alexa-tracking

Pengalaman terkena KUTIL KELAMIN (Kadiloma Akuminata)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af43feade2cf2fd1e8b4567/pengalaman-terkena-kutil-kelamin-kadiloma-akuminata
Pengalaman terkena KUTIL KELAMIN (Kadiloma Akuminata)
Hallo...,emoticon-shakehand

Sebelumnya gw mau izin share tentang pengalaman gw terkena virus HPV ( Kadiloma akuminata ).
Jujur gw seorang gay ( rule bottom ) dan  terkena virus HPV hampir bbrp bulan kmrin. Awalnya gw rasain gatal2 di sekitar rectum atau lobang anus, rasa gatal itu gw rasain sekitar 2-3 minggu... gw berfikir positif mungkin krn gw jorok, jarang bersihin lobang anus setelah melakukan hub sex anal dgn cowok gue (top) hanya di lap pakai tissue basah dan dibilas air aja. Rasa gatal di anus gw makin menjadi2 dan ga nyaman banget ..emoticon-Nohopeemoticon-Nohope
hampir 4 minggu rasa gatal itu muncul, waktu gw mandi raba lobang anus ternyata tumbuh semacam daging2 kecil berukuran mm berwarna merah kecoklatan di sekitaran lobang anus gw dan lumayan cukup banyak. setelah gw browsing2 dan tanya2 ternyata gw terkena virus HPV (kodiloma akuminata). Gue ngerasa bingung malu sedih juga si..emoticon-Frownemoticon-Frown, krn gue ga pernah FUN sama orang yang gue kenal via aplikasi gay, klo pun ketemuan paling gue nongkrong makan ngopi aja di luar. krn gue malu ke dokter dan ga ada duit akhirnya gue brows2 cara pengobatan kutil kelamin pake obat di apotik dan bahan herbal.. Gue beli callusol, mlmnya sblm tdr gue pake.. dan rasanya ANJIIIRRRRRRRR PEEERRRRIIIIHHHH PAARRAAAAAHHHHHHH !!! (**lebih sakit pake callusol dibandingkan dimasukin k****l cowok gue). akhirnya gue ga pake lagi tuh obat.., gue beralih ke obat herbal bawang putih. Bawang putih gue parut pake parutan keju, taro di kassa trs gue tempelin di anus gue.. rasanya dingin (gue bawa tdr)tapi lama2 panas trs perih.. bsknya gue chek lobang anus gue kaya berasa luka melepuh.., gue tinggalin lagi tuh pengobatan pake bawang putih.

akhirnya gw pergi ke dr.sp.kk dgn modal duit seadanya.., awal2 gue disuruh chek darah di lab.., hasilnya ternyata positive gue terkena virus HPV (rasanya sedih bgt)..., tapi disisi lain gue seneng pd saat  buka lembar selanjutnya hasil lab untuk virus HIV  ternyata gue negative (-) .. (Alhamdullilah.. emoticon-thumbsupemoticon-thumbsupemoticon-thumbsup).

dr.sp.kk ke-1 nyaranin gue untuk pengobatan dgn cara di totol.., *gue bingung ditotol diapain??*, diksh cairan asam (asamnya 10%)  di kutil kelaminnya, dan gue ditotol.., trs dikasih obat sistem kekebalan imun (**yg harganya lumayan bikin bokek) dan vit c dr merk k***e (**yg harganya juga mahal bgt) untuk daya tahan tubuh. krn virus ini bisa muncul dan aktif pd saat daya tahan tubuh lagi drop. Seminggu setelah totol dan gue rutin minum obatnya.., kutil hilang.. lobang anus gue bersih lagi..

TAAAAPPPIIIIII.. KRN VIRUS HPV BANDEL BANGET..., 1 BULAN KEMUDIAN KUTIL TUMBUH LAGI DI SEKITARAN ANUS GUE DENGAN JUMLAH KUTIL YANG BANYAK BANGET.., BAHKAN SAMPE TUMBUH KE DLM LOBANG ANUSNYA..emoticon-Frownemoticon-Frownemoticon-Frownemoticon-Frownemoticon-Frownemoticon-Frownemoticon-Frownemoticon-Frown (**mungkin krn gue kena flu, tapi gue rasa flu nya ga parah2 bngt).

gue balik lagi ke dr.sp.kk ke-1, dan gue di totol lagi pake cairan asam (asamnya 20%) , dikasih vitamin yang sama (**keluar duit lagi), krn gue yakin tingkat ke asamannya di naikin, mungkin kutil ga akan tumbuh lagi dan jaringannya mati. Lumayan kutil hilang sampe 2,5 bulan..,

