alexa-tracking

Wakapolri: Saya Bertanggung Jawab dan Minta Maaf Pada Keluarga Korban

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af4236862088182428b4568/wakapolri-saya-bertanggung-jawab-dan-minta-maaf-pada-keluarga-korban
Wakapolri: Saya Bertanggung Jawab dan Minta Maaf Pada Keluarga Korban
Wakapolri: Saya Bertanggung Jawab dan Minta Maaf Pada Keluarga Korban

Wakapolri Komjen Pol Syafruddin (Foto:Nugroho Sejati/kumparan)

Wakapolri Komjen Syafruddin bertanggung jawab terhadap kerusuhan yang terjadi di Rutan Mako Brimob, Depok, Jawa Barat. Dia meminta maaf pada seluruh keluarga korban dan rakyat Indonesia.

"Pada kesempatan yang baik ini, yang pertama selaku pimpinan Polri yang bertanggung jawab semua operasi penanggulangan mohon maaf. Menjadikan kejadian ini pusat perhatian seluruh anak bangsa," kata Syafruddin di Mako Brimob, Depok, Kamis (10/5).

"Jadi Polri memohon maaf sebesar-sebsarnya atas kejadian. Walaupun Polri menjadi korban, Polri memohon maaf," tambahnya.

Sejauh ini, ada lima polisi yang tewas dan empat orang terluka. Satu orang polisi yang terluka adalah Bripka Iwan Sarjana, yang sempat disandera selama hampir 27 jam oleh para teroris.

Syafruddin menambahkan, Polri meminta maaf pada keluarga korban karena tidak sempat menyelamatkan para polisi yang gugur. "Walaupun segala upaya tenaga pikiran yang saya pimpin sendiri. Mulai dari persuasi dengan segala hal. Meski selama ini Polri disorot masalah HAM. Polri minta maaf kepada korban," imbuhnya.

https://m.kumparan.com/@kumparannews/wakapolri-saya-bertanggung-jawab-dan-minta-maaf-pada-keluarga-korban?ref=mtren

Mantaap penanganan dan responnya paka Wakaemoticon-Cendol (S)
image-url-apps
Kapolri? emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
image-url-apps
Siap mundur ndan reng?
KASKUS Ads
image-url-apps
Atasannya diem aja nih?emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


Masih otewe dri yordan
image-url-apps
Maju terus Polri.! Hancurkan teoris
image-url-apps
Penanganan mantap, silent, tdk gaduh,tegasemoticon-shakehand
image-url-apps
bidadari oh bidadari

gara itu tuh
image-url-apps
MUI emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
image-url-apps
semoga kematian 5 anggota polri tidak sia sia
image-url-apps
apa bisa dipecat ya? kejadian yg fatal bgt soalnya nih
image-url-apps
kalo di luar negri, pejabat tsb mengundurkan diri.
image-url-apps
Quote:


Semoga mendapatkan akhir yg baik, diampuni segala amal baik, diampuni segala dosa, keluarga yg ditinggalkan mendapat ketabahan emoticon-Cendol (S)
Teroris yg menyebabkan tragedi ini, siap2 mendapatkan balasan dosa dan laknat dunia akhirat emoticon-Mad
image-url-apps
mundur dong kalau begitu.


kejadian ini sangat memalukan. markas elit jatuh ke tangan tahanan.




memalukan sungguh memalukan.
image-url-apps
kapan hari ada yg ngemis ke presiden agar abu bakar wasir dikasi "pengampunan"
tebak siapa hayo
image-url-apps
mau tegas kepentok HAM
gk tegas jd korban

laen kali kalo ada kasus teroris diasingkan aja
hapus keberadaan nya
atau dikarantina macam sang imam besar boleh jg
gk usah di penjara lah,nambahin beban ajaemoticon-Cape d... (S)
kejadian yg sangat memalukan terjadi di markas pusat elit polisi. komandan brimob nya nih harusnya mengundurkan diri.
harus dievaluasi nih.
para teroris yg jd tahanan kan kombatan smua tuh, harusnya penanganan mereka berbeda dgn tahanan lain, apa polisi terlalu menyepelekan?
gmana critanya para teroris bisa dapet banyak senjata?
aplg polis baru tamat koq bisa2nya jd anggota densus? gw kira yg jd anggota densus itu yg emang udah expert direkrut dari brimob? emoticon-Bingung (S)
image-url-apps
Kandang sendiri mungkin udah ga angker
kok kapolri nya gak minta maaf ?
kok nyuruh wakil nya ?
hadewwwww
kalo dijepang udah Wakapolri: Saya Bertanggung Jawab dan Minta Maaf Pada Keluarga Korban
bravo polri...

bisa diatasi secara senyap jad engga ada bangsad2 yang teriak2 ham hem hom...
bisa aja 140 cecunguk itu dimatiin ditempat tapi nanti malah buka pintu masuk interfensi asing macem mamarika sang polisi dunia..

dan mungkin itu yang dimau isis dan pengikutnya di indonesia ngehancurin indonesia pake tangan asing...
karena mereka engga mampu sama lapar aja takut emoticon-Ngakak