alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Baru 4 Bulan Jadi Polisi, Briptu Wahyu Gugur
5 stars - based on 19 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af3f0261854f748278b4567/baru-4-bulan-jadi-polisi-briptu-wahyu-gugur

Baru 4 Bulan Jadi Polisi, Briptu Wahyu Gugur

Quote:


SUMBER

da gini
lu masih dukung KHILAFUCK?
masih dukung HTI?
masih dukung dan anggap ISIS SAUDARA?
masih mau join ISIS?

selamat jalan pak pol
elu meninggal DEMI NEGARA
sehingga seluruh warga negara dari ETNIS maupun AGAMA apapun akan mendoakan mu
yang atheis pun akan BANGGA memiliki polisi macam kamu

kecuali terrorist dan CALON PENGKHIANAT NEGARA
yg akan menganggap wajar kematianmu bahkan kematianmu dianggap sebagai bagian dari sandiwara pengalihan isu

Baru 4 Bulan Jadi Polisi, Briptu Wahyu Gugur

Baru 4 Bulan Jadi Polisi, Briptu Wahyu Gugur



emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
jam terbang masih sedikit itu.....emoticon-Ngacir
ini almarhum pangkat awalnya kayaknya bripda yah, karena meninggal ketika tugas di naikin jadi briptu ?
karena kalau polisi baru pelantikan ga mungkim bripda, kcuali kalau meninggal di dalam tugas di naikin satu pangkat jadi briptu ...
CMIIW
AGAMA DAMAI!
DAMAI SANA SINI!
DISANA DAMAI DISINI DAMAI!
Dri bharada ya diangkat lngsung jdi briptu emoticon-Matabelo
Ini yang nyuruhnya siapa

Masa anak kemaren sore dikasih tugas extreem gini


Copot atasan nya emoticon-Cape d...
Quote:


agan mau?tapi agan harus daftar polisi dulu lalu mati
pangkat cuma barang semu gan
telorISIS #BARBAR . . . .Baru 4 Bulan Jadi Polisi, Briptu Wahyu Gugur
Diubah oleh tsuzawa
GARA2 MAKANAN NASBUNG JADI GALAK KALAU UDAH KENYANG BEGOK

NGOAHAHAHAHAHAHAHAHA
Baru 4 Bulan Jadi Polisi, Briptu Wahyu Gugur
Diubah oleh ferina.
orang kebumen?
ngapak berarti
anak kemarin sore disuruh lawan teroris ??? wajar mokat tuh emoticon-Lempar Bata emoticon-Lempar Bata emoticon-Lempar Bata emoticon-Lempar Bata emoticon-Lempar Bata emoticon-Lempar Bata
Dan nasbung laknatullah cuma bisa berkoar2 kalo itu adalah pengalihan isu atau berkoar2 soal Ahok.

Padahal di depan mata mereka, 5 orang abdi negara meregang nyawa dengan cara yang sama kejinya seperti yg dilakukan PKI.

Benar2 laknat, lebih rendah dari binatang. Bahkan binatang aja masih tau yg namanya bersimpati terhadap mereka2 yang meninggal. Makin gak kebayang karma macam apa yang akan menanti nasbung2 biadab ini.
Turut berduka emoticon-Turut Berduka
.
rekrutmen densus pigimana yak?
.
4 bulan udah jadi densus? apa lulusan terbaik?
.
Diubah oleh ariadeneva
Fengalihan isu sajakah...?
mako, bisa kebobolan. trus disalahin teroris.

mending ini mako di periksa KPK aja deh.

emoticon-Bingung

bukan apa apa ya, mako itu ibaratnya markas besar, bisa kecolongan, trus kemana orang2nya ?

emoticon-Bingung
wallahi sumpah demi allah itu bandit2 gak ikhlas aku gak gak dibunuh dan dibinasakan gak ikhlas uang pajak saya dibuat kasih makan bajingan ini
densus 88 adl pasukan khusus yg bsa bawa dua senjata yaitu laras pendek dan laras panjang,yg pelurunya tdk di inventory,utk polisi biasa apa bila dia kehilangan satu peluru saja mka hrus bikin laporan yg halamanya bsa puluhan lembar.. dan anak dan 3 istrinya sdh di jamin oleh negara.. jdi klo ad yg meninggal sdh di pstikan istrinya ga bakal kekurangan dan anknya di beri prioritas oleh polri..
hadir
Entah kenapa gue agak kurang respek sama wereng..

Mau setragis apapun nasib mereka, yg kebayang di kepala gue tetep mahluk2 menjijikkan yg masuk aja pake nyogok..

Kasian emaknya, kehilangan anak..

Itu aja...
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di