NTAH KENAPA ITU KUTIL TUMBUH LAGI DI SEKITARAN ANUS GUEemoticon-Ngamuk

krn gue mls dtg lagi ke dr.sp.kk ke-1 dan jarak nya jauh juga dr rumah gue.., gue putusin untuk cari dr.sp.kk yang laen,, akhirnya gue dpt dr.sp.kk nya yg ga begitu jauh dr rumah gue.

gue ceritain ke dr.sp.kk ke-2 semua dr awal gue kena virus hpv, trs gue berobat tapi ga sembuh2. Dr,sp,kk ke-2 nyaranin gue untuk coba totol lagi pakai TCA 50%. akhirnya ok gue coba lagi totol tuh kutil brengsek dengan harapan hilang, dan virusnya dpt non-aktif. gue disaranin minum rebusan2 daun herbal daun dewa, daun sirsak, dan kulit manggis. gue juga disaranin banyak2 konsumsi kapsul herbal kapsul daun sirsak, kapsul ekstrak bawang dayak, kapsul KBD dan obat yg herbal yg menurut gue paling mujarab yaitu kapsul Habbatussauda yang ada formula campurannya ekstrak bawang putihny. krn pengobatan virus hpv ini tidak bisa dilakuin pengobatan dr luar aja, tapi musti dr dlm jg. untuk air rebusannya gue minum 2x1 sblm pergi kerja ama pas ntar mau tdr. klo untuk kapsulnya gue minum masing2 kapsul 5x2 sblm pergi kerja abis sarapan ama pas ntar mau tdr juga. gue juga rutin untuk kontrol dan dan di totol TCA berkali2 sampe kutil kelaminnya kering dan bisa lepas sendiri, selain pake TCA dan herbal  gue juga (Alhamdullilah nya) dpt obat berupa cairan yg isi kandungannya podofilin (per mmL harganya lumayan mahal) , cairan obat yg bisa mematikan akar dr kutil kelamin.

"Podofilin merupakan obat  yang digunakan untuk menangani kutil kelamin. Obat ini termasuk obat keras sehingga tidak dapat dibeli di apotik dan pemakaiannya harus di bawah pengawasan dokter karena jika penggunaannya yang tidak tepat dapat menyebabkan kerusakan kulit disekitar atau "rasa terbakar ". Biasanya dibutuhkan dua-tiga kali kunjungan dokter untuk menyembuhkan kutil kelamin."

 Dan sekarang gue bener2 udh ngerasa lega bngt, kutil kelamin udh ga tumbuh lagi, untuk jaga2 takutnya tuh kutil tumbuh dan balik lagi,, gue masih trs konsumsi obat2 herbal , untuk kapsul gue konsumsi 2x2 per hari per setiap kapsul (selangseling) , untuk rebusan daun herbalnya gue minum sehari sekali.

itu tadi sedikit share gue tentang pengalaman pribadi gue terkena virus hpv kodiloma akuminata, semoga buat temen2 gue diluar sana yg punya masalah sama terkena virus hpv, tetap semangat dan mencoba pengobatan seperti gue... harus yakin bahwa bisa sembuh.., dan inget jangan lakukan sex tanpa alat kontrasepsi dan berganti2 pasangan sex.

Rajin ganti kancoet 1 hari sekali gan, jangan sebulan sekali

Wokokokokokok emoticon-Ngakak
anjriiit gw baca trit hamo
bngsyat!!!!!!!!!!!!!!! gw kira udh tobat emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ah ga seru ga kena hiv.
kalo lo kena hiv gw bakal ngakak gan
seru aja orang tolol kek lo bakal mati.

lanjut gan tusbol nya!!!
kalo kena hiv buat thrad lg yak
Mas Fatah, is that you?
pake calusol juga ampuh kok gan
kalo rutin

cma ya gitu emoticon-Ngakak perih
bawah ane kayak ts alias mahok laknatemoticon-DP
Quote:





atas ane cowo lucinta luna
bangcyaaatt baca apaan nih gw.. silitku keduten coookemoticon-Najis
Anjay koq gua bisa baca yaaaaemoticon-Bingung
kerad nih trit emoticon-Cape d...
Pengalaman terkena KUTIL KELAMIN (Kadiloma Akuminata)
HASUSILA aiisssshhhhhhemoticon-Najis emoticon-Najis
wakakkakak....tanpa sadar gue baca sampe abiss...seru juga neh.Makanya safe sex bro....hadeeeuh.....
anus itu tempat eek keluar,jangan masukin yg aneh2
homa emoticon-Betty
emoticon-Salah Kamar emoticon-Salah Kamar emoticon-Salah Kamar
ane juga pernah kena HPV gan, tapi di telapak kaki,
sakitnya minta ampun deh emoticon-Big Grin
CEPET MATI AJA MAHO ANJING...