alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Fenomena Seram & Unik Dalam Kereta Jepang
4.92 stars - based on 13 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af45dee5074101c648b4567/fenomena-seram-amp-unik-dalam-kereta-jepang

Fenomena Seram & Unik Dalam Kereta Jepang

emoticon-PelukSELAMAT DATANG emoticon-Peluk

Di Thread Artforia

Yang membahas tentang keunikan dan keanehan di negeri matahari Jepang


Kali ini ane akan membahas tentang rush hour atau jam sibuk di Jepang, fotografer asal Jerman Michael Wolfyang saat ini menetap di Tokyo, Jepang berhasil menangkap fenomena unik sekaligus seram saat jam-jam sibuk di stasiun kereta Jepang. Pastinya agan-agan udah tau donk kondisi jam sibuk di stasiun kereta Jepang, orang yang mau masuk kereta sampe di jejelin penuh, macem di metro mini.


Spoiler for "Kondisi Rush Hour di Jepang":



Langsung aja yak, kita lihat hasil jepretan Michael Wolf :


Spoiler for "1. Wanita Jepang":


Spoiler for "2. Wanita Jepang dengan blush on pink":


Spoiler for "3. Pria yang sedang berdoa":


Spoiler for "4. Sempit Sangat, Sampe nempel kacagan !":


Spoiler for "Penampakan kakek Legend kah ?":


Spoiler for "6. Momen yang pas":


Spoiler for "7. Kimochi ?":


Spoiler for "8. Demi uang untuk bayar sewa rumah":


Spoiler for "9. Ada yang kentut !":


Spoiler for "10. Menjadi suatu kebiasaan, jadi sans aja lah":


Spoiler for "11. Korban mulai berjatuhan !":


Spoiler for "12. The Mi Anak di rumah":


Spoiler for "13. Ini yang serem":


Spoiler for "14. Kimochi lah ya":



Spoiler for "15. Mungkin bagi bapak ini, sebuah hari yang biasa":


Spoiler for "16. Sampe Pusing bapake, kapan sampe nya yaa`":


Spoiler for "17. Need Some Air !":


Spoiler for "18. Yang sudah lansia saja masih kuat ya...":


Spoiler for "19. Pules banget mba, nanti kelewatan loh..":


Spoiler for "20. Maaf saya tidak mau di foto":


Gimana menurut agan-agan ??? hampir semua rush hour, di negara mana saja, pasti rame banget, tapi yang terkenal rame dan padat si di Jepang,  Di indonesia pun sama, apa lagi gerbong wanita, waduh, sikut sikut an walaupun perempuan yah..
buat agan-agan dan aganwati, yang berjibaku setiap hari naik angkutan dan kereta, desek-desekan, saya salut kepada kalian ! emoticon-Matabelo


Spoiler for Bonus:


PEACE GANNN !!!
Spoiler for hahahahah:



SUMBER

Spoiler for sumur:


Spoiler for Kunjungi Artikel Unik dan Aneh Tentang Jepang lainnya ::



Diubah oleh ReaperSide
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 12
berdesak2an tapi ttep tertib yaemoticon-Matabelo
Ena tuh bisa senggal-senggol raba-raba gesek-gesek elus-elus pegang-pegang crooooooooooooooooottt
emoticon-Wow
Diubah oleh dompetjadipeci
Kalau yg fake train jadwalnya tiap kapan?
Fenomena Seram & Unik Dalam Kereta Jepang
jangan harap kayak dibokep2 kereta dijepang itu.. apalagi pas rush houremoticon-Big Grin

Ane dijepang 3 bulan aja udah ga betah.. orang gila semua itu jepun jepunemoticon-Big Grin
wkwkwkwkwkwkkwwk.....
Quote:


agan merasaan desak desakannya gitu ya ??? bau keringet ga gan ?

Kesempatan dalam kesempitan.

Fenomena Seram & Unik Dalam Kereta Jepang
Quote:


bau, sesek, jijik.. semua jadi satu deh.. ampun.. sejelek2nya ane naek krl, ga pernah se zonk naik sinkansen pas rush houremoticon-Big Grin
Quote:


sama aja ya gan kaya di mari wkwkwkwkkw....

Quote:


lebih mending dimari gan.. emoticon-Big Grin
Quote:


Woy tong!!!
tambahin lagi
kalo pas berdesakan sama sora aoi atau tsub...amami sih ga Pa2 🤗
Buseet.. Liatnya ane merinding.
emoticon-Takut



Quote:


Parah banget2 ya, gan? Pernah ngalamin didorong sama petugas yg khusus ngedorong ga?
Quote:


kalo sampe didorong petugas sih engga... tapi empet2annya itu loh kaga nahan.. udah empet2an, mukanya orang sono kayak ngajakin berantem, bau.. wah ga banget deh.. emoticon-Najis
duh keknya seru ya naek kereta di jepang 😂
Quote:


japanese train emoticon-Big Grin
salah satu genre favorit didalam kereta emoticon-Big Grin
Kalau di jepang, tiap hari ane naek kereta, tiap hari ane keramas...
sumpek emoticon-Hammer (S)
Halaman 1 dari 12


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di