alexa-tracking

Kata yang pas bwt Gua...

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af44ad2925233da358b4568/kata-yang-pas-bwt-gua
Kata yang pas bwt Gua...
Gan/Sis udah 20 tahun lamanya ane hidup di dunia..., di Indonesia...., di Jakarta

sekolah dari SD - SMP - STM ampe sekarang Kerja


T  A  P  I


Ane belom pernah Pacaran sama sekale haha..

GItu aja sih cuma mau curcol

cari tinggal cari gan
Oh gitu ceritanya...
Stm cwo semua ya jadi susah nemu cewe
emoticon-Leh Uga
Gitu ya?? Terus kenapa kalo belum pernah pacaran, apa loe gak bisa hidup? emoticon-Stick Out Tongue
Terus problemnya gimana? Apa loe kesulitan cari cewek?
Quote:

kan ts kesulitan nyarinya gann... emoticon-Mewek


Quote:

1. TS nya kesepian
2. TS nya malu & minder sama temen2nya yg sudah pada punya pacar, efeknya TS jad dibully / diledek terus sama temen2nya karena jonesss emoticon-Nohope
3. TS dan kebelet pengen "bermesraan" sama cewek
4. Dan bahkan TS nya juga bisa jadi dah buru2 pengen kimpoi
emoticon-army:
Quote:



gak yakin kesulitan nyari
cmn belom dicari aja sm TSnya
dah minder dluan sepertinya..
Tees jelek ya?
mungkin orientasi lu suka sesama jenis, coba diperhatiin
jones 😆
emang kenapa klu belum pernah pacaran gan? emang klu belum pernah pacaran sampau umur 20 thn, indonesia berubah menjadi negara api?
makanya jangan liat kata
pacaran
di bagian enak nya doang.
emoticon-Ngakak

Noh liat trit trit dimari .
emoticon-Wakaka

Itu sisi lain dari pacaran.
Siap gak ente?
emoticon-Wkwkwk


Atau ini, kek Kata atas ane?
Mengenai orientasi.
emoticon-Takut

balik kuliah lagi, banyak mahasiswi manis, tergantung kuliahnya dimana emoticon-Metal
udah berusaha belum? emoticon-Smilie
Terus besok kiamat?

Nggak!

Nikmatin saja lah hidup ini. Nanti juga ketemu pacar atau jodohnya. Usaha saja.


Good luck
Mampus