alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Indonesia disebut tengah alami darurat rokok
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af3ed85d44f9fb3108b4568/indonesia-disebut-tengah-alami-darurat-rokok

Indonesia disebut tengah alami darurat rokok

Quote:

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
ga masalah sih merokok
asal tahu tempat, situasi, dan kondisi sekitar aja
tahanlah dulu kalo sekiranya nanti asap dan abu rokok ente mengganggu orang2 sekitar ente
Diubah oleh chenzahendratan
Bikin fatwa haram, susah amat.
Segoblok-goblok binatang yang nggak pernah sekolah, nggak ada binatang yang memasukkan racun ke dalam tubuh...
Lah ini manusia udah dibilang rokok membunuhmu dibungkusnya, masih juga di beli...
Ternyata manusia lebih goblok dari binatang : PEROKOK
alhamdulillah sudah 2 thn berhenti merokok. Bukan krn penyakit, tapi buat bayar asuransi demi anak istri emoticon-Big Grin
Faktanya harga rokok naik terus, tapi gk ada yg demo ini itu, komen ini itu, dll, malah jumlah perokok bisa bertambah

Pernah liat orang yg ngaku2 wong cilik di negri ini? Mayoritas ngerokok tuh, harga rokok naik gila2an tetep aja pada beli, giliran bensin naik 200 perak langsung kebakaran jenggot
Quote:


udah ada, tapi untuk ibu hamil saja.
non ibu hamil tidak disarankan (makruh).

itupun ada penolakan dari kalangan ormas islam, sebagian dari NU.

ntah ormas lain, mungkin yang anggota FPI, Muhammadiyah dst bisa konfirm kemarih.

*tapi apa gunanya fatwa kalo orang indonesia tipikalnya suka ngelanggar hukum
- korupsi dan terorisme aja udah difatwa haram.
- kebersihan aja diajaran sebagai sebagian dari iman.
- belum hukum2 positif macam UU lalin aja suka dilanggar dengan alasan "gak ada polisi yang liat" emoticon-Wakaka
kenyataannya...
Diubah oleh k4ktus
indonesia baru sadar kesehatan ntar generasi millenial, karena mereka vape

emoticon-Leh Uga

walaupun alay dan ngeselin tapi generasi millenial itu akan menjadi generasi yang membebaskan indonesia dari sebutan negara ke 3.

korupsi berkurang, pungli abis, moral akan menajdi lebih baik
emoticon-Cape deeehhcape M
Selama harga rokok masih terjangkau dan dijual ketengan ya penikmatnya bakal makin nambah. Awal dikasih gambar DP dibungkus rokok emang ngaruh, tapi cuma seminggu, habis itu ngerokok lagi seperti biasa...

Dulu kalo gak salