alexa-tracking

Pemuda Muhammadiyah Menduga Ada Maladministrasi di Mako Brimob

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af433a51a99755e468b4578/pemuda-muhammadiyah-menduga-ada-maladministrasi-di-mako-brimob
Pemuda Muhammadiyah Menduga Ada Maladministrasi di Mako Brimob
Pemuda Muhammadiyah Menduga Ada Maladministrasi di Mako Brimob

TEMPO.CO, Jakarta - Ketua Umum Pimpinan Pusat Pemuda Muhammadiyah Dahnil Anzar Simanjuntak menduga ada maladministrasi dan malprosedur dalam kerusuhan di Markas Komando atau Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok. “Kalau tidak ada maladministrasi, tidak mungkin bisa terulang seperti ini,” kata Dahnil kepada Tempo, Kamis, 10 Mei 2018.

Dahnil mengatakan kepolisian harus mengevaluasi karena kejadian kerusuhan di Mako Brimob juga pernah terjadi pada 2017.

Kemarin, akun Instagram @sem_maliik87, yang diduga milik narapidana Mako Brimob, melakukan live streaming. Streaming diduga dilakukan di dalam penjara. 

Dahnil heran mengapa narapidana kasus terorisme, yang seharusnya mendapatkan penjagaan ketat, bisa memegang senjata di Mako Brimob. Ia juga tidak habis pikir mengapa seorang narapidana bisa memegang telepon genggam di dalam penjara. “Pernyataan-pertanyaan itu harus dijawab oleh pihak kepolisian,” ujarnya.  

Kerusuhan di Rutan Mako Brimob sejak Selasa malam lalu, 8 Mei 2018, menewaskan lima polisi, termasuk Yudi. Mereka mengamuk dan menguasai rutan serta menyandera enam anggota kepolisian yang berjaga. Satu orang polisi, Brigadir Kepala Iwan Sarjana dibebaskan melalui negosiasi.

Lima anggota kepolisian yang gugur menerima kenaikan pangkat luar biasa. Wakapolri Komisaris Jenderal Syafruddin menegaskan operasi penanggulangan kerusuhan Mako Brimob sejak 36 jam sebelumnya telah berakhir pada Kamis pagi, 10 Mei 2018, pukul 07.15.

Saat memberikan keterangan pers di Mako Brimob, Depok, Kamis, Syafruddin menyebutkan sekitar 95 persen narapidana dan tahanan teroris telah menyerahkan diri.

emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2

Teroris di tangkap salahkan polisi
Teroris ditembak salahkan polisi
Teroris nge bom salahkan polisi
Teroris ngamuk di sel salahkan polisi


Maunya apa sih, kok ga pernah menyalahkan teroris yang sudah membunuh orang-orang yg tidak bersalah....?????

emoticon-Blue Guy Bata (L)


2 Warganya ditangkap Densus, Muhammadiyah beri bantuan hukum
image-url-apps
oh aktivis muhammadiyah yah



Pemuda Muhammadiyah Menduga Ada Maladministrasi di Mako Brimob

Pemuda Muhammadiyah Menduga Ada Maladministrasi di Mako Brimob

Muhammadiyah udah banyak dikuasai nasbongtaik sekarang! pernyataannya sering ngawoor. Nyata2 lima dah gugur! masih cari konstipasi! Jangan2 mereka memang pendukung terongris ini!
KASKUS Ads
image-url-apps
Quote:


kalo dilawan pada cetak kaos ntar

Pemuda Muhammadiyah Menduga Ada Maladministrasi di Mako Brimob





Pornografi lebih bahaya dari teroris tuh, tapi sekarang diam lagi

Pemuda Muhammadiyah Menduga Ada Maladministrasi di Mako Brimob
image-url-apps
Bukan nya mengutuk aksi teroris malah menduga yg bukan2
image-url-apps

oke dr sikap berbagai pihak kita sudah paham mana yg pro teroris dan mana yg anti teroris, dan kita jg bs melihat kearah partai mana mereka merapat kepemilu tahun depan

Pemuda Muhammadiyah Menduga Ada Maladministrasi di Mako Brimob
image-url-apps
Jelaslah Dia nggak akan menyalahkan teroris
Kalau dia menyalahka teroris berarti dia menyalahkan ajaran-ajaran yang itu tuh

