alexa-tracking

Warga Asrama Ungkap Detik-Detik Penyanderaan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af46da7de2cf251148b4573/warga-asrama-ungkap-detik-detik-penyanderaan
Warga Asrama Ungkap Detik-Detik Penyanderaan
Spoiler for img:


Quote:


sumur


ada yang sebut napiter di mako brimob belum kena program deradikalisasi...
Setan iblis kok dipelihara
Setan iblis coba coba dimanusiawikan...yang ada loe masuk liang lahat duluanemoticon-Takut (S)
image-url-apps
Buat update
image-url-apps
Rip to the fallen emoticon-Berduka (S)
KASKUS Ads
image-url-apps
babi-babi ini memang wajar untuk di tembak mati, tapi sayangnya babi ini punya keistimewaan namanya Hak Asasi yang kadang di bela juga mati2an sama kelompoknya yg bebas berkeliaran di luar rutan.....


gorok, cungkil mata, itu sangat biadab seperti PKI...!!!!
emoticon-Blue Guy Bata (L)
Quote:


hrsnya sisa 10 napi itu didor aja. baik boleh tp jgn kebangetan.emoticon-Wakaka
image-url-apps
Polisi merasa menang emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
image-url-apps
#2019gantiagama
Jangan mau Seagama dengan teroris yang mengamuk diMako Brimob
Para teroris di Mako brimob sedang menjalankan ajaran-ajaran agamanya
Itu faktanya,, tidak bisa dipungkiri
Halooook apa kabaaaaarrr
Halooook apa kabaaaarrr

emoticon-Angkat Beer emoticon-Angkat Beer

Warga Asrama Ungkap Detik-Detik Penyanderaan
bagaimana ini pendapat HAM , atas kelakuan para teroris
jangan cuman bisa komentari tindakan polisi donk , komentari itu tindakan teroris yang keji akan polisi
image-url-apps
polisi terlalu sabar, hrs nya sih sampah2 manusia mengatasnamakan agama lsg eksekusi aja..
image-url-apps
Hanya gara-gara MAKANAN Mako Brimob jatuh ke tangan teroris???????????????????

emoticon-Bingung
image-url-apps
subannalloh, khas nasbungtod kontoI binatang, lapar dia galak, kenyang dia goblok emoticon-Leh Uga
tak mengurangi rasa duka kepada korban, moga2 aja ada pelajaran yang bisa dipetik polri dari kejadian memalukan ini.
semoga bisa evaluasi diri agar tidak kecolongan lagi. jangan sampai kejadian lagi. kalau perlu rombak peraturan sama petugas rutannya.
markas besar harus menjadi tempat paling aman.
image-url-apps
gak tau lagi bodohnya dah bila penjahat2 bgitu masih di pelihara

binatang buas kok di pelihara. makan tuannya lah
image-url-apps
#2019 ganti Presiden
image-url-apps
Habisi semuanya seharusnya.

Buat apa ditahan?

Berharap apa dari diri mereka?
image-url-apps
Quote:


2019 ganti kaki lu.
image-url-apps
Quote:


Menarik...
Ganti presiden tapi gak tau siapa gantinya
Ada yang lebih baik dari wiwi??
image-url-apps
Quote:


tuakkkk biiiiirrrrrrr
image-url-apps
Nih macam kerebut senjatanya ini kejadian berapa kali lagi ? Sebelumnya november 2017 yah ? Jadi kaya sekalli 6 bulan aja.
image-url-apps
Quote:


Mantep tuh apalagi tambulnya panggang sambel pake andaliman bre emoticon-Genit
×