alexa-tracking

Bantu Ane Stop Ngrokok Gan !

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af43edf56e6af28448b4568/bantu-ane-stop-ngrokok-gan
Bantu Ane Stop Ngrokok Gan !
saya ini kecanduan ngrokok gimana cara nyembuhinnya ?

buat agan agan yang punya pengalaman bisa berhenti ngrokok boleh dishare dong ?
emang situ pengen berenti? emoticon-Thinking
gue dulu juga perokok,tapi bisa berenti total,intinya niat yang bener2 niat
keluarga besar ane banyak yg merokok trutama dr ibu,

ada yang berhenti, om ane, tapi karena beliau (om ane) meninggal emoticon-Angel kirain setelah beliau meninggal yg lain pada berhenti, ternyata tidak..

yowis berlanjut lah ke kakaknya yg juga merokok, meninggal juga dan berhenti (kanker paru ga terdeteksi).. tapi yg masih hidup ttp ngerokok sih~
yowis lah

tapi ada juga dr keluarga papah ane, ada om ane merokok, komplikasi kyknya, skrg stroke jd ga bisa ngerokok beliau (doakan smoga lekas sembuh yaa emoticon-Angel)

temen2 ane banyak juga yg merokok, ane perhatiin yg perokok berat bisa berhenti merokok, pas dia tidur, ibadah sama mandi sih..
Lemah kamu kendalikan pikiran & nafsu diri sendiri aja gabisa
Ane punya tmn sebangku dulu
Dari awalnya rokokan jadi berhenti total
Sekarang tergantung lingkungan lu jg
Satu2nya cara berhenti merokok ya BERHENTI!


Susah, harus pelan2, gak bisa langsung, sedikit demi sedikit. Ah alasan! Kalo mau berhenti merokok ya berhenti merokok. Sudah. Persoalan kesulitan itu tergantung niat dan usaha/cara utk berhenti saja.


Good luck.
niat mungkin.. Mari hidup sehat
udah berhenti 3 tahun bre ☺
niat yang penting bre.
dimulai sehari,3 hari seminggu sebulan,next bulan,setahun.
rokok juga udah naik bre 😆
ngemut permen bree... buat pengganti rokok
Ngapain brenti bre

Bantu Ane Stop Ngrokok Gan !

Saran sich langsung stop merokok sama sekali.
Klo kamu ngurangin jumlah rokok gak bakal berenti.
Sama kurangin nongkrong sesama smokers.
N ngopi.
Dan berani nolak klo ditawarin rokok
Gw sempet 4 thn brnti rokok.
Dan trakir rokok mungkin sebulan kemarin.
Pas nyiba ngerokok rasa nya jadi aneh.
sulit, tunggu kena penyakit dulu gan.
Kau salah tempat ini. Sudah ada forumnya sendiri https://kaskus.co.id/forum/559/quit-...cohol--smoking