alexa-tracking

Imbas Registrasi Prabayar, Indosat Rugi Rp 506 Miliar

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af425f8dad770df418b4568/imbas-registrasi-prabayar-indosat-rugi-rp-506-miliar
Imbas Registrasi Prabayar, Indosat Rugi Rp 506 Miliar
Quote:
buyback emoticon-Blue Guy Bata (L)
apa karena kakekanecell sibuk demo jadi penjualan nya menurun? emoticon-Bingung (S)














emoticon-Ngacir
2018 seharusnya masyarakat sudah cerdas dengan modus2 penipuan.
karena modus2 penipuan sudah banyak dishare dimedia2 sosial.
Beda ama zaman dlu.
Tapi ya namanya kepala banyak pasti banyak sudut pandang yang berbeda
kata siapa ga ada lg sekali pakai langsung buang emoticon-Leh Uga
Indosat gak usah lebay, jangan negatif mulu pikirannya, ambil sisi positifnya indosat sudah di buyback oleh pemerintah.
Harusnya indosat bersyukur.

emoticon-Blue Guy Bata (L)
indosat tutup aja sekalian

emoticon-Leh Uga
makanya murahin harga kuota

emoticon-Embarrassment
ketauan yang sering monopoli kuota internet
tukang maling pulsa
Quote:


iya bre, ane kena maling udah 2 kali, jadi males pake internetnya indosat, banyak ads jebakannya
Quote:


kmrn ane sdh demo ma tmn2 gan.. emoticon-Angkat Beer

ini ancaman kami kalau tuntutan kami nggak dikabulkan emoticon-Cool

Imbas Registrasi Prabayar, Indosat Rugi Rp 506 Miliar


tdk hanya mnkominfo saja,, jujur pemerintahan jokowi bnyknyg kacau., emoticon-Angkat Beer
ane gak suka indosat karena kalo kuota internet abis, langsung motong pulsa tanpa persetujuan ane dulu
gapake indosat, gak asik
udahlah tutup aja....indobhangsat memang gak becus, bisanya nyedotin pulsa terus emoticon-Lempar Bata emoticon-Lempar Bata emoticon-Lempar Bata emoticon-Bola emoticon-Bola emoticon-Bola emoticon-Bola emoticon-Bola emoticon-Bola emoticon-Bola emoticon-Bola emoticon-Bola
Kartu sampah, sinyal busuk, balapan sama keong aja sanah
WKWKKWKWKWKKWKW 4G aja kaga ada di tempat saya. Padahal katanya jaringanya okeh

Dulu kapok pake nih kartu
Kuota dikit eh dibagi bagi. Kuota abis pulsa kesedot

Temen temen gue maen ML pake nih kartu sekali merah gak bisa maen
Eh tri merah pun tetep jalanemoticon-Leh Uga
Indosat 4G tetep lemot tkp ane emoticon-Salaman
tri masih yg paling baek lah...

ini emang kebijakan taik kucing jg sih.. bikin ribet
mampo$ emoticon-Cool