alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kesal Dbaikang, Bocah SMP Kempesin Ban Mobil Polisi
4.64 stars - based on 11 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af417771a99755c458b4568/kesal-ditilang-bocah-smp-kempesin-ban-mobil-polisi

Kesal Dbaikang, Bocah SMP Kempesin Ban Mobil Polisi

Kesal Ditilang, Bocah SMP Kempesin Ban Mobil Polisi


emoticon-Hi
Hello Juragan..
Met Page , siang , sore , malam
Welkom Di thread sederhana Ane Nih Mas Gan & Mbak Sist.
emoticon-Cool

Berbicara soal "Tilang" tentu hal pertama yang kita pikirkan adalah Polisi, Uang ataupun Denda. Bagi yang pernah kena sanksi tilang sungguh hal itu sangat menjengkelkan, terlebih lagi jika kondisi kita saat itu lagi bokek walupun sanksi tersebut sebenarnya adalah akibat dari kecerobohan kita sendiri karena tidak mentaati peraturan lalu lintas.

Beragam cara dan trik kita keluarkan untuk menghindari sanksi tilang saat kena razia. Ada yang ngaku anak jenderal, saudara jenderal, anak kapolda atau kapolres dan lain sebagainya namun tetap aja sanksi tilang tetap berjalan.

Selalu ada hal yang lucu dalam urusan "Tilang - Menilang" ini. Ada yang kabur saat mau diperiksa adapula yang nekat menerobos tapi malah gagal dan mengalami hal yang konyol.

Seperti pada video Ibnu Hamid S yang diunggah oleh akun Facebook Eris Riswandi ini

Kesal Ditilang, Bocah SMP Kempesin Ban Mobil Polisi

Terlihat bocah berseragam olahraga SMP Negeri 2 Muara Teweh - Kalimantan Tengah menangis sesenggukan. Terlihat juga beberapa polisi yang berada disekitar bocah tersebut dan terlihat seorang perwira polisi mencoba menenangkan dan bertanya sesuatu kepada bocah tersebut.

Terdengar dari video itu ternyata bocah tersebut menangis karena mendapatkan sanksi tilang akibat dari pelanggaran yang dilakukannya. Namun ada hal yang lebih aneh lagi dari kejadian tersebut.

Kesal Ditilang, Bocah SMP Kempesin Ban Mobil Polisi

Lantaran kesal karena dbaikang, bocah tersebut nekat kempesi ban belakang mobil polisi. Tak cukup dengan mengempesi ban, bocah tersebut juga merobek-robek surat tilang yang diberikan oleh petugas kepolisian.

Saat ditanyai oleh petugas perihal itu, bocah tersebut terus menangis tersedu-sedu sambil memegang pintu mobil. Dan di bagian akhir video, terlihat bocah yang sedari tadi menangis sambil memegang pintu mobil polisi itu, membanting pintu mobil dengan cukup keras seakan-akan menunjukkan kemarahannya sambil menangis didepan petugas.

Quote:


Petugas pun akhirnya pergi sambil berucap "Haduuuw...... Anak Jaman Now !!!!"

Hahaha bocah zaman sekarang memang ada saja ulahnya.
Kaskuser dimari ada yang berani nekat seperti bocah dalam video di atas ?
emoticon-Ngakak


Thanks Sudah Baca Thread Ane Semoga Bermanfaat & Terhibur
Jangan Lupa Komentarnya

emoticon-Cendol (S)
Diubah oleh tritmaker.copas
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 14
bau2 si otong.... emoticon-cystg
alay kek gini yg biasanya gegayaan di jalan
gitu aja mewek


modaro emoticon-Ngakak
greget ni bocah 😆
anak pemberani, untung tdk galak polisinya
Quote:


Malah bikin ngakak emoticon-Ngakak (S)
Ada ada aja kelakuan anak jaman now yg bikin geleng geleng kepala
Dalam kepala polisinya pasti mikir "Jitak gak ya?".
Diubah oleh rausanvikri
ngakak dah nekat.

kok yo kendel ngono arek e
Diubah oleh yuki26
greget wannabe
Kesal Ditilang, Bocah SMP Kempesin Ban Mobil Polisi
greget emoticon-Leh Uga
wkwkwk dikempesin emoticon-Big Grin
Anaknya Mad Dog mungkin tuh.. Greget banget. Msh kecil udah berani kempesin ban mobil polisi emoticon-Ngakak
menakjembutkan
anaknya Maddddog
Ga sekalian dimakan surat tilang nya dek ?
Polisinya nahan karena ada kamera kali ya wkwkwk
selesai di videoin.., jitakan pun melayang... wkwkwk...
Gembok emoticon-Cool
Wah parah juga ini bocah
Halaman 1 dari 14


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di