alexa-tracking

Hati hati dengan orang ini...PEMBANTU MALING

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af436f0ded770fc548b4567/hati-hati-dengan-orang-inipembantu-maling
Hati hati dengan orang ini...PEMBANTU MALING
Ane baru 2 minggu memperkerjakan ART
Dapetnya dari media sosial...
Ternyata komplotanHati hati dengan orang ini...PEMBANTU MALING maling...
Harap hati hati dengan orang ini..gan
Hub ane kalo ada yg lihat 081287330111
Quote:

Ini foto penyalurnya namanya SantiHati hati dengan orang ini...PEMBANTU MALING

kesalahannya apa bray?
kronologisnya gimana?
lapor aja bre
wah salah ente kenapa ga di cicip dulu emoticon-Ngakak
Quote:


ngeres ente 😅
cewek kok jago maling
laporkan Bray....
jangan malah diviralkan disini emoticon-Traveller
Pembantu skrg udh pake alis2an yeemoticon-Ngakak. Asal usul rumahnya masa ga tau sih gan?
Quote:


tumben tanya bener emoticon-Bingung (S)
Quote:


Muka penyalurnya aja udah kayak penipu, masih aja ente percayain
emoticon-Sundul Up
Pembantu yang kayak gini.

Hati hati dengan orang ini...PEMBANTU MALING
Kalo kronologis jelas, bukti kuat, lapor aja bre...
Udah ane laporin...bre