alexa-tracking

Mengapa Sekarang IHSG Ikut Lemah Saat Rupiah Anjlok?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af41dfd62088140498b456a/mengapa-sekarang-ihsg-ikut-lemah-saat-rupiah-anjlok
Mengapa Sekarang IHSG Ikut Lemah Saat Rupiah Anjlok?
Biasanya Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) masih bisa menguat di kala nilai tukar rupiah terhadap dolar terdepresiasi.

Beberapa bulan terakhir, pergerakan kedua data ekonomi ini justru sejalan. Berikut penjelasannya.

Mengapa Sekarang IHSG Ikut Lemah Saat Rupiah Anjlok?

ember

sekarang ihsg dan rupiah bisa anjlok bersamaan.
image-url-apps
Grafikny susah dibaca
image-url-apps
Peduli amat sama IHSG
Saya Tanya mang bang bakso depan rumah ngga tau itu IHSG
Mau naik mau nyungsep harga bakso tetap 10.000 rupiah
Mang bakso untung banyak

emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
KASKUS Ads
Astaga mosok kayak gini saja masuk berita hal dah pasti kok..emoticon-Hammer
uangnya kabur keluar
image-url-apps
turunnya ihsg dipengaruhi oleh daya konsumsi masyarakat? lah bukannya kata mrk konsumsi masyarakat tinggi tp tdk terdata krn mayoritas menggunakan toko online? emoticon-Bingung
isu ekonomi lg gak menarik, brita mako brimob yg msh hot emoticon-Ngacir
image-url-apps
Hm semenjak kuwi menjabat semua berubah
image-url-apps
Jok gimana ini jok?
image-url-apps
kalo jokowi datang pasti langsung meroket
Quote:


infografik level anak tk...mewarnai godzilla....emoticon-Leh Uga:
image-url-apps
kalo rupiah terus melemah bisa bikin anjlok pasar modal inimah

emoticon-Nohope
image-url-apps
bulan depan meroket emoticon-Ngakak
Quote:


yg pake toko online paling baru 5% masyarakat (masyarakat indonesia 250jt org,kaskus aj paling baru 10jt member,itupun jg kloning an)
toh jg ga smua beli online

gampang ny ente pegang duit 2 jt rupiah buat beli apa coba
yg pasti mah ke pasar & supermarket dl,toko online paling blanja ga jelas 200rb doank
×