alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[Field Report] Cara Pintar Travelling With Tolak Angin #CaraPintarGueMTE
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af476f6dac13e196c8b456d/field-report-cara-pintar-travelling-with-tolak-angin-carapintarguemte

[Field Report] Cara Pintar Travelling With Tolak Angin #CaraPintarGueMTE

Assalamualaikum.wr wb

Haaaiiii..GanSis seneng banget bisa jumpa lagi di thread ane yang sederhana ini emoticon-Smilie . Gimana kabarnya semua? Semoga sehat - sehat yaa, biar bosa mampir terus di thread ane #ehh emoticon-Smilie.

Oiya.. minggu kemarin tepatnya hari Rabu 5 Mei 2018 ane merapat ke acara Meet The Expert with Tolak Angin di Hotel TENTREM Jogyakarta. Yess.. benar sekali ane dan mantan pacar mutusin buat meluncur ke jogya dengan menggunakan roda 2 walupun ini pengalaman pertama buat ane dan suami tapi gak menyurtkan semangat kita buat ketemu Agan dan Sista regional Jogya emoticon-Smilie.Ane start dari Bekasi kamis sore lepas ashar, kita memutuskan untuk transit di kroya terlebih dahulu sebelum ke Jogya supaya bisa istirahat dan ziarah ke makam almarhum bapak.

Selapas ziarah, hari jumat sekitar pukul 11 siang kita melanjutkan perjalanan menuju Jogya. Setelah menempuh perjalanan sekitar 3,5 jam akhirnya kita sampai di Venue emoticon-Smilie. Pertama kali menginjakkan kaki di TENTREM HOTEL suka banget sama arsitekturnya yang Indonesia banget dan Mewah , para pegawainya juga ramah-ramah emoticon-Smilie.

Setelah sampai di TeKaPe ternyata registrasi belum dibuka, sambil nunggu registrasi akhirnya kita eksplors Tentrem Hotel terlebih dahulu dan makin jatuh cinta sama Hotel yang satu ini, semoga nanti bisa bermalam di Tentrem Hotel emoticon-Smilie.

Jam penunjukkan pukul 17.30 dan registrasi pun di buka, seperti biasa sebelum acara di mulai para kaskuser makan malam terlebih dahulu. Para kaskuser di jamu dengan istimewa emoticon-Smilie .

Acara Meet The Expert with Tolak Angin akhirnya di mulai, di buka dengan MC cantik yang sangat atraktif sehingga membuat suasana menjadi hangat.
Di MTE kali ini hadir dengan tema Travelling With Smart Way , para kaskuser akan pecinta travelling akan mendapatkan tips dan trik yang menarik dari para expert yang hadir.

Expert pertama kita adalah Agan Joehar Adimara ( traveller) , agan Joehar dulu adalah seorang pekerja kantoran yang akhirnya memutuskan untuk resign dari pekerjaannya dan fokus menjadi seorang Traveller. Agan Joehar sudah banyak mengelilingi tempat - tempat wisata di Indonesia dan agan Joehar sendiri lebih senang mengunjungi daerah - daerah yang belum "terjamah" orang banyak. Di situ kita bisa mengeksplor lebih banyak tentang daerah tersebut, setelah itu kita bisa berbagi informasi tentang daerah tersebut lewat foto - foto yang bagus , lewat tulisan yang bagus dan informatif sehingga orang - orang yang belum pernah datang tertarik untuk mengunjungi daerah tersebut. Hanya dengan foto dan tulisan kita bisa ikut berkontribusi untuk memperkenalkan dan memajukan pariwisata di Indonesia. Dan kalau mau uang tambahan seperti agan Joehar GanSis bisa menjadi seorang travel writter . Wah...perlu di coba ni guys emoticon-Smilie .

Expert selanjutnya yang ingin berbagi tips pintar selama travelling ada agan Arief Triadi Nugroho dari forum traveller Kaskus. Agan Arief menyarankan agar liburan kita tidak hanya sekedar liburan yang hanya datang mengabadikan moment terus pulang tanpa ada "sesuatu" pada tempat yang kita kunjungi.

Sebaiknya buat pecinta traveller kita dapat memberikan pengaruh yang positif terhadap masyarakat setempat maupun kepada sesama traveller dengan memberikan contoh - contoh yang baik seperti tidak membuang sampah di sembarang di tempat wisata, mengormati adat istiadat setempat, selain itu kita juga harus mengedepankan savety travelling, menjaga daya tahan tubuh agar selalu fit selama kita travelling.

Nah..di expert selanjutnya ada dr. Marissa dari Tolak Angin, pastinya semua keluhan tentang masuk angin bisa teratasi. Apalagi buat para pecinta travelling Tolak Angin merupakan benda yang gak boleh ketinggalan di saat kita akan melakukan perjalanan karena tolak angin bermanfaat untuk meredakan masuk angin, perut mual, tenggorokkan kering, dan badan terasa dingin.

Agan Joehar dan agan Arief juga selalu mengkonsumsi dan selalu sedia di tas agar disaat membutuhkan audah tersedia. Seperti yang di katakan dr. Marissa tolak angin aman di konsumsi
jangka panjang apa bila di minum sesuai aturan yang di anjurkan.

Selain informasi yang menarik di acara MTE Jogya ada session tanya jawab dan games yang tambah memeriahkan suasana.

Sekian laporan dari Meet The Expert with Tolak Angin di Jogya..

Sampai jumpa di thread selanjutnya.


Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
buset udah berapa kali gw liat thread model ginian sama semua isinya :capedeh
Trit orang pintar nih emoticon-Cool
[Field Report] Cara Pintar Travelling With Tolak Angin #CaraPintarGueMTE
NYIMAK




-lempar ane bata kelak dapet pahala...
[Field Report] Cara Pintar Travelling With Tolak Angin #CaraPintarGueMTE
NYIMAK




-lempar ane bata kelak dapet pahala...
Wah Lom bikin thread tolak angin nih ane


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di