Seukhuwah gitu loh...

emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
faktanya emang kejadian terulang, penanganan lambat, tidak transparan, dll
gak usah mewek, kalo polisi bobrok ya bilang bobrok emoticon-Imlek


telegram kilat rahasia dari kapolri utk para elitnya, bisa diposting bebas diposting bebas ama warga sipil cebong
Pemuda Muhammadiyah Menduga Ada Maladministrasi di Mako Brimob
image-url-apps
Quote:


Mending ente kumpulin massa demo tuh muhammadiyah buat dibubarin,sama nahdiniyah sekalian lu demo supaya bubar
Tapi jangan salahin kalo efeknya presiden pilihan ente yg bakal diganti
image-url-apps
Quote:


Ya begitulah Kenyataannya bray ajaran ajaran itu
Quote:


Dahnil Anzar Simanjuntak

Pemanjat sosial. Dia mah apa aja isunya dikomentari. Tujuan akhir: anggota DPR atau ketua Muhammadiyah...

Segolongan lah sama Mardani Ali Sera, pemanjat sosial.

image-url-apps
Quote:


Siapa yang bisa jamin itu surat yang asli dari Kepolisian.. Tinggal ketik sendiri lalu print bisa kok buat begituan

Lo kenapa Kritik Polisi mulu tetapi nggak Kritik teroris yang bunuh polisi
Apa lu pendukung2nya teroris juga??
Quote:

kalau begitu saya juga bisa menduga kalo muhamadiya sudah terpapar bibit teroris/radikalisme
melihat respon mereka boleh dong menduga-duga emoticon-Big Grin
bukan maladministrasi, tapi emang manfaatin keadaan. kalo diperketat, ntar yang ada mako brimob dibilang ga manusiawi.
image-url-apps
lagi cari panggung berharap dilirik jadi legislatif, gak beda sama si mustofa emoticon-Wkwkwk
image-url-apps
bagaimana kalo aksi teroris ini emang sengaja dilakukan oleh geng isis/radikal disaat rupiah melemah agar dikira hanya pengalihan isu
dan apabila kemakan berita trsebut bakalan banyak warga yg mulai ricuh, hal ini bakalan di manfaatkan oleh radikalis untuk meramaikan suasana dan menggiring warga untuk bertindak anarkis menyerang pos2 polisi/tentara untuk mengambil senjata (sprti di mako)
setelah itu kondisi bakalan tidak kondusif ditambah dg isu/hoax yg memang sengaja ditebar oleh teroris/radikalis dan terjadilah perang saudara
setelah perang berlanjut bakalan banyak pihak asing yg datang

dan indonesia pun menjadi suriah kedua

hanya pendapat emoticon-Big Grin
image-url-apps
sebenernya ada benernya evaluasi tuh keamanan penjara2 di Indon, udah berapa kali berita napi bisa berontak di lapas, gak mungkin gak ada maladministrasi, dan disini udah jadi rahasia umum bobrok nya sistem polri dari bahwa atas .
image-url-apps
Baiknya mulut penghasut kayak gini di petruskan aja...
Quote:

ane ndak liat yang ngomong ye, tapi apa yang diomongin

pointnya yang jadi pertanyaan masa napi teroris, dilapas MAKO BRIMOB, bisa bawa hape and contraband lainnya,
ini kan absurd, itu lapas loh, apa emang sudah biasa kah dilapas thu sipir ama napi transaksi tukar guling barang? selundupin barang??

yang jadi pertanyaan, manusia manusia yang jaga mako itu profesional apa ndak?? karna emang sudah kewajiban mereka buat jaga thu napi,
nah sekarang napinya bisa ngerebut senjata and nguasain mako, Mako BRIMOB,
BRIMOB yang katanya pasukan elit kepolisian
jadi ada suatu yang salah disana, ndak cuma terorisnye tapi juga penjaganya, Ditambah lagi jenis napinya, teroris pula, yang uda tak punya akal sehat, pengenya surga tok, lengah dikit ya repot emoticon-Cape d...

turut berduka buat polisi yang gugur dalam tugasnya, moga diterima disisinya dengan tenang, emoticon-Turut Berduka
teroris eat shit emoticon-Marah
image-url-apps
nyinyir mirip Amin Rais ya emoticon-Smilie
×