnya bikin sakit tenggorokan.. itulah sebabnya saya malas makan ikan
Wah boleh dicoba di ikan jaer nih...
Mau makan aja repot amat yak tuhan emoticon-Frown
Itu cara gan. Biar aman makan ikan. Banyak kejadian kita tengok. Meninggal gara2 tersangkut duri ikan
makasih buat tipsnya, soalnya ane suka banget sama bandeng pindang emoticon-thumbsup
Bakar. Goreng atau kuah gan
klo dah mateng kasih tau gw gan. asli ribet emoticon-Hammer2
Ok. Tp kami gak masakemoticon-Leh Uga
Trik Hilangkan Duri Ikan Bandeng??? Gak Usah Cabut Duri
Quote:


nah keren tuh
greget emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di