alexa-tracking

Presiden Jokowi Tegaskan Negara Tidak Gentar Hadapi Terorisme

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af41be51854f71c068b4567/presiden-jokowi-tegaskan-negara-tidak-gentar-hadapi-terorisme
Presiden Jokowi Tegaskan Negara Tidak Gentar Hadapi Terorisme
Presiden Jokowi Tegaskan Negara Tidak Gentar Hadapi Terorisme



PRESIDEN Joko Widodo menegaskan negara dan rakyat Indonesia tidak gentar menghadapi tindak terorisme.
"Saya tegaskan bahwa negara dan seluruh rakyat tidak pernah takut dan tidak akan pernah memberikan ruang sedikit pun kepada terorisme dan juga upaya-upaya yang mengganggu keamanan negara," kata Presiden Joko Widodo dalam jumpa pers di Istana Kepresidenan Bogor, pada Kamis (10/5/2018).

Presiden Jokowi menjelaskan, berdasarkan keterangan Menko Polhukam Wiranto, Wakapolri Komjen Syafruddin dan Kepala Badan Intelijen Negara Budi Gunawan, seluruh narapidana terorisme yang ada di Rutan di Mako Brimob Kelapa Dua Depok sudah menyerahkan diri.

Presiden mengapresiasi tindakan penanggulangan yang dilakukan oleh Polri dalam mengatasi insiden kerusuhan di rutan itu.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas nama rakyat dan negara kepada seluruh aparat keamanan yang terlibat dalam menyelesaikan peristiwa ini," tegas Jokowi. (Antara)


http://wartakota.tribunnews.com/2018/05/10/presiden-tegaskan-negara-tidak-gentar-hadapi-terorisme

tegasin saja om,nasbung jahanam jangan dikasih hati,gasss pollllll!!!!
image-url-apps
siji cuk
image-url-apps
sejuta teroris dikedipin doang sama satriyo peningit, langsung bubar emoticon-Betty


emoticon-Traveller
KASKUS Ads
Quote:




Presiden Jokowi Tegaskan Negara Tidak Gentar Hadapi Terorisme
image-url-apps
Quote:


itu simbah lagi nanya jenis ikan bree emoticon-Traveller
image-url-apps
Quote:


miskin kuota luh?
image-url-apps
yang radikal juga pak..
image-url-apps
kapolri nya copot pakde, yakali kebobolan di markas sendiri gak dicopot emoticon-No Hope
image-url-apps
Quote:


harapan nasbung jahanam
image-url-apps
Quote:


kudunya dibantai massal yg ini
image-url-apps
#kamitidakkentut
image-url-apps
Quote:


Presiden Jokowi Tegaskan Negara Tidak Gentar Hadapi Terorisme
image-url-apps
Quote:


Presiden Jokowi Tegaskan Negara Tidak Gentar Hadapi Terorisme
seperti biasa
bioskop udah bubar, pakdhe baru nongol
kek nya sibuk siapin contekan pidato dulu, lama disitu
beda sama SBY

ntar rupiah 14rb juga sama gaya nya
kalo rupiah udah normal, baru nongol pidato, kayak pahlawan kesiangan
kalo lagi lemah rupiah kek skarang, ngumpet dia, karena contekan nya belum disiapin

bikin kebijakan juga gitu, gaya nya sama
kalo rakyat ribut, buru buru dia nongol membatalkan kebijakan, kayak hero aja
buat rakyat kok coba coba???

#2019 Ganti Presiden
image-url-apps
Kepala BIN ganti lah
Dari TNI saja lebih mantap
RUU antiterorisme segera bereskan
Ketua Pansus Si Syafie dari Gerindra
PKShit nggak setuju
Partai Anjing Nyetan juga nggak setuju

PAN,, Gerindra, PKS, PBB mendukung HTI

ingat ingat aja partainya emoticon-Najis emoticon-Najis
image-url-apps
Quote:


asli horor ini emoticon-Takut (S)
image-url-apps
Quote:


mau lu gmn emang tong
image-url-apps
Cuma d rejim ini teroris dipelihara.
Rejim ampas.

emoticon-DP
image-url-apps
Presiden Jokowi Tegaskan Negara Tidak Gentar Hadapi Terorisme
image-url-apps
Presiden Jokowi Tegaskan Negara Tidak Gentar Hadapi Terorisme

×