alexa-tracking

Bakar Hidup-hidup 14 Anak Anjing, Pria Bangladesh Dipenjara

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af44dab947868e8428b4568/bakar-hidup-hidup-14-anak-anjing-pria-bangladesh-dipenjara
Sedih 
Bakar Hidup-hidup 14 Anak Anjing, Pria Bangladesh Dipenjara

DHAKA - Seorang petugas penjaga keamanan di Bangladesh pada Kamis (10/5/2018) dijatuhi hukuman penjara setelah terbukti membakar hidup-hidup dua ekor anjing dan 14 ekor anak anjing.

Mohammad Siddique, yang memasukkan anjing-anjing itu ke dalam kantong plastik sebelum dikubur, dijatuhi hukuman penjara enam bulan dan denda 200 taka atau sekitar Rp 33.000.

Keterangan ini disampaikan jaksa penuntut Forkan Mia usai sidang digelar di ibu kota Dhaka.

Para aktivis penyayang binatang yang sudah lama melobi pemerintah agar mengganti undang-undang perlindungan hewan dari masa penjajahan, menyambut baik keputusan pengadilan ini.

"Fakta bahwa kasus ini disidangkan adalah sebuah prestasi besar," kata Rakibul Haq Emil, aktivis hak-hak hewan dari PAW Foundation.

"Saya yakin kasus ini akan menjadi peringatan bahwa menyiksa binatang di Bangladesh kini bisa berurusan dengan hukum," tambah Rakibul.

Bangkai anjing-anjing itu ditemukan pada Oktober tahun lalu di sebuah kawasan permukiman di kota Dhaka. Namun, pada awalnya polisi enggan mengusut kasus ini meski mendapat tekanan dari para aktivis.

Kekejaman terhadap hewan biasa terjadi di Bangladesh. Namun, dalam beberapa tahun terakhir pada aktivis berhasil menghentikan pembunuhan massal anjing jalanan di Dhaka dan kota-kota lain di Bangladesh.




kalau saja pencinta hewan sudah ada sejak jaman nabi emoticon-Mewek


Bakar Hidup-hidup 14 Anak Anjing, Pria Bangladesh Dipenjara
image-url-apps
namanya Mohammad Siddique

Bakar Hidup-hidup 14 Anak Anjing, Pria Bangladesh Dipenjara
image-url-apps
Sahabat Dunia Islam, Rasulullah shallahu ‘alaihi wasallam pernah bercerita tentang pertemuan seorang laki-laki dengan seekor anjing dalam sebuah tempat tak jauh dari sumur. Kisah perjumpaan itu dimulai ketika tenggorokan lelaki tersebut betul-betul telah kering.

Lelaki ini terus melangkah meski dahaga menyiksanya sepanjang perjalanan, hingga ia menemukan sebuah sumur, lalu terjun dan meminum air di dalamnya. Air yang mengaliri kerongkongnya cukup untuk menyembuhkan rasa haus itu. Lidahnya kembali basah, tenaganya sedikit bertambah.

Saat keluar dari lubang laki-laki ini terperanjat. Di hadapan matanya sedang berdiri seekor anjing dengan muka memelas. Napasnya kempas-kempis. Lidahnya menjulur-julur. “Anjing ini pasti mengalami dahaga sangat seperti yang telah aku derita,” kata si lelaki.

Laki-laki tersebut seperti menyadari bahwa meski haus, anjing sekarat itu tak mugkin turun ke dalam sumur karena tindakan ini bisa malah mencelakakanya. Seketika ia terjun kembali ke dalam sumur. Sepatunya ia penuhi dengan air, dan naik lagi dengan beban dan tingkat kesulitan yang bertambah. Si lelaki bahagia bisa berbagi air dengan anjing.

Apa yang selanjutnya terjadi pada lelaki itu?

Rasulullah berkata, “Allah berterima kasih kepadanya, mengampuni dosa-dosanya, lantas memasukkannya ke surga.” Para sahabat bertanya, “Wahai, Rasulullah! Apakah dalam diri binatang-binatang terkandung pahala-pahala kita?”

“Dalam setiap kesulitan mencari air terkandung pahala,” sahut Nabi.

