alexa-tracking

Trik Hilangkan Duri Ikan Bandeng??? Gak Usah Cabut Duri

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af4982a1cbfaa506f8b4571/trik-hilangkan-duri-ikan-bandeng-gak-usah-cabut-duri
Trik Hilangkan Duri Ikan Bandeng??? Gak Usah Cabut Duri
Welcome to thread lampu dunia
emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus

emoticon-Kissemoticon-Kissemoticon-Kissemoticon-Kissemoticon-Kissemoticon-Kissemoticon-Kissemoticon-Kiss

Quote:


Quote:


Trik Hilangkan Duri Ikan Bandeng??? Gak Usah Cabut Duri

emoticon-Recommended Seller

Quote:


Trik Hilangkan Duri Ikan Bandeng??? Gak Usah Cabut Duri

emoticon-Recommended Seller

Quote:


3. Cuci bersih ikan seperti biasa memasak ikan

Trik Hilangkan Duri Ikan Bandeng??? Gak Usah Cabut Duri

emoticon-Recommended Seller

4. Cobalah memasaknya

Trik Hilangkan Duri Ikan Bandeng??? Gak Usah Cabut Duri

emoticon-Recommended Seller

Quote:

ada video gak gan
image-url-apps
Jd pengen makan lele....

Gan kalo lele dumbo gmn kiat ilangin durinya?

KASKUS Ads
image-url-apps
kecil2 tapi banyak
image-url-apps
Ada di youtube gan
image-url-apps
ane makan sama durinya sekalian bRay
image-url-apps
Di crop pict nya gan, biar nyaman dilihat emoticon-Kemana TSnya?
image-url-apps
kurang suka sama ikan yang banyak duri durinya
image-url-apps
Trik Hilangkan Duri Ikan Bandeng??? Gak Usah Cabut Duri
takutnya ada kucingkimpoi
image-url-apps
biasanya dimasak presto
image-url-apps
Makan ikan yg banyak duri kalau gak di presto gw ogah...
image-url-apps
makan ikan yg ada durinya sering nyangkut di leher n akhirnya bikin sakit tenggorokan.. itulah sebabnya saya malas makan ikan
image-url-apps
Wah boleh dicoba di ikan jaer nih...
image-url-apps
Mau makan aja repot amat yak tuhan emoticon-Frown
image-url-apps
Itu cara gan. Biar aman makan ikan. Banyak kejadian kita tengok. Meninggal gara2 tersangkut duri ikan
makasih buat tipsnya, soalnya ane suka banget sama bandeng pindang emoticon-thumbsup
image-url-apps
Bakar. Goreng atau kuah gan
klo dah mateng kasih tau gw gan. asli ribet emoticon-Hammer2
image-url-apps
Ok. Tp kami gak masakemoticon-Leh Uga
image-url-apps
Trik Hilangkan Duri Ikan Bandeng??? Gak Usah Cabut Duri
×