alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Surat Pembaca /
OVO bermasalah
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af3f6c7ded770a8078b4569/ovo-bermasalah

OVO bermasalah

ovo bermasalah
tanggal 9 mei 2018 . transfer dari mbanking berhasil .tetapi dana tidak masuk ke akun ovo.

sudah di laporkan komplain via telp dan email, oleh customer servicenya malah di tanya hal yang bersifat privacy dalam hal perbankan ( nama ibu kandung dan 16 digit nomor kartu ATM) katanya untuk proses investigasi .

dalam hal ini saya menolak karena
1. ovo bukan pihak bank .klo saya memberikan informasi pribadi saya, kemungkinan ada penyalahgunaan di kemudian hari . meskipun dana saya di kembalikan utuh.

2. pihak bank ketika saya telepon menginformasikan jangan memberikan 16 digit nomor kartu atau hal yang bersifat rahasia ke pihak lain.

3. dengan bukti transfer harusnya mereka sudah cukup untuk proses investigasiOVO bermasalah

mohon bagi yang bermasalah dengan OVO agar lebih berhati hati dalam hal memberikan hal yang bersifat rahasia kepada pihak OVO.OVO bermasalah
Diubah oleh harikris789
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Aneh sih kalo ampe minta no digit atm dan nama ibu,

Emang dari norek ga bisa di cek mutasinya ya?

Jangan dikasi gan, kalo perlu pas bales emailnya, cc ojk sekalian
Sebenernya muda banget mau hack cc orang,
Buat ts semoga cepet selesai masalahnye
Apapun produk dari lippo, biasa ya suka bermasalah
Ane dari baca reviewnya d playstore emang bermasalah nih app.
untung pas ane top up saldo dari sms banking ke ovo, bisa masuk lancar jaya.

tapi aneh jg ngapain diminta digit itu.
bisa jadi pegawainya yg nakal.
Quote:


Anjer ngakak gue ahhahahaha
Ga liat ada minta data Ibu Kandung, Kalau digit ATM kasih aja 4 Digit belakang. Ngapain harus sampe 16 Digit.
tanya ibu kandung sama, no kartu untuk buka data diri, sama kya klo kita telpon kolsenter cc bakal ditanya juga no kartu dan nama ibu kandung. yg bahaya kan klo ditanya 3 nomor yg dibalik kartu itu (cvv/cvc no)
Diubah oleh teke29
terus gimana kelanjutan kasusnya ini?
belum ada kelanjutan sampai sekarang . saya memberikan 6 digit awal dan 4 digit bagian akhir kartu ATM . kata CS , kasus saya sedang di tangani tim terkait . setiap hari saya coba menanyakan melalui whatsapp ovo di 08551500696. jawabannya tetap sama saja. semoga tim ovo di beri kecerdasan yang luar biasa. supaya membernya tidak di kecewakan seperti ini.
Lebih aman top up di counter OVO sih, jangan pake transfer bank
Apa uda solved gan?
apa sudah ada solusi gan?
ane kena masalah yg sama udah 7 hari belum ada penyelesaian, tanya lewat email gak dibales lagi parah emang 👎🏻
kirain ane doang..
Gataunya banyak...
mau tutup akun aja ga ada kejelasan sampe 2 minggu
Pelayanan buruk dan mengecewakan
namanya prosedur bagaimana
Transfer virtual account lebih aman
top up pake tokopedia sekarang sudah cepat aman nyaman
ane pengguna setia grab biasanya ane top up saldo ovo via kartu debit yg ane daftarin di grab.tp sekarang udah gak bisa lagi..lapor cs ovo tp nihil ada yg ngalamin kah?
Ane barusan ngalamin beli pulsa 50rb pake ovo , saldo ketarik tapi pulsa nya ga masuk2 , udah coba hub CS lewat email , tapi belum ada jawaban , akhirnya ane coba beli lg 50rb pake ovo kembali, eh sama aja ketarik saldonya pulsa nya ga masuk , hilang uang 100rb cuma cuma , tolong pihak ovo pelayanan nya donk
Balasan post inzhanshofa
sama gan, ane juga beli pulsa di ovo, sayangnya ane salah masukin nomor (itu nomor tdk teregistrasi) udah pasti pulsa ga masuk, transaksi batal, pas ane minta refund, alasannya "kesalahan pelanggan", lah kan transaksinya batal, mau kesalahan ovo atau ane harusnya dana di refund karna transaksi batal, ini ovo beralasan mulu, lama2 bisa di laporin ini app, pelayanan CS juga kurang, lemot banget, keburu mati orang nunggunya emoticon-Big Grin


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di