alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Mako Brimob Rusuh, Kapolri Bergegas Tinggalkan Yordania
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af3f4575a51633c7a8b456c/mako-brimob-rusuh-kapolri-bergegas-tinggalkan-yordania

Mako Brimob Rusuh, Kapolri Bergegas Tinggalkan Yordania

JAKARTA - Kepala Kepolisian RI Jenderal Tito Karnavian telah menerima informasi soal kerusuhan yang terjadi di Rutan Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok. Saat kerusuhan terjadi, Jenderal Tito sedang berada di Yordania.

Tito dikabarkan akan mempercepat kepulangannya ke Tanah Air. "Pak Kapolri pulang, besok pagi beliau sampai, mudah-mudahan lancar," ujar Kepala Divisi Humas Polri Inspektur Jenderal Polisi Setyo Wasisto kepada wartawan di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Rabu 9 Mei 2018.

Kapolri Jenderal Tito berada di Yordania sejak Selasa, 8 Mei 2018. Kapolri ke Yordania menghadiri Special Operation Force Exhibition and Conference ke-12.

Kerusuhan di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, pecah pada Selasa 8 Mei malam kemarin. Kerusuhan itu mengakibatkan lima anggota Polri dan seorang napi teroris tewas.

Kerusuhan dipicu masalah pembagian makanan. Para napi teroris juga melakukan penyanderaan terhadap anggota Polri yang bertugas dan merebut senjata api.

Sampai malam ini masih ada satu polisi yang disandera oleh kelompok napi teroris tersebut. Sedangkan senjata api yang dirampas dari polisi belum bisa direbut kembali.

https://www.viva.co.id/berita/nasion...alkan-yordania
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Cepat pulang ya, kami menunggu Konpers


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di