alexa-tracking

Promo yang gak niat dari bukalapak

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af42320642eb6b6288b456a/promo-yang-gak-niat-dari-bukalapak
Promo yang gak niat dari bukalapak
Sementara ane deleted postingan ini, dikarenakan bukalapak sdh menghubungi ane lsg via telp. Mudah2an bisa dikembalikan nominal vouchernya.... Trm ksh utk supportnya agan2. Sukses selalu.
image-url-apps
Reserved
image-url-apps
ok


Detail yang ditulis terlalu pendek
KASKUS Ads
image-url-apps
Quote:


Mohon bisa diperjelas.. Agak kurang detail kronologis nya..
image-url-apps
Promo yang gak niat dari bukalapak

Contoh di pembayaran voucher cashback Rp. 50.000,- sdh berhasil. Tp besoknya cashback dibatalkan oleh bukalapak. Dan jawabannya spt di bawah ini
Promo yang gak niat dari bukalapak
image-url-apps
Promo yang gak niat dari bukalapak
Seperti iklan promosinya, boleh dipakai smp 6x per hari. Nyatanya setelah dipakai dan pembayarannya sdh berhasil malah dibatalin promonya (cashback). Menurut agan2 ini promo niat atau gmn?
oh ternyata itu penjelasan dari bl nya. si agan masih dibales. lah saya dah telp dan email ga ada balesan. akun pun dah ga bisa pakai voucher apapun bentuknya itu. untungnya credit yg masih diapprove msh aman ga dibekuin. mungkin kalap jg make vochernya full. jadi didetect aneh ma sistem bl.

yang saya amatin. pedagang yg byk make ni vocher.fokusnya bl keknya buat keperluan rmh tangga dan mirip2 itu lah biar merata. tapi ya mau gimana lg, yang dapat itu hadiah top spender pasti pedagang kalau ngga procurementnya perusahaan atau sejenisnya. total pasti milyaran transaksi di satu akun walaupun pakai ga pakai tuh voucher. dah dpt cashback dpt hadiah pula. mayan.hehe
image-url-apps
Promo yang gak niat dari bukalapak
Sori salah posting gambar.
image-url-apps
Quote:


Makanya saya bilang promonya ga niat dan kesannya menjebak pembeli agar trafik tinggi.
Lah saya beli produk otomotif aja cashbacknya dibatalin.

Wah akun agan sm ane sm2 newbie dr tahun 2009 hehe...
image-url-apps
Kelakuan bukalapak mmg begitu, makanya bs disalip sm tokoijo...
image-url-apps
Quote:


Betul bgt gan...
mungkin mesti tambah satu poin lg di syarat dan ketentuannya. ada ketentuan maksimal voucher yang bisa digunakan dalam satu periode, jadi ga pada bingung. kalau yang ga mau repot mah tinggal bikin akun baru terus, jadinya tetep aj promonya ke orang2 itu aj. walaupun niatnya bl buat nargetin pengguna baru.
Biasanya sih terbatas 1x24jam , tapi keesokan harinya bisa lagi koq monggo silahkan dicoba jam 00:00 - 01:00
Terima Kasih
emoticon-Shakehand2
image-url-apps
Quote:


Mungkin agan gak nanggap. Jd pembelian menggunakan voucher cashback sdh berhasil. Pas seller lg proses / kirim barang, cashbacknya dibatalin oleh bukalapak. Jd pas buyer terima barang cashbacknya sdh gak dpt lg. Beda kl di awal pembelian voucher sdh habis atau tidak berlaku.

image-url-apps
Quote:


Kan max 6x perhari, dan tambahin point juga 6x pembatalan perhari gitu hehe...
Bener banget gan. promonya bisa 6x sehari. saya coba beli barang kaset ps dll di beberapa toko. cashback nya juga di gagalkan semua. sia2 beli di bukalapak. mending di toko ijo dapet gratis ongkir. langsung di potong waktu checkout.
Quote:

Tercantum di S&K gan (Bukalapak Berhak membatalkan Promo)
Mungkin saja ada yg tdk sesuai dengan S&K
emoticon-Shakehand2
image-url-apps
Kalo mau pake promo kayak gini, emang harus baca dengan seksama syarat dan ketentuannya

Pas beres baca, promonya abis...wkwkwkwk
image-url-apps
Ikutan komplain jg gan, mudah2an dibaca sm pihak BL. Kl sy malah kenanya pas voucher untungterus dan makin untung. Harusnya transaksi real dan bukan fiktif ya jgn smp digagalkan vouchernya. Sy ksh bukti deh biar ga dibilang asal nuduh. Kejadiannya pas voucher untungterus jd 4x dan makinuntung 2x perhari.
Promo yang gak niat dari bukalapak
image-url-apps
Quote:


Tentu bukalapak berhak gan, wong mereka yg pny hajatan. Hanya saja jgn pembeli dijadikan trafik maker dgn promo2 begini. Tp ujung2nya pembeli jg yg dikorbanin. Kl ga niat ksh 6x ya cukup 3x atau 2x bahkan 1x atau tanpa promo sm sekali.

Setuju dgn agan diatas, kl transaksi fiktif okelah digagalkan. Tp kl yg transaksi real?