alexa-tracking

Ketika sertifikat halal diberikan untuk kulkas dan makanan kucing

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af45e3696bde6a7398b456a/ketika-sertifikat-halal-diberikan-untuk-kulkas-dan-makanan-kucing
Ketika sertifikat halal diberikan untuk kulkas dan makanan kucing

Quote:



sumur = http://www.bbc.com/indonesia/trensosial-44030138

Komeng TS =
Apakah barang2 diatas perlu sertifikat halal ? emoticon-No Hope
Meki janda ada sertifikat gk emoticon-Leh Uga
jadi babi yang disimpan dalam tuh kulkas jadi auto halal kah ?emoticon-Bingung (S)
Ketika sertifikat halal diberikan untuk kulkas dan makanan kucing

emoticon-Recommended Seller
deterjen cuci baju jg ada tuh, total ameera
gw nunggu cpu halal neh.. emoticon-Wowcantik
kondom ada gak?emoticon-Malu
Semua kembali ke konsumen.
Apa mau jadi jedukers goblokers mati nalar?

Label halal dari segi produsen jelas cerdas.
semuanya mau di stempel halal emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
Wekekekekek.
emoticon-Wakaka makanan kucing
Guoblog kok kebangetan.
Segitu nya cari uang
sempak ane halal emoticon-Blue Guy Bata (L)
Fakailah Floduk Floduk Indonesa...emoticon-Lempar Bata
prh iseng beliin kucing ane makanan kucing sertifikasi halal krn hrganya lbh murah, eh ternyata ga terlalu suka dese
btw untuk barang2 yg dpt cap halal ntu drpd sertifikasi halal lbh bagus pny sertifikasi ramah lingkungan aja
Quote:


ini aja lah
Kalau rokok halal, baru ane salut.

Ketika sertifikat halal diberikan untuk kulkas dan makanan kucing
ini mungkin buat yg mau makan kulkasnya, atau suka menjilat kulkasnyaemoticon-Leh Uga
Quote:



tunggu fatwa selanjutnya
#2019gantiagama
Masukin nih babi kedalam kulkas maka auto hala
Anjir lah,, kulkas disertifikasi halal emoticon-Leh Uga
Mimek istri orang bisa disertifikasi halal nggak? emoticon-Leh Uga
Ketika sertifikat halal diberikan untuk kulkas dan makanan kucing
Kalau misalkan yg buat itu kaga halal gimana yach ?? Apakah termasuk yg diteliti juga ??
Daging babi disimpan kulkas itu auto halal emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)