alexa-tracking

Bamsoet: Kalau larang kaos ganti presiden, harus larang juga dua periode

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af4176a620881e0428b4568/bamsoet-kalau-larang-kaos-ganti-presiden-harus-larang-juga-dua-periode
Bamsoet: Kalau larang kaos ganti presiden, harus larang juga dua periode
Merdeka.com - Ketua DPR Bambang Soesatyo mengatakan gerakan relawan di tahun politik mengkhawatirkan karena telah memecah masyarakat menjadi dua kubu, pendukung Jokowi dan non Jokowi. Karenanya, dia minta kepada penyelenggara pemilu dan aparat penegak hukum berlaku adil untuk melarang dua kubu membuat gerakan-gerakan jika sampai melakukan intimidasi.

Kalau larang kaos ganti presiden, harus larang juga (pendukung) dua periode, supaya adil," ujar pria Bamsoet saat diskusi di Hotel Ambhara, Jakarta Selatan, Selasa (8/5).

Bamsoet menyebutkan, seharusnya pendukung calon presiden saling menjagokan tokohnya. Dia mengecam pendukung yang saling serang, seperti yang terjadi ketika hari bebas kendaraan beberapa waktu silam.

Makanya dari awal sebaiknya menjagokan pilihan kita harus dengan elegan tidak perlu menyerang lawan tapi pujilah jagoan kita dengan nama yang harum," ucapnya.

Politisi Golkar ini juga menyarankan kepada elite partai politik agar menahan nafsu politiknya. Dia menyarankan agar membuat statement yang membawa keteduhan. Hal tersebut agar meminimalisir perpecahan yang terjadi.

"Harus kembali kepada para elite politik harus lebih dewasa dalam berpolitik ini adalah yang rawan pilkada bulan Juni kemudian April kita adakan Pileg dan Pilpres sehingga mulai dari sikap maupun ucapan dari elite-elite politik tokoh bangsa harus dijaga. Buatlah statement-statement yang bawa keteduhan bagi bangsa," tegasnya.

https://m.merdeka.com/politik/bamsoet-kalau-larang-kaos-ganti-presiden-harus-larang-juga-dua-periode.html

Betul juga ya
Ana kasih solisinya! Jalan tengah yang bisa digunakan bersama!


#dialagikerjangelawak

#diasibukjadisinterklas

Silahkan kalo masih ada masukan! emoticon-Smilie
EMANG DILARANG BRE ? INI GUE LAGI JUALAN KOK

2019GANTIJENISKELAMIN
LUMAYAN BRE 20 JUTA 2 HARI
Quote:


#2019GANTIBINI
#2019GANTIJENISKELAMIN
#2019GANTITAUN_yaiyagovlok
#2019SLEDINGTS
Quote:


#jokowiterorisHATI emoticon-siul
Quote:


#jokowipenyandraHATI emoticon-Genit
Masuk akal juga usulnya.
Biar adil.
rezim otoriter emoticon-Big Grin
kalau masyarakat dilarang punya senjata api, harusnya polisi juga dilarang dong pakai senjata api.
Kalau larang kaos ganti presiden, harus larang juga dua periode

Kalau larang kaos ganti presiden, harus larang juga (pendukung) dua periode

tanpa kata dalam kurung maknanya beda njingemoticon-Ngakak

Quote:


analogi lu bego

rakyat jgn.di samain dgn instansi pemerintah

golongan ganti presiden n golongan 2 periode tu dri rakyat bukan instansi pemerintah

ngerti blok emoticon-Big Grin
Quote:


kalau komen di goblok2in, yg bikin trit juga boleh dong di goblok2in
ya blok..
Sama saja kayak kampanye emoticon-Big Grin
aahhhh baju aja diributin..
Gara2 bajunya tulisan gantipresiden ribut politik..

Pada lupa apaa dulu di cfd rame kaos "KTP gw buat ahok"
Pada lupa apa dulu di cfd relawan ngumpulin ktp..

Pada lupa apa kegiatan tersebut politis juga??
#DiaSibukKera
Bamsoet: Kalau larang kaos ganti presiden, harus larang juga dua periode
betul biji lu

yg dilarang cara intimidasi perkusi ala teroris tong
Quote:


gan kaos #2019giantPresiden stocknya ada gak?
ini baru bener.
Bamsoet: Kalau larang kaos ganti presiden, harus larang juga dua periode

Ganti presiden , berhubung bahasanya Arab jadi presiden di jazirah Arab sana yg diganti



Jangan2 ini cetakan yg di Mako emoticon-Takut

analogi gak apple to apple gan sipil dan sipil bersenjata beda

Quote: