alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / Ask da Boys /
Diputusin karena masalah sepele. Apakah balikan?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af457f9a09a39154f8b4567/diputusin-karena-masalah-sepele-apakah-balikan

Diputusin karena masalah sepele. Apakah balikan?

Cerinya gue punya cowo yg punya hobi ttg automotif. Terus sangking dia dari situ lebih prioritasin hobinya, suatu saat pernah dia main dengan hobinya ya gue pun main dengan temen-temen gue yang emang kebetulan temen gue mayoritas cowo.
Dan saat itu juga dia mutusin gue dengan sebab dia ga suka gue main sm temen cowo gue. Padahal dia tau temen gue siapa aja dan kaya apa.
Sakit hati pake bangeedddd, aseli emoticon-Frown
Terus gue mau tanya agan-agan disini.
1. Menurut kalian para cowo, apakah posisi gue memang salah? (Fyi, gue udh minta maaf walau ngerasa ga salah buat perbaikin hubungan)
2. Pasca putus, he looked fine dan bebas kayanya malah main sm hobinya itu. Apakah wajar?
3. Dia mikirin masalahnya ga sih btw apa emg bener-bener udah benci?
4. Masih ada harapan buat balik ga?

Tolong dibantu ya agan.
Diubah oleh sikumbang27
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
si cowok emang mau putus dari kamu sepertinya, terlihat dia seperti bebas tanpa kamu sebagai pacarnya, karena saat ini dia lebih mengutamakan hobinya...yaitu otomotif...

dan si cowok juga egois sih, dia sibuk sendiri, sementara dia ngelarang ente buat main sama teman ente...

intinya kalian udah ngga cocok....satu sama lain....udah beda jalur....

menurut ane sih begitu....
cmiiw..

apollo
Bknya bgus lpas dr cwo kek gtu emoticon-Amazed
Quote:


Tapi di medsosnya masih ada foto gue ganemoticon-Frownemoticon-Frown
ibaratnya gak mau dilarang, tapi ngelarang .

seharusnya seneng dong bisa lepas dari org yg sifatnya kek gitu, entah itu cewek / cowok.

Kalo ada foto lu di sosmednya ya tegesin aja.
Minta fotonya dihapus semua.
emoticon-Cape d... (S)
Let it go sist, masalah yang menurut sist sebagai masalah kecil aja bisa putus, gimana kalau nanti hubungannya dilanjutkan terus sampai kepernikahan, bisa bertahan ? emoticon-Thinking
cari yg baru aja, cowo ente mang udh mau putus itu
dia udah pernah ngomong ngga sebelumnya, kalo dia ngga sreg ente maen bareng temen2 cowok ?

kalo tiba2 kagak seneng dan maen putus aja, itu mah namanya manusia aneh emoticon-Big Grin
bubarin aja bre mana enak sih diatur2 kek kang parkir aja
ke psikiater neng .. emoticon-Gila
Maksudnya
Quote:


Quote:


Lu minta balikan sama orang yang udah ngebuang lu begitu aja. Mending ke psikiater aja, neng. Lagian kalaupun sekarang lu bisa balikan lagi, gak ada jaminan lu bakal sama dia sampai nikah.

Sayangi orang yang menyayangimu, jangan menyayangi orang yang gak sayang sama kamu.
Masih ngerasa ga adil aja buat gue dan masih mikir ini bisa diselesaiin. So ada rasa yg susah buat nerima ini.

Quote:


Quote:


no,, you shouldnt
Susah bray emoticon-Frown
Quote:


cb ajak ketemu aja, duduk bareng dan diomongin balik2, kalau doi gamau yaudah lo yg datang, hubungan perlu effort dari keduanya, lagian rasa penasaran menurut gue perlu lo tuntasin terlepas gmn org bakal blg pilihan lo salah atau benar, yakini aja kalau salah toh yg ngelakuin lo srndiri dan udah dapat hasil entah itu bs diperbaiki atau engga. Lanjut trus sis kita disini kan gatau apa yg baiknya dr si cowo bisa buat lo ampe gini
Quote:


Cewek nya bagaimana? Ngasih harapan kagak? Klo nggak mending ga usah. emoticon-Metal
Quote:

Superrr!
Btw udah dilakuin lalu kita kaya yg deal buat jalanin lagi, terus jalanin dianya cuek kebangetan njir. Kadang chattingan no response.
Dan kalo ditanya apa yg buat gue sampe segininya ya bayangib aja gan, kondisi bae2 aja, lagi nyaman n sayangnya seketika lu kaya abis kepergok selingkuh atau abis ngekhianatin, perasaaan lo mesti dicut dan terkesan salah bgt. Makanya gur bilang ngerasa ga adil loh.
Quote:


Yaudah kalau kek gt lo udah usaha intinya. Terlepas gmn kelanjutannya. Tp gue setuju sama yg balas diatas, dia udah bosen atau lo pernah ngelakuin kesalahan yg gk lo sengaja sebelumnya, cowok mah kalau udah bosen gt.

Trus 1 lg jangan lo anggep sesuatu yg sepele menurut lo itu sepele jg dimata org lain, absolutely not. Lo kegep sama dia menurut lo biasa aja menurut dia bisa yg lain, walaupun kenyataannya lo bener. Ibarat sambel aja 2 sendok buat org tertentu biasa aja yg lain udah bisa bolak balik kamar mandi, makanya cb pikirin dari pandangan selain diri lo.
Quote:

Eh kok kegep sih?
Dia tau kok gue kemana dan sm siapa bukan kegep. Diatas hanya mengibaratkan terkesan gue salah kaya abis ketauan selingkuh. Gitchuu
Quote:


Ya kesannya tetep aja lo salah kan dimata doi? Sabar ya sis smg tercerahkan hubungannya, kalau udah gk bisa dilanjut ikhlasin bae
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di