alexa-tracking

Cara dapat calon suami sesuai kriteria

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af460651a99758d4d8b4567/cara-dapat-calon-suami-sesuai-kriteria
Cara dapat calon suami sesuai kriteria
Selamat malam semua
Saya mau numpang curhat soal masalah saya
Saya cewek umur 31 , belum nikah karena mau dapat calon suami pakai cara taaruf tapi masalahnya semua laki2 yang dekatin saya nda mau pakai cara taaruf maunya pacaran dulu
Saya agak trauma soal pacaran karena teman dan tetangga saya rata2 hamil diluar nikah
Padahal saya maunya punya calon suami itu hanya 4 kriteria
1. Bisa bimbing saya sholat
2. Baik sama orang tua dan keluarga saya
3. Mapan minimal bisa kontrak rumah
4. Jangan larang saya cari uang baik kerja atau usaha
Kebanyakan yang dekati saya nawarin nikah siri atau jadi selingkuhannya padahal laki2 itu uda punya istri
Saya tolak karena nda mau jadi perusak rumah tangga orang
Siapa tahu ada solusi dari sis dan bro disini
Trims 😄

image-url-apps
haduh... kalau mau cari pasangan lewat taaruf, jangan caro di diskotik atau tempat karaoke hahaha ada ada aja mbaknya nih
image-url-apps
yaelah bikin trit lagi emoticon-Cape d... (S)
KASKUS Ads
image-url-apps
Jangan memilih kucing dalam karung
Apalagi ente punya beberapa kriteria
Pacaran sehat sama kok kaya taaruf
image-url-apps
Quote:

Nomor 4 itu gak usah dijadiin kriteria
1. Itu kan masalah minor menurutku, bisa dinego
2. Kenapa sih gak mau dilarang kerja?
image-url-apps
Saya malah belum pernah ke diskotek 😁
Ikutin nasihat ibu perempuan harus bisa mandiri jangan terlalu bergantung sama laki
image-url-apps
Quote:


Yang Nomor 4 tuh gak usah jadi patokan mutlak,
Bisa dibicarain setelah nikah
Nggak usah pake kriteria yang memberatkan diri sendiri
image-url-apps
Taaruf kok dapatnya yang ngajak nikah siri? Taaruf dimana itu?
Gak usa sok-sokan bilang gak mau pacaran dengan alasan ada teman yang hamil diluar nikah. Alasan apa itu, dibuat-buat.

Umur 31, masa muda sudah lewat, gak usa kebanyakan gaya dan pasang standar tinggi, ada cowo yg mau aja syukur!

Ikut okcupid, setipe. Seleksi yang benar, pacaran dimanfaatin buat cari tahu latar belakang dan isi jeroan cowo dan keluarganya. Gak usa muluk2, asal itu cowo punya kerja tetap saja, sudah cukup.

Itupun jika ada cowo yg mau ya.
image-url-apps
Quote:


Pengalaman emoticon-Matabelo
image-url-apps
Quote:


Kamu jg jngn kelamaan jadi hode di kaskus.

Sudah ada cowo yg mau belum?

Ingat umur, masa muda cuma sekejap mata.
image-url-apps
Quote:


Astagfirullah emoticon-Kagets
Jangan fitnah ya akhii emoticon-Mad
image-url-apps
Kalau menurut saya tidak mulu kriteria says
Maksud hati akhirat dapat dunia dapat tidak pernah pasang standar tinggi karena saya mualaf info tambahan saya pentingkan lihat agama dulu ,
Saya juga ingin dapat masukan karena yang saya fikir baik belum tentu pendapat yang lain baik juga
Tapi saya ucapin
Trims nasihatnya 😊
image-url-apps
Quote:

Ya udah sana ke komunitas kajian kajian ,jujur aja minta dicarikan suami
Bener agamanya yang nomer 1,
Semoga segera nikah
×