Kisah di atas mengingatkan kita pada keharusan bersifat welas asih kepada sesama makhluk, termasuk binatang. Tapi, bukankah anjing adalah binatang haram? Bukankah keringat dan air liurnya termasuk najis tingkat tinggi dan karenanya harus dijauhi?

Setiap Amalan Dalam Kesulitan Terkandung Pahala Yang Sangat Besar , Cerita tersebut Rasulullah justru menyadarkan kita bahwa status haram dan najis tak otomatis berbanding lurus dengan anjuran membenci, melaknat, dan menghinakan. Bukankah Rasulullah pernah berujar, “Irhamû man fil ardl yarhamkum man fis samâ’ (sayangilah yang di bumi, niscaya yang di langit akan menyayangimu.”
KASKUS Ads
image-url-apps
Quote:


Udah baca belum kebiadaban teroris itu #2019gantiagama.. Jangan mau Seagama dengan teroris
Bakar Hidup-hidup 14 Anak Anjing, Pria Bangladesh Dipenjara

image-url-apps
Misal klo anjing begitu haramnya... Knapa tuhan menciptakan anjing???
No sara...
image-url-apps
Quote:


Hebat banget, cuma ngasih minum anjing trus masuk surga... Klo ane ngasih minum 100 anjing, berarti surga yg kudapatkan 100x lipat dong..
image-url-apps
Bakar Hidup-hidup 14 Anak Anjing, Pria Bangladesh Dipenjara
Bakar Hidup-hidup 14 Anak Anjing, Pria Bangladesh Dipenjara
image-url-apps
Quote:


Teroris semua agama ada wekeke
image-url-apps
Quote:


Bakar Hidup-hidup 14 Anak Anjing, Pria Bangladesh Dipenjara
Quote:


Anjing gak pernah diharamkan Allah, hanya daging babi yang dilarang untuk dimakan. Dan itupun tidak disertai perintah untuk membunuh babi dimana-manapun dan larangan untuk memanfaatkan babi untuk hal lain selain makanan.

Tidak semua syariat Islam jaman sekarang berasal dari Allah dan Al Quran, makanya banyak muncul orang goblok. emoticon-Metal

Sama halnya dengan tidak semua orang yang ngaku islam adalah beneran islam.
image-url-apps
Quote:


emoticon-Angel
image-url-apps
Quote:


Betul2 biadab...dia memakan sesama...
image-url-apps
Quote:


#2019gantiagama
Kalau bunuh cicak satu kali pukulan langsung mati berapa pahalanya bray.. Lagi banyak cicak nih dirumah

Bakar Hidup-hidup 14 Anak Anjing, Pria Bangladesh Dipenjara

image-url-apps
Quote:


Bedakan membunuh Ama menyiksa Ampe mati gan...
emoticon-Cool
image-url-apps
Quote:


#2019gantiagama

buat menghalau Malaikat
Anjing lebih berkuasa dari Malaikat
Kalau ada anjing Malaikat tidak mau masuk rumah
Logis banget kan

emoticon-Malu emoticon-Malu

Bakar Hidup-hidup 14 Anak Anjing, Pria Bangladesh Dipenjara

[/QUOTE]
image-url-apps
malang sekali nasib nastaik sampe di bakar emoticon-Mewek
image-url-apps
Quote:


agama damai
image-url-apps
Bajhingan !!! Mau dibilang manusia nih yang model begini? Sama hewan aja berbuat abuse begitu emoticon-Marah
image-url-apps
Quote:


butuh pemahaman lebih mngenai tingkatan hadist.... nggk cukup yg tersurat sj.....tp jg yg tersurat .....byk jenis dn tingkatan hdst....spt hadist ahad, shaih, hasan dst...... logika sederhana aja....indonsia mayoritas muslim.....knpa nggk ada yg sengaja bunuh anjing krn hadist?
image-url-apps
Quote:


duh.. klo iya emg anjing jelmaan setan, haruskah dibunuh? trus buat apa tuhan menciptakan setan berwujud anjing untuk di bunuh? bukan kah setan juga ciptaan tuhan.

sesungguh nya setan itu berada dalam pola pikir kita. sifat dan kelakuan kita yg menciptakan setan itu sendiri.
×