alexa-tracking

Unggah Foto Editan, Baim Jadi Mirip Andika Eks Kangen Band Hana Futari , Okezone  Ju

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af4389bd9d770b3788b4567/unggah-foto-editan-baim-jadi-mirip-andika-eks-kangen-band--hana-futari--okezoneju
Unggah Foto Editan, Baim Jadi Mirip Andika Eks Kangen Band
Hana Futari , Okezone  Jum'at 20 April 2018 08:

memang terkenal memiliki sifat yang usil. Tak jarang ia mengunggah foto hasil editan yang membuat para warganet tertawa. Hal serupa pun kembali ia lakukan, namun di foto kali ini warganet dibuat salah fokus lantaran wajah suami dari Artika Sari Devi ini dinilai mirip penyanyi Andika Mahesa alias Andika mantan vokalis kangen band.

Foto tersebut dibagikan Baim melalui akun instagram pribadinya. Unggahan itu memperlihatkan potret Baim dan Artika yang tengah menghadiri suatu acara. Baim mengedit fotonya agar jauh terlihat lebih tinggi dari sang istri. Berbeda dengan harapannya yang ingin dikatakan tinggi, warganet malah menilai wajah baim yang memang terlihat seperti An

"Kamu cantik banget malam ini mahh @artikasaridevi, terima kasih sudah nemenin aku terus ke ajang-ajang fesien tiap tahun. Trims #fashion #artikasaridevi #rendemMinyakTanah,” tulis Baim melalui akun Instagramnya, Jumat (20/4/2018).

Melihat unggahan Baim, para warganet malah dibuat tertawa dan mengomentari wajah ayah dari Abbey dan Zoe itu. Seperti beberapa komentar berikut ini.

“Mas Baim di sini kok mukanya mirip ANDIKA KANGENBAND sih 😜?” tulis akun @dwiechagie.

“Hahahaa aku pikir Andika kangen band,” komentar pemiliki akun @awkhasyya.

“Lama lama abang mirip andika kangen band bang😂,” sahut akun @ david_robbymarpaung

Baim sendiri memang dikenal sebagai seseorang yang sering mengedit foto hingga terlihat lucu. Tak hanya mengedit, ia juga mengunggah ke instagram pribadinya sampai-sampai para pengikutnya dibuat terpingkal-pingkal. Baim paling sering mengedit foto sang istri yang juga seorang model, Artika. Tak jarang Baim mengganti wajah Artika dengan wajahnya, sementara bagian tubuh dan rambut tetap menggunakan foto Artika.

Setelah lama tak terdengar karyanya di bidang musik, belum lama ini Baim merilis album terbarunya yang berjudul wasowekete is a waluwa. Judul album yang unik itu ia dapatkan dari putri kecilnya, Dayana Zoelie Ibrahim. Secara spontan, balita itu mengucapkan kalimat yang tidak dia ketahui artinya itu.

Sumber : https://celebrity.okezone.com/read/2018/04/20/33/1889140/unggah-foto-editan-baim-jadi-mirip-andika-eks-kangen-band#lastread

NB : Akhrinya Babang Baim Akui Kembarannya Babang Tamvan Unggah Foto Editan, Baim Jadi Mirip Andika Eks Kangen Band Hana Futari , Okezone  Ju
Unggah Foto Editan, Baim Jadi Mirip Andika Eks Kangen Band Hana Futari , Okezone  Ju
apaan tuh judulnya pake hana futari emoticon-Bingung (S)
Quote:


maaf kepencet
mukanya pasaran 😆
Kirain baim cilik
Komuknya biasa aja padahal, cuma rajin rawat muka sama badan aja tu baim
Jangan samain sama andika kanjen ben lha emoticon-Ngakak
hmmmm copas
Artika makin kurus aja keseringan digenjot eh
Quote:


digenjot gimana tuh