alexa-tracking

Kapolri Sebut Akan Bangun Rutan Khusus Narapidana Teroris

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af4562f60e24b50348b4567/kapolri-sebut-akan-bangun-rutan-khusus-narapidana-teroris
Kapolri Sebut Akan Bangun Rutan Khusus Narapidana Teroris




Jendral Tito Karnavian mengatakan bahwa rutan Mako Brimob tak kayak dijadikan sebagai rutan teroris.
Untuk itu dalam jangan panjang pihaknya akan segera membangun rutan untuk napiter.
"Dalam jangka panjang, kita akan memikirkan untuk mencarikan tempat. Nanti kerjasama sama menkeu dan internal bagaimana kita membangun tempat yang layak untuk rutan sementara, bagi penanganan terorisme," kata Kapolri Tito Karnavian, di Mako Brimob Depok, Kamis (10/5/2018).
Dengan hadirnya rutan khusus narapidana terorisme setidak dapat memberikan dampak pada proses pemeriksaan napiter sehingva lebih cepat mengiriman berkas ke Pengadilan.

"Saya paham betul temen-temen densus 88 membutuhkan tempat itu yang nyaman, yang mereka bisa periksa dan cepat sehingga bisa mengirim ke pengadilan," katanya.
Menurutnya Rutan Mako Brimob dibangun sebagai tempat bagi anggota Polri yang terlibat pidana.
Selain itu adapula penegak hukum lainnya salah satunya Jaksa.
Hal itu dilakukan untuk melindungi anggota penegak hukum dari tindakan kejahatan atas pelaku kejahatan yang pernah ditanggani.
"Oleh karena itu, untuk Polri ini dibuatkanlah rutan ini. Kalau ada anggota Polri terlibat pidana, mereka ditahan disini, semoga tak menjadi korban kekerasan dari mereka penjahat yang sudah ditangkap. Itu sebetulnya," katanya.
Namun, karena ada dinamika, perlu ada tempat dimana bisa melakukan pemeriksaan, tempat yang paling aman adalah Markas Brimob.
Dikatakan Kapolri bahwa Markas Brimob memang terlihat ketat dari luar.
"Rutan ini berada di lingkungan markas, sehingga memang gak bisa kemana mana. Tapi di dalam gak layak, bukan di desain maksimum security untuk teroris," ucapnya.
Menurut Tito, bahwa Rutan Mako Brimob Depok memilik ideal 64 orang dengan maksimal kapasitas 90 orang. Namun yang terjadi justru menyampai 155 narapidana teroris.
"Saya juga baru tau sampai 155 orang di dalam itu. Jadi sangat sumpek sekali," katanya. (JOS)



http://wartakota.tribunnews.com/2018/05/10/kapolri-sebut-akan-bangun-rutan-khusus-narapidana-teroris

Kapolri Sebut Akan Bangun Rutan Khusus Narapidana TerorisKapolri Sebut Akan Bangun Rutan Khusus Narapidana Teroris

tembak mati saja pak,nasbung jahanam dipeliharaemoticon-fuck
image-url-apps
emoticon-Ngakak
image-url-apps
pulau reklamasi cocok tuh dibangun penjara emoticon-Blue Guy Bata (L)
KASKUS Ads
image-url-apps
Kapolri Sebut Akan Bangun Rutan Khusus Narapidana TerorisKapolri Sebut Akan Bangun Rutan Khusus Narapidana Teroris
semacam guantanamo kah emoticon-Embarrassment
image-url-apps
Quote:


Kapolri Sebut Akan Bangun Rutan Khusus Narapidana Teroris

vs

Kapolri Sebut Akan Bangun Rutan Khusus Narapidana Teroris


masih manusiawi indonesia

asli... dan baru liat tadi di kompas senjata yang dirampas sama napi bisa segitu banyak? gilaaa... 30 pucuk cuy.. itu yang jagain senjata pada kemana? jelas ini harus ada yang bertanggung jawab sih... inget kata bang napi?

"Kejahatan terjadi bukan hanyak karena niat pelakunya... tapi karena ada kesempatan..."

kasus ini harus di usut tuntas kok bisa penjara ketat begitu kecolongan sampe senjatanya pada di rampasin napi? selain itu dari mana napi bisa dapet senjata tajam? harus di usut tuntas juga tuh...
image-url-apps
Tak Setuju !!!
image-url-apps
ga sekalian dibangun apartemen dengan menu makanan sekelas hotel aja emoticon-Cape d...
gw GA SETUJU PAK!
langsung BUNUH SAJA! emoticon-Marah

polisi PASTI sudah menggunakan pertimbangan yang masak dalam menentukan Teroris atau tidaknya seseorang
kalau sudah ada indikasi dia teroris, LENYAPKAN
jangan menunggu kejadian dulu pak!
Teroris kok dipelihara, harus nya lgs dor
ngaku ngak ngaku lgs dor aja pak, ga bakalan sadar juga
image-url-apps
Anjing tero emoticon-fuck
image-url-apps
Setuju saja , lagian napi terorik ini kayak virus ,parasit , kalau enggak di isolir jadi bahaya , malah ngajak orang di dalam lapas bergabung. Udah Ada contohnya ...
Pertanyaannya. Dana,nya dari mana , APBD atau APBN , pasti anggota hewan itu pasti ribut lagi
emoticon-Blue Guy Bata (L)
image-url-apps
Quote:


Kapolri Ungkap Kelemahan di Kasus Penyanderaan di Mako Brimob

https://m.detik.com/news/berita/d-40...di-mako-brimob
ngoahaha napi penistaan dibangunin rutan khusus gak
image-url-apps
Kalau bisa di bawah laut Pak.
image-url-apps
Quote:


Bareng bang ipul
image-url-apps
gak usah habis2in duit aku. Itu teroris langsung di ikat pemberat di kedua tangan&kaki serta badannya lalu di tenggelamkan.
Quote:


nah iya bener ini, setuju gw.

bagian yg udah diuruk pasir itu daripada mangkrak mending dibangun penjara khusus tero aja emoticon-Traveller
image-url-apps
ujung ujungnya minta tambah anggaran lagi.... gak becus kerja malah mo minta tambah bayaranemoticon-Ngakak
×