alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Petugas Larang Keluarga Buka Kain Kafan Anggota Densus 88 yang Tewas
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af42c0e9252339c278b4567/petugas-larang-keluarga-buka-kain-kafan-anggota-densus-88-yang-tewas

Petugas Larang Keluarga Buka Kain Kafan Anggota Densus 88 yang Tewas

KEBUMEN - Jenazah Briptu Luar Biasa Anumerta Wahyu Catur Pamungkas (19), salah satu korban tewas dalam insiden kerusuhan di Mako Brimob Kelapa Dua tiba di rumah duka, Kamis (10/5/018) pukul 02.45 WIB.

Jenazah tiba di rumah duka Dusun Kebayeman RT 2 RW 2 Desa Kamulyan, Kecamatan Kuwarasan, Kebumen, Jawa Tengah dengan diantar oleh mobil ambulan RS Polri.

Dari pantauan Kompas.com di lokasi, kedatangan jenazah langsung disambut isak tangis dari keluarga dan kerabat.

Salah satu paman korban, Iswandi (40) mengatakan, jenazah rencananya akan dimakamkan di TPU setempat Kamis pukul 09.00 WIB.

"Rencanya dimakamkan di TPU Kebayeman, di dekat makam kakek nenek buyutnya," katanya.

Setibanya di dalam rumah duka, petugas kepolisian langsung menutup gerbang mencegah para wartawan masuk.

Petugas hanya memperbolehkan keluarga, kerbat, dan tetangga sekitar untuk membawa peti.

Salah satu tetangga korban, Pangat (55) mengungkapkan, keluarga sempat meminta kain kafan yang membungkus jenazah dibuka untuk melihat terakhir kali wajah Wahyu.

Namun, lanjut Pangat, petugas kepolisian yang berjaga di rumah korban melarang hal tersebut.

"Sudah disuceni (dimandikan), keluarga mau buka kain kafan juga tidak boleh sama polisi," ujarnya.

http://bangka.tribunnews.com/2018/05...di-mako-brimob

Saya curiga (maaf), jasad nya tidak utuh alias kepalanya berpisah dari badan. Semoga dugaan saya salah emoticon-Turut Berduka
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
dipenggal kayak isis menggal org di youtube

motivasi 72 bidadari bak memacu adrenalin para mujahid

kambing keparat
Diubah oleh 3077765
astajim emoticon-Kagets
Dari RS 'sudah dirapikan' lah bre. Biasanya dijahit disatukan kembali.



kok menurut ane janggal yak?

emoticon-norose
Quote:

kapan berangkat ke suriah tong ?

gak minat 72 bidadari antum ?
Quote:

Emangnya masih bisa dijahit? emoticon-Sorry
kondisi nya udah gk karuan kaya nya
emoticon-Berduka (S)
Keliatan hasil penyiksaan nya...nanti malah syok
Digorok sama terongris anti thoghut! ngeri ya dajjal terongris ini, orang yg berseberangan sama dia, langsung cutthroat....so savage!
ini lanjutan nya gimana ya? para tololis yang terlibat bakal kena hukuman tambahan gak? emoticon-Bingung (S)
atau udah damai sama pak pol nya? emoticon-Bingung (S)










emoticon-Ngacir
Quote:


Janggalnya gini menurut aku. Kok bisa ya napi membunuh polisi didalam lapas. Yg dibunuh satuan elit polisi lagi yaitu densus 88. Densus 88 punya senjata punya rompi kok bisa kalah sama napi? Menurutku ada beberapa anggota densus yg dicuci otaknya oleh teroris. Sehingga mau berkhianat dan mengorbankan dirinya. Cmiiw
Quote:


Kalok palak putus bisa dijahit di leher lagi lah breh..

Kan dibaringin. Kaga dibediriin..
Quote:


Omong uopo cuk?
Quote:


Atau jangan2 dikorbankan mirip kasus 'Pahlawan Revolusi' saat G30SPKI dijaman orde baru

emoticon-Traveller
Quote:


bisa jadi gan, tapi semoga hal ini gak terulang kembali

emoticon-norose
Quote:


Bisa jadi
Kok tau tempat senjata dll
Kecurigaan ente waduuh emoticon-Takut (S)
Menghindari syok keluarga korban.
Quote:


Dicuci otak

Kok bisa
Quote:


Ga masuk nalarku gan. Kok bisa bisanya sekelas densus digorok sama napi. Apasih bisanya napi? Kok hebat banget dia bisa menggorok polisi emoticon-Bingung
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di