alexa-tracking

Diduga Menipu, Ajudan Prabowo Diburu Polisi Sampe Kantor Gerindra

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af448ddded770f3608b4569/diduga-menipu-ajudan-prabowo-diburu-polisi-sampe-kantor-gerindra
Diduga Menipu, Ajudan Prabowo Diburu Polisi Sampe Kantor Gerindra
Diduga Menipu, Ajudan Prabowo Diburu Polisi Sampe Kantor Gerindra

Diduga Menipu, Ajudan Prabowo Diburu Polisi Sampe Kantor Gerindra

Diduga Menipu, Ajudan Prabowo Diburu Polisi Sampe Kantor Gerindra
Jakarta, Polisi menjemput paksa kader Gerindra yang juga ajudan Prabowo Subianto bernama Agus Sugianto alias Agus Gembong karena terlibat kasus penipuan.
Polda Metro Jaya menyambangi kantor Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Gerindra, Jakarta Selatan, Selasa (8/5) siang untuk menjemput paksa Agus Sugiono.
Calon wali kota Palembang Mularis Djahri mendatangi Polda Metro Jaya untuk melaporkan saudara Agus Sugianto atas kasus penipuan. Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono mengatakan Mularis melaporkan telah ditipu oleh Agus, kader Gerindra.
"Pelapor membuat LP di Polda Metro karena merasa ditipu karena ada orang yang mengaku sebagai orang dekat petinggi salah satu partai," kata Argo saat dikonfirmasi.
Argo mengatakan, Agus selalu mangkir dari panggilan kepolisian, pihaknya sudah melakukan upaya pemanggilan terhadap Agus sebanyak dua kali.
"Maka penyidik mengecek ke alamat terlapor ingin memastikan keberadaannya. Jawaban dari orang yang ditemui (di Kantor DPP Gerindra) kalau terlapor keluar kota dan terlapor kalau datang ke kantor sekali-kali," jelas Argo.
Mario Pranda selaku kuasa hukum Muralis mengatakan, kliennya pernah dimintai uang Rp 3 miliar untuk kepentingan politik oleh Agus. Namun, kata Mario, Agus tidak menepati janjinya.
"Saudara Agus itu tidak pernah komitmen dan tidak pernah menepati janjinya untuk mengembalikan uang milik klien kami, sehingga kami selaku penasihat hukumnya ingin supaya mendapatkan keadilan terutama hak-hak klien kami selaku korban atas dugaan penipuan dan penggelapan agar diproses sesuai hukum yang berlaku," kata Mario di Mapolda Metro Jaya.
Prabowo mengaku menyesal menaggapi masalah yang menimpa ajudannya ini. Prabowo meminta kepada aparat kepolisisn untuk menindak Agus sesuai dengan hukum yang berlaku. Walau sebenarnya Agus Sugianto telah mencoreng nama baik Partai Gerindra yang sedang banyak di dera isu tak sedap itu.


Sumber Berita :
http://www.tribunnews.com/metropolit...dicokok-polisi
http://www.beritasatu.com/satu/49164...-gerindra.html
ngoahaha niat banget nih kodok2 bayaran bela2 bikin meme membangun ditritnya
image-url-apps
partai km dizolimi oleh pemerintah!!!!
KASKUS Ads
Tukang ngapusi ternyata!
gw kira trit satir ternyata beneran emoticon-Hammer
image-url-apps
Terduga korupsi e KTP gak diburu sampai ke kantor PDIP?
image-url-apps
lah malah penipuan.. Sudah pasti lah rakyat akan ditipu juga..

Diduga Menipu, Ajudan Prabowo Diburu Polisi Sampe Kantor Gerindra
image-url-apps
Kayak gini kok nekad mau nyapres. emoticon-Ngakak
image-url-apps
untung gak sampek bakar sekolahan ......
image-url-apps
bener bener merasa tertifu dan udah lafor folisi

sesuai mandat nasbung nasbung dimarih

emoticon-Leh Uga
image-url-apps
uang mahar ? emoticon-Big Grin
image-url-apps
baru terduga
pas penyidikan masi bisa ngeles sana sini lah ya
image-url-apps
partai siberat emoticon-Big Grin
image-url-apps
Pasti disembunyiin tuh orang , disuruh kabur keluar kota sementara emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Mantan kali...
Gajinya gak dibayar emoticon-Wakaka
image-url-apps
emoticon-Wakaka
image-url-apps
Bkalan di kasih label kriminalisasi ulama nggak nih ??
emoticon-Bingung
Nama Agus Gembong udah cocok sih buat nama ulama...
emoticon-Cool
Diduga Menipu, Ajudan Prabowo Diburu Polisi Sampe Kantor Gerindra

Diduga Menipu, Ajudan Prabowo Diburu Polisi Sampe Kantor Gerindra

Diduga Menipu, Ajudan Prabowo Diburu Polisi Sampe Kantor Gerindra

Diduga Menipu, Ajudan Prabowo Diburu Polisi Sampe Kantor Gerindra

Diduga Menipu, Ajudan Prabowo Diburu Polisi Sampe Kantor Gerindra

Diduga Menipu, Ajudan Prabowo Diburu Polisi Sampe Kantor Gerindra

Spoiler for :
image-url-apps
Gile bener dah Gayus. emoticon-Mad
×