alexa-tracking

Tiba di Jakarta, Kapolri Kunjungi Mako Brimob

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af4326092523304288b456e/tiba-di-jakarta-kapolri-kunjungi-mako-brimob
Tiba di Jakarta, Kapolri Kunjungi Mako Brimob
JAKARTA, KOMPAS.com - Kapolri Jenderal (Pol) Tito Karnavian mengunjungi Markas Komando (Mako) Brimob, Depok, Jawa Barat, Kamis (10/5/2018).

Tito yang baru saja mendarat dari Yordania dalam rangka kunjungan kerja langsung bertolak ke Mako Brimob setelah kerusuhan dan penyanderaan di sana berhasil ditangani.

Sekitar pukul 17.00 WIB, Tito tiba di Mako Brimob dengan iring-iringan voorijder lengkap. Iring-iringan kendaraan Tito langsung masuk ke dalam Mako Brimob.

Hingga saat ini, Tito belum mengeluarkan pernyataan resmi setelah pukul 07.15 tadi kerusuhan dan penyanderaan di Mako Brimob dapat diakhiri.

Kini, sebanyak 145 narapidana terorisme yang memberontak telah dipindahkan ke Lapas Nusakambangan, Cilacap, Jawa Tengah.

Sementara itu, 10 narapidana terorisme yang menyerahkan diri terakhir masih diinterogasi di Mako Brimob.

Sebelumnya, kerusuhan terjadi di Rutan cabang Salemba, Mako Brimob, Kepala Dua, Depok, sejak Selasa (8/5/2018) malam.

Meski sempat ada perlawanan, sebanyak 155 tahanan di rutan cabang Salemba yang ada dalam Mako Brimob akhirnya menyerahkan diri pada Kamis pagi. Mereka langsung dipindahkan ke Lapas Pasir Putih, Nusakambangan.

Lima polisi yang disandera gugur dan seorang napi teroris tewas atas insiden ini. Namun, seorang sandera terakhir yakni Bripka Iwan Sarjana bisa dibebaskan dalam kondisi selamat pada Kamis dini hari. Iwan mengalami luka-luka dan langsung dirawat di RS Polri Kramat Jati.

https://nasional.kompas.com/read/201...gi-mako-brimob
Pak tito tadi menangis. Ada apa ya? emoticon-Frown
salam untuk ahok pak tito emoticon-Big Grin

bravo polri..




teroris dan simpatisanya binatang lo !
Quote:


bocor emoticon-Frown

telegram kilat rahasia dari kapolri utk para elitnya, bisa diposting bebas diposting bebas ama warga sipil cebong
Tiba di Jakarta, Kapolri Kunjungi Mako Brimob[/QUOTE]
Quote:
[/QUOTE]

Kok dia bisa tau??????
ini gak main2 kasusnya,.pembantaian di dlam markas besar pasukan khusus polisi

harus ada yang tanggung jawab dri pihak aparat,.at least ngundurin diri lah,.entah itu di pihak sipir, komandannya 5 ptugas yng gugur itu, atau bahkan pjabat polri sndiri
Quote:


Kok dia bisa tau??????[/QUOTE]

gedek gw sama orang2 kaya gini,gak beda jauh sama abg2 yang igstory didalam bioskop pas nonton avenger,..
Quote:


Awas lu ya kalau surat ini bukan surat resmi dari Kepolisian
Buat surat begini mudah aja itu
Kenapa nggak difoto sampai bawah saja
Biar lihat tanda tangannya
Taik lu ya nyebar hoax dan fitnah kerjaan mu

Muslim macam mana pulak kalian kalian ini??

Quote:


Lu orang LPDP tapi kok otak mu nggak main ya??
Surat begituan langsung lu percaya emoticon-Wkwkwk
Quote:


Engga percaya kok bang. Makanya ada tanda tanya (?)
Quote:

Tumben otak mu agak waras dikit ya
Kemarin2 lu permasalahin Ahok mulu Sepertinya
Quote:


Abg salah orang kali? Mana ada aku masalahin ahok bg
Quote:

serem, dejavu kebiasaan khas babi2 antiislam yg jualan pancasila kami :Imlek

Tiba di Jakarta, Kapolri Kunjungi Mako Brimob
Quote:


Ditrit lain Ada postingan mu njing

Tiba di Jakarta, Kapolri Kunjungi Mako Brimob
Quote:


teroris di Mako itu emang beragama Islam.. Dan saya tidak punya simpati buat orang orang begitu..
Bikin surat seperti itu bisa kok
Dasar babi lu

Tiba di Jakarta, Kapolri Kunjungi Mako Brimob

Quote:


Mana mau orang indonesia kya gituemoticon-Ngakak (S)
Quote:

gw taulah otak org2 macem lu yg tiap saat memperuncing dan memprovokasi pake agama lain emoticon-Big Grin
tinggal lu babi2-in si ulin, itu dari dari dia koq, gitu aja repot emoticon-Imlek

Tiba di Jakarta, Kapolri Kunjungi Mako Brimob
Quote:


yang pantas dan lebih hina dari babi itu teroris Dan pendukung2nya kayak lo

Tiba di Jakarta, Kapolri Kunjungi Mako Brimob

Quote:


pak tito jebolan densus .yg gugur kemungkinan junior2 yg beliau kenal
Quote:


surat resmi .yg rilis pertama kali si krisna mukti .kaki tangan kapolri .