alexa-tracking

Dengan Santai Teroris Yang Rusuh Menyerahkan Diri

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af4251edcd77007138b456b/dengan-santai-teroris-yang-rusuh-menyerahkan-diri
Dengan Santai Teroris Yang Rusuh Menyerahkan Diri
image-url-apps


Dengan Santai Teroris Yang Rusuh Menyerahkan Diri

Ada apa dengan negeri ini, negeri dengan sejuta pesona namun tak pernah berhenti dari masalah, ya setiap negara pasti meraskannya. Namun entahlah dengan negeri ini yang katanya mempunyai jiwa yang beragama namun seiman kok perang.

Sudah banyak contohnya para polisi dan TNI yang beragama sama saling serang, contoh di Aceh dengan GAMnya dihadapkan pada petugas negara yang beragama sama, mereka sesama muslim saling bunuh dan serang. Masih ingatkah tentang Papua, yang dihadapi juga seagama, petugas negara dari kerabat dan agama yang sama pun kembali saling baku hantam hingga sudah banyak ribuan nyawa tergeletak tanpa daya demi satu nama NKRI. Walau seagama namun ini perang kedaulatan, lalu apa yang terjadi dengan para teroris yang rusuh di Mako Brimob sama mereka ingin mendirikan sebuah negara di dalam negara.

Dengan Santai Teroris Yang Rusuh Menyerahkan Diri

Tapi lihatlah dengan pengepungan 155 tahanan yang ngamuk dengan melukai 4 polisi dan sukses memanggil malaikat maut kepada 5 polisi dan juga 1 tahanan. Ini benar-benar drama menegangkan 3 blok tahanan dikuasai dan senjata-senjata laras panjang pun di rebut. Para polisi pun dibuat kalang kabut hingga harus dibantu oleh TNI.

Dengan Santai Teroris Yang Rusuh Menyerahkan Diri

Akhirnya pengepungan 36 jam tanpa makan dan ultimatum akan diserbu oleh angkatan TNI, mereka menyerah dan sandera pun bisa di bebaskan. Tapi sekali lagi tatapan mereka terlihat santai dan tak bersalah, ada apa ini ? Mungkinkah hanya karena masalah makanan mereka marah hingga harus memanggil sang Izrail datang ? Ini lebih besar dari itu, ada konspirasi kah disana entahlah yang jelas tatapan dan wajah mereka tampak santai seperti tak terjadi apa-apa.



Bahkan merekapun kini akan di pindah ke nusakambangan, ketika seseorang yang marah harusnya wajah penuh ketegangan dan emosi namun bisa dilihat sendiri mereka santai berbincang-bincang dengan polisi. Sungguh drama yang terkesan mencekam seakan tak terlihat, dengan pakaian khas dan jenggot lebat mereka tak ada rasa menyesal sedikitpun. Nampaknya mereka kini sedang serupuutt kopi di nusakambangan dengan senyum terbuka, benar-benar psikopat luar biasa kalau saja kerusuhan ini hanya karena makanan.

Dengan Santai Teroris Yang Rusuh Menyerahkan Diri

By c4punk@2018

image-url-apps
Ihhhh najis emoticon-Betty
image-url-apps
manusia gak pantes hidup itu
KASKUS Ads
image-url-apps
matiin semuanya
image-url-apps
sok2an surga, pdhl ngarep duit...
semua tindak kriminal pasti dasarnya duit

mungkin pelaku ga sadar, tp dia dimanfaatin krn duit emoticon-Ngacir
rugi Indonesia membiayai mereka di Nusakambangan
mending di matiin aja
persetan dengan HAM
image-url-apps
santai banget yak, masih bisa senyam senyum
image-url-apps
woles betul emoticon-Blue Guy Bata (L)
seharusnya teroris radikal paok itu dihukum ditembak mati aja ..
utk apa lagi dipelihara dikasih makan di penjara
Surga macam apa yang mereka harapkan dengan kelakuan mereka?
image-url-apps
mungkin pede kali udah dapet kapling sorga emoticon-Leh Uga tapi kaplingnya sebelah mana yang dikasih emoticon-Leh Uga
tembaak mati ja biar egk ada lagi mafia (manusia fikiran anjing)emoticon-Cool emoticon-Cool
image-url-apps
Ane setuju para tahanan mako brimob pelaku pembunuhan terhadap aparat dikirim ke nusakambangan






















Buat sehari doank, besoknya langsung disuruh antri di depan regu tembak.



image-url-apps
paling menyerah karena lapar...
image-url-apps
laper bikin kesel
image-url-apps
harusnya di bredell aja , kek abis syuting ini mah
image-url-apps
Quote:


ups makan sticker
image-url-apps
kenapa di pindah? kenapa ngga di hukum mati aja? 5 nyawa polisi masa semurah itu??
image-url-apps
klo dikerasin, ntar ada anjing yg menggonggong ham hem hom..emoticon-Leh Uga
image-url-apps
"Selain bertemu dengan 72 bidadari di surga setiap tetes darah yg keluar dari tubuhnya akan menghapus dosanya hingga jadi suci seperti bayi baru lahir"