alexa-tracking

Seseorang Gagal Bangkit, Kerna Meneysali Usahanya (Inspirasi)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af41a0ba2c06e7f5f8b4568/seseorang-gagal-bangkit-kerna-meneysali-usahanya-inspirasi
icon-hot-thread
Seseorang Gagal Bangkit, Kerna Menyesali Usahanya (Inspirasi)
emoticon-HansipSelamat Datangemoticon-Hansip
emoticon-HansipThread Hidayat Smvemoticon-Hansip
Seseorang Gagal Bangkit, Kerna Meneysali Usahanya (Inspirasi)

Salam sejahtera untuk Kaskuser sekalian. Selamat pagi dimanapun kalian berada. Saya ucapkan selamat pagi, kerna saat TS menulis thread ini, bukan diwaktu siang, sore apalagi malam. Jadi sory ya gan -sis jika kalian membacanya jam 12 malam.

Maaf jika dalam thread ini teman -teman merasa tak nyaman ya membacanya, entah kerna merasai diguru'i atau apa, tapi maksud TS disini hanya sekedar ingin share dengan kaskuser sekalian seputar sebagian fase dalam hidup ini.

Lo ada apa dengan fase dalam hidup ini. Kita mulai dari fase dulu. Sederhananya fase ialah tahap/ bagian/episode, kurang lebih begitu. nanti tambah gak jelas artinya, kalau dijelaskan lebih lebar. Kemudian hidup, TS rasa semua sudah sepakat jika hdup itu artinya tidak mati. Sesuatu yang tidak mati, dia akan mengalami berbagai proses dan fase, ia kan ? Nah kita sebagai manusia sama dengan makhluk hidup lainnya artinya sama-sama memiliki proses dan fase dalam perjalanan di dunia ini.

Fase dalam hidup ini, kita pasti sudah memahaminya. Bahwa tak sepanjang perjalanan, kita mampu tersenyum dan meraih hidup ini dengan bahagia dan tak selamanya pula kita ada dalam keterpurukan. Demikianlah teori hidup yang berlaku kepada siapapun.

Yang banyak dikhawatirkan dari sebagian kita adalah pada saat kita gagal meraih tujuan kita dan terjatuh didalamnya. Kita merasa sulit untuk bangkit, kerna segenap usaha yang telah kita lakukan tak sesuai dengan hasil dan harapan.

Seseorang Gagal Bangkit, Kerna Meneysali Usahanya (Inspirasi)

Mengapa demikian ? "Kita merasa sulit untuk bangkit, kerna segenap usaha yang telah kita lakukan tak sesuai dengan hasil dan harapan". Ya dalam tanda kutip tersebut bisa disebut merupakan awal masalahnya. Seperti adanya penyesalan didalam hati kita, dengan usaha yang sudah kita lakukan. Ketika seseorang mulai menyesal, maka dia tak semangat lagi untuk melanjutkan perjuangannya bahkan tak mau lagi untuk melakukan sebuah usaha, pada akhirnya dia berdiam dan meratapi ketidak berhasilannya.

Namun bagi pribadi yang positif dan terbuka dengan hasil. Dia tak akan menyikapi kegagalan dalam fase hidupnya dengan sebuah rasa penyesalan atau kesia-sia'an terhadap sejauh mana yang dia usahakan. Pribadi tersebut dapat meyakini bahwa segala usahanya hanya belum beruntung. Sehingga semangat dan gairahnya tidak pupus begitu saja. Kerna dalam hidup ini, intinya adalah kesungguhan dan keberuntungan.

Seseorang Gagal Bangkit, Kerna Meneysali Usahanya (Inspirasi)

Kesungguhan tidak menghentikan usaha & percobaan manakala tak teraih. Contoh sederhananya, ketika kita kecil dulu kita mau bisa menggunakan sepeda. Nah berapa kali kita terjatuh dan terluka. Namun selalu mencoba dan berusaha. Dan hasilnya sekarang, kita tidak hanya mampu bersepeda, namun sudah bisa mengendarai motor bahkan menyetir mobil.

Oleh kerna itu, hindari penyesalan dengan segenap usaha yang telah dilakukan, lanjutkan terus sampai beruntung.

Demikian Thread ini. Ane HidayatSmv, mohon maaf & ampun jika kopinya gak manis. Terimakasih sudah tinggalkan Komentar, Rate & Share'nya ya gan.



Sumber :
Tulisan TS Sendiri (HidayatSmv)
Seseorang Gagal Bangkit, Kerna Meneysali Usahanya (Inspirasi)
Ilustrasi by Google Images
image-url-apps
oh trit yg sangat menakjembutkanemoticon-Matabelo
image-url-apps
ane tetap bangkit dalam keadaan apapun bre.
Saat banyak uang maupun lagi banyak hutang
emoticon-Goyangemoticon-Goyangemoticon-Goyang
KASKUS Ads
image-url-apps
bangkit yuk gan
image-url-apps
awsem typo enteemoticon-Ngakak
Btw, trit ht kok sepi ?emoticon-Bingung
image-url-apps
fail emoticon-Mewek
image-url-apps
Life must go on bree
image-url-apps
maju terus
pantang mundur..


emoticon-Cool
image-url-apps
inih thread ndak mampu bikin akuk horny baca nya emoticon-Amazed
cubak kau bikin kan akuk thread tentang pubertas dan masturbasi ngor emoticon-Amazed
image-url-apps
Kelihatannya gampang

Tapi prakteknya klo cm ngandalin will power sendiri untuk bangkit pasti susah

Harus ada support dr orang lain juga
emoticon-Turut Berduka

Never Give Up

image-url-apps
Seseorang Gagal Bangkit, Kerna Meneysali Usahanya (Inspirasi)
image-url-apps
yang namanya bangkit lagi itu berat.....
tapi harus semangat....
image-url-apps
aduh kasihan
image-url-apps
asal ada kemauan aja
bangkit tidaknya tergantung pada tarikan keatas dan kebawah emoticon-Angkat Beer
Bangkit, serang balik:merdeka
image-url-apps
Yang patah tumbuh
Yang hilang berganti
Yang hancur lebur akan terobati
Yang terus berulang suatu saat henti
emoticon-Cool
image-url-apps
Jangan sesali apa yang terjadi, segera bangkit dan laksanakan tugas selanjutnya.
image-url-apps
emoticon-Cool
image-url-apps
Semoga ane bukan orang yg seperti itu gan

Sekalian gembok yaemoticon-Shakehand2
×