alexa-tracking

Lagi Viral Founder sapah satu group FB menghina Pahlawan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af42b822e04c87d1b8b4567/lagi-viral-founder-sapah-satu-group-fb-menghina-pahlawan
Lagi Viral Founder salah satu group FB menghina Pahlawan
sore agan dan sista,


disini ane cuma mau berdiskusi menurut ente yang menjadi statment si empunya Founder salah satu group terbesar di pesbuk yang menyebut pahlawaj kurang gizi dan kemenangan yang benar-benar tidak dimenangkan para pahlawan.

jujur ane sendiri miris dan sakit hati nyawa pahlawan dan perjuangan memerdekakan diungkapkan seperti itu.

berikut penampakannya.Lagi Viral Founder sapah satu group FB menghina Pahlawan

Dan berikut klarifikasi bahwa posting itu benar dari hati opini bukan di heck atau apapun

Lagi Viral Founder sapah satu group FB menghina Pahlawan
Indonesia merdeka karena jepang menyerah tanpa syarat kepada sekutu

Mahasiswa dg cepat menyuruh Bung Karno dan Bung Hattauntuk memproklamirkan kemerdekaan..
Quote:


tapi kalo ane cerna kata2 dari si empunya itu ga percaya pejuang dengan bambu runcing, dan menyebut para pahlawan kurang gizi. apakah pantas dengan jasa- jasa dan perjuangan mereka, kita hanya tinggal menikmati tidak menghargai apa yang telah diperjuangkan.
Tuh anak pasti doyan nyepfong babiek

Makanya tololnya kebangetan
Ane males nanggepin orang kayak gitu. Dia gak pernah baca sejarah gimana rakyat Indonesia dimanfaatkan? emoticon-Marah

Jangan-jangan dia suka dimanfaatkan emoticon-Leh Uga
When your stupidity has no limit :sudahkuduga
Untuk masalah peninggalan memang benar
Tapi sisanya hanyalah hinaan
Tak pantas itu...



Dan untuk masalah bambu runcing
Itu hanya propaganda untuk tujuan semangat juang bangsa kita
Ya kali dulu cma modal bambu doang. Di film merah putih aja dri awal ampe akhit cerita pake bazoka. Senjata api..

Ampe tank
satu lagi medsos buat pamer kegoblokanemoticon-Leh Uga
saya lagi ngikutin ini.
itu foundernya adalah kepsek loh..
kacau ini memang.
tak pantas rasanya seorang kepsek berbicara spt itu
Quote:


Mau ngomongin masalah ini udah keduluan agan. Emang goblok orang2 kita dikira bambu runcing dipake dari awal sampai akhir.
Quote:


Penjajahan 350 tahun apakah anda percaya??


Apalagi cerita kesaktian bambu runcing dilempar terus dibaca komat kamit langsung auto bleduk..

kenyataannya emang pejuang kita tdk pake bambu runcing doang sih emoticon-Ngakak

ngerti juga kok bikin bom, pake senjata rampasan..

senapan mesin juga, hasil rampasan

sejarahnya dia cmn ngasal blajarnya sepertinya sih emoticon-Ngakak

bawa opini sesuai kemauan dia, dipilah2 agar mendukung opininya sendiri
Quote:


ngakak pas bagian auto bleduk, berasa betawinya


Yah anggep aja ini hanya sensasi agar si "empunya" makin tenar bre
Namanya juga hidup sudah dijaman enak.
Quote:


ane cuma baca-bacain yang pada comment ama posting lucu2 hahaha lumayan buat hiburan.
Quote:


atau mungkin lgi dimanfaatin skrng hahahahaa
Quote:


iya bner bgt gan hinaanny itu yang ga pantes dibuat konsumsi publik.
Efek bolos waktu jam sejarahemoticon-Ngakak
Memang benar loh pakai bambu runcing. ..kenapa bambu runcing?? Karena itu senjata awal yg digunakan untuk merampas senjata musuh. .makanya paling sering disebut. .persis seperti "siapakah yg mendarat pertama kali di bulan? Ya Neil Armstrong", atau kenapa banyak orang nyebut motor itu honda? Motor fairing itu Ninja? Yaa mirip" lah kasusnya. .
Tapi khusus dibagian konstruksi peninggalan belanda, emang ane akui top bener, bangunan kampus ane, trus irigasi deket rumah, gilee. .kuat bener. .dan setidaknya mereka jauh lebih bermartabat dari jepang dlm menjajah. .tapi masa lalu biarlah jadi pelajaran. .karena bangsa ini sedang dijajah anaknya sendiri, .