alexa-tracking

Analisa Market 10 May oleh Tim EratoFX

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af3fd9cd9d77094068b4567/analisa-market-10-may-oleh-tim-eratofx
Analisa Market 10 May oleh Tim EratoFX
Indeks dolar AS dari pasar valuta asing menyentuh tertinggi empat bulan pada hari berikutnya dan penyesuaian saat ini sedikit disesuaikan. Pada hari Selasa, Presiden Trump mengumumkan bahwa Amerika Serikat mengundurkan diri dari perjanjian nuklir Iran, logika pasar percaya bahwa harga minyak akan menaikkan harga minyak, menyebabkan faktor eksternal untuk menaikkan tingkat inflasi di Amerika Serikat.Ini akan mempercepat kenaikan suku bunga Fed, dan dolar AS terus meningkat sepanjang tren. Dalam jangka pendek kenaikan cepat sejauh ini, investor pasar mulai menilai data ekonomi AS, untuk menyerap risiko harga yang tersirat terlalu cepat. Bagi investor untuk menganalisis apakah indeks dolar AS akan naik lebih lanjut dalam jangka menengah, investor perlu menganalisis Federal Reserve (Fed). Apakah akan menaikkan suku bunga lebih lanjut dan apakah akan ada empat kenaikan tahun ini. Indeks dolar AS mencapai tinggi baru pagi ini pada 2018. Indeks dolar, yang melacak pergerakan dolar AS terhadap sekeranjang enam mata uang, naik ke 93,36 pada tertinggi. Investor jangka pendek kemudian mengambil keuntungan dan harga disesuaikan kembali. Amerika Serikat mengumumkan bahwa indeks harga produsen (PPI) pada bulan April lebih lemah dari yang diperkirakan, dan alasan penyesuaian terhadap dolar AS rendah. Nilai tukar euro menyentuh level terendah baru-baru ini di 1,1820. Pasar khawatir bahwa tingkat obligasi 10-tahun AS kembali mulai meningkat menjadi sekitar 3%. Menurut laporan asing, jika kenaikan suku bunga AS lebih tinggi dari yang diperkirakan, itu akan mendorong suku bunga pada obligasi Treasury 10-tahun untuk naik lebih tinggi, dan itu akan dengan mudah mencapai 4%. Investor harus siap untuk hati mereka. Meskipun tingkat suku bunga obligasi Treasury jangka panjang melebihi 3%, yang telah membawa gejolak pasar keuangan, beberapa ahli percaya bahwa investor tidak perlu terlalu khawatir tentang hal ini.Selama suku bunga naik karena ekonomi baik, ini hanya akan kembali ke normalisasi. Saat ini, tekanan ke atas pada nilai tukar Euro terletak di 1,19083, 1,19228, 1,19540, dan 1,17944. Posisi support downside adalah 1,17829 dan 1,16897.

Yen Jepang pada hari berikutnya merilis data baru menunjukkan ukuran Jepang indikator terkemuka sentimen ekonomi jatuh pada bulan Maret, penurunan untuk ketiga kalinya dalam empat bulan. Data Kantor Kabinet dirilis di Jepang pada Maret indikator terkemuka tren dalam ekonomi 105,9 pada bulan Februari, merosot turun 0,9 poin menjadi 105,0. Sebelumnya para ahli ekonomi yang disurvei kunjungan harus median Chu diperkirakan 10.513 dalam indeks difusi Februari' indikator bertepatan dari 116,0 pada bulan sebelumnya, naik hingga 0,4 poin menjadi 116,4; .. tren sentimen Bulan tertinggal indikator adalah dari 118,4 bulan sebelumnya, untuk Itu turun 0,4 poin menjadi 118,0. Indeks Pneumatik Jing merupakan indikator penting untuk menilai kekuatan ekonomi Jepang saat ini dan titik balik ekonomi. Saat ini investor khawatir dalam Bank of Japan garis keras anggota dewan elang kayu Gordon England Mei 8 kepada Reuters dalam sebuah wawancara bahwa banyak dari Bank of Japan pembuat kebijakan telah ditentukan untuk menarik kebijakan moneter ultra-longgar, dan jika perekonomian terus pulih, atau akan mereka mendukung Tingkatkan suku bunga. Prospek harga dalam edisi terbaru dari perekonomian, Bank of Japan menaikkan perkiraan pertumbuhan PDB untuk tahun fiskal 2018, tapi menurunkan ekspektasi inflasi untuk tahun ini, dan diharapkan untuk menghapus referensi harga pada bulan Januari prospek ekonomi tahun 2019 Mencapai tujuan inflasi 2%. Sebelumnya sebelum 23 April Gubernur BOJ Haruhiko Kuroda menekankan bahwa untuk mempertahankan kebijakan moneter ultra-longgar diperlukan dalam sebuah wawancara. Ada dua suara berbeda dalam kebijakan moneter Jepang. Interpretasi netral dari pasar Ini adalah penyesuaian kebijakan Jepang, bukan pengetatan kebijakan moneter. Amerika Serikat pada hari Selasa, suku bunga utang AS naik, obligasi 10-tahun naik ke 2,983 persen, dekat dengan 3% dari garis peringatan lagi. Pasar yang lonjakan baru-baru ini dolar, berdampak pada mata uang emerging market, dianggap sebagai mata uang safe-haven yen yang kuat dalam status lintas mata uang, yen terhadap mata uang dari pasar negara berkembang, tren dolar AS terhadap yen merupakan hambatan. Saat dolar terhadap nilai tukar posisi tekanan ke atas yen di 110,289, turun posisi dukungan di 109.279,108.944,108.719 dan 108,320.

Harga emas pada hari berikutnya adalah moderat, yang merupakan penyesuaian hari perdagangan ketiga berturut-turut. Dolar naik ke level tertinggi beberapa bulan telah diblokir dalam jangka pendek, tetapi gagal memberikan dukungan pasar emas. Penulis menunjukkan bahwa kenaikan dolar jangka pendek dan terlalu cepat menghadapi risiko koreksi, yang dapat meningkatkan pembelian emas. Amerika Serikat telah memutuskan untuk mundur dari perjanjian nuklir Iran dan melanjutkan sanksi terhadap Iran. Karena kekhawatiran tentang pengurangan ekspor minyak Iran, naiknya harga minyak mendorong naiknya stok energi dan mendorong saham AS meningkat.Ini memperlemah pembelian emas. Dilaporkan bahwa Menteri Keuangan AS menyatakan bahwa niat sebenarnya untuk merobek perjanjian nuklir adalah untuk merundingkan chip tawar-menawar untuk perjanjian baru Ini telah menenangkan kepanikan pasar. Janji Eropa kepada Iran bahwa negara itu akan terus mematuhi perjanjian nuklir Iran tanpa partisipasi AS telah membawa stabilitas ke pasar.Kali emas belum menemukan alasan yang tepat untuk menggunakan acara ini untuk menaikkan harga emas. Menurut Reuters, meskipun Presiden AS Trump memutuskan untuk mundur dari perjanjian nuklir internasional yang ditandatangani dengan Iran pada tahun 2015 dan melanjutkan sanksi ekonomi yang dikenakan pada negara itu, pemerintah Eropa dan Iran AS berjanji untuk mematuhi perjanjian nuklir Iran pada hari Selasa. Para pemimpin Eropa mengutuk keputusan Trump untuk mundur dari perjanjian. Emas adalah safe haven posisi komoditas utama, bisa pada tahap maju ini negara (Amerika Serikat, Jerman, Perancis, Inggris, Australia, Jepang, Korea Selatan) masih dalam tren yang meningkat di pasar saham, pasar yang saat ini terlalu bullish pada harga emas akan naik, dalam operasi komoditas pendek Itu bukan langkah yang bijaksana. Saat ini, posisi tekanan ke atas emas terlihat di 1318.98,1325.702,1333.378, dan posisi support ke bawah adalah 1303.61.1301.35.

Disclaimer: Karena fluktuasi pasar valuta asing dan risiko spekulatif yang lebih besar, investor harus fokus pada manajemen risiko dan kontrol posisi mereka sendiri, dengan mengingat tren, posisi ringan, dan menghentikan kerugian. Analisis dokumen ini hanya untuk referensi dan bukan merupakan dasar akhir dan rekomendasi akhir dari setiap strategi perdagangan, Setiap fluktuasi saldo dana dan risiko yang disebabkan oleh analisis dokumen ini atau isinya secara langsung atau tidak langsung, harus ditanggung oleh investor. . Referensi analisis dan saran di atas hanyalah salah satu dari banyak saran untuk investor, keputusan perdagangan final ditentukan oleh investor sendiri. Setiap keuntungan dan kerugian investor harus dinikmati dan dibayar oleh investor sendiri.
Coba lain kali disertai dnegan chart gans, kalau tulisan semua tanpa chart gak bisa dapat gambaran apa yang sedang dibahasa. Sayang kan analisa bagus tapi yang lain tidak paham karena penunjangnya minim. Sedikit chart akan membuat perbedaan yang cukup signifikan
Siap gan, thank you masukannya emoticon-Smilie
×