alexa-tracking

Rusuh Mako Brimob, Wiranto Minta Kondisi Ahok Tak Dipersoalkan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af41c2da2c06ed3088b4569/rusuh-mako-brimob-wiranto-minta-kondisi-ahok-tak-dipersoalkan
Peringatan! 
Rusuh Mako Brimob, Wiranto Minta Kondisi Ahok Tak Dipersoalkan
Rusuh Mako Brimob, Wiranto Minta Kondisi Ahok Tak Dipersoalkan

TEMPO.CO, Bogor - Menteri Koordinator Politik, Hukum, dan Keamanan Wiranto meminta masyarakat tidak mempersoalkan kondisi Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, terpidana kasus penodaan agama yang ditahan di Mako Brimob Kelapa Dua, Depok, paska serangan yang dilakukan narapidana teroris.

"Untuk Ahok, ada enam rumah tahanan di situ, jadi tidak dijadikan satu dengan teroris. Ahok ada sendiri. Jadi tidak usah kita permasalahkan," kata Wiranto di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, Kamis, 10 Mei 2018.

Wiranto mengatakan, yang terpenting ialah sebanyak 155 narapidana dan tahanan teroris di Markas Komando atau Mako Brimob Kelapa Dua, Depok, telah menyerah. Bahkan, sebagian telah dipindahkan ke Lembaga Pemasyarakatan Nusa Kambangan.

"Yang penting sekarang yang tadinya mendiami rutan di situ sejumlah 155, yang 145 sudah pindah ke Nusa Kambangan, yang 10 masih kami tahan di situ," ujarnya.

Fify Letty Indra, adik Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, sebelumnya menerima banyak telepon setelah terjadi kerusuhan Mako Brimob pada Rabu dinihari, 9 Mei 2018. Fify yakin Ahok, yang ditahan di Mako Brimob, Jalan Kelapa Dua, tetap aman walaupun terjadi kerusuhan.

“Udah percaya aman, doa Mazmur 91 kalau Bapak (Ahok) aman dalam lindungan-Nya,” ujar adik mantan Gubernur DKI Jakarta ini.

Insiden kerusuhan Mako Brimob pecah pada Selasa malam, 8 Mei 2018. Selama 36 jam, kerusuhan itu menewaskan satu tahanan teroris, yakni Benny Syamsu Tresno alias Abu Ibrohim, serta lima personel polisi.

ruko

nastaik gak usah sedih khawatir lagi ya
ahok aman dalam lindungan lesus
walaupun lesus tidak bisa mengamankan dirinya sendiri

yang jelas sih dulu ahok pernah aman dalam lindungan supir mikrolet
emoticon-Big Grin
Quote:


lesus siapa gan?
Quote:


Yang pertama teriak ahok nasbung,kita malah fokus ke aksi biar tidak terjadi korban lebih banyak..

Nasbung otak cacat
Kasihan ya gan realita yang kita lihat muslim membunuh Muslim dengan teriakan Takbir

Begitulah ajaran-ajarannya

emoticon-Traveller
nasbungtod terobsesi sama ahok sampe rela jadi homo biar bisa ngerasain SENSOR cokin emoticon-Najis
Quote:


Masih semangat posting bernada kebencian terhadap satu agama yg diakui di negara ini gan? Tidak/belum kepikiran diambil aparat karena adanya dugaan memprovokasi atau minimal adanya dugaan ujaran/ucapan kebencian?


hanya ngasih tau buat yg terakhir..

Tambahan:

dari kemaren banyak banget ya newbie2 dengan komen yg sangat ngegemesin.. emoticon-Big Grin
tendensius.....cek agama ts
ah tsnya mancing2 nih
malah fokus ke ahok drpd terorisnya

Rusuh Mako Brimob, Wiranto Minta Kondisi Ahok Tak Dipersoalkan

Rusuh Mako Brimob, Wiranto Minta Kondisi Ahok Tak Dipersoalkan

marhaban ya ramadhan emoticon-Bedug
Allah SWT sudah berkehendak, dan faktanya tidak ada berita Ahok mati digorok
TS ngga terima? Murtad aja ente kalau ngga bisa nerima kehendak Allah SWT emoticon-Leh Uga
Mengapa takut mempersoalkan si Ahok?

Wajar saja masyarakat menuntut keadilan dan kesamaan di hadapan hukum. Masa napi lain di LP si Ahok di Rutan?

Sekarang terbukti Mako Brimob tidak aman. Mengapa si Ahok tidak dipindahkan ke LP? Tempat seharusnya si Ahok berada.
Quote:


ITU HANYA OKNUMMMMM!!!!!

wong manusia manusia kayak lu malah ngelindungin oknum oknumnya ROFL. yaudah lah ya wong udah damai juga khilaf doang emoticon-Big Grin
Quote:


Ya betul.. oknum2 yg otak dan hatinya mati sudah ada tempat tersendiri.. kuburan atau minimal penjara..

Lu termasuk oknum?

btw.. manusia kaya gw?? emoticon-Big Grin
Quote:


oh iya lupa, salah maaf loh. maksud gua penghuni2 surga macam lu. emoticon-Big Grin
serius beneran lupa, jangan di penggal yah gua?? emoticon-Big Grin
subannalloh
astajim

Rusuh Mako Brimob, Wiranto Minta Kondisi Ahok Tak Dipersoalkan

Rusuh Mako Brimob, Wiranto Minta Kondisi Ahok Tak Dipersoalkan

Rusuh Mako Brimob, Wiranto Minta Kondisi Ahok Tak Dipersoalkan
astajim
subannalloh
Yg tanyak ahok ini nasbung apa nastak hayo, ciee khawatir..ciee kangen... emoticon-Leh Uga
Quote:


Memangnya si ahok di rutan? Dia mah aman di hotel. Cuma lagi bingung, gimana caranya biar dia keliatan ada di rutan pas lagi rusuh gini.