alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Hati hati dengan orang ini...PEMBANTU MALING
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af436f0ded770fc548b4567/hati-hati-dengan-orang-inipembantu-maling

Hati hati dengan orang ini...PEMBANTU MALING

Ane baru 2 minggu memperkerjakan ART
Dapetnya dari media sosial...
Ternyata komplotanHati hati dengan orang ini...PEMBANTU MALING maling...
Harap hati hati dengan orang ini..gan
Hub ane kalo ada yg lihat 081287330111
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Quote:

Ini foto penyalurnya namanya SantiHati hati dengan orang ini...PEMBANTU MALING

kesalahannya apa bray?
kronologisnya gimana?
lapor aja bre
wah salah ente kenapa ga di cicip dulu emoticon-Ngakak
Quote:


ngeres ente 😅
cewek kok jago maling
laporkan Bray....
jangan malah diviralkan disini emoticon-Traveller
Pembantu skrg udh pake alis2an yeemoticon-Ngakak. Asal usul rumahnya masa ga tau sih gan?
Quote:


tumben tanya bener emoticon-Bingung (S)
Quote:


Muka penyalurnya aja udah kayak penipu, masih aja ente percayain
emoticon-Sundul Up
Pembantu yang kayak gini.

Hati hati dengan orang ini...PEMBANTU MALING
Kalo kronologis jelas, bukti kuat, lapor aja bre...
Udah ane laporin...bre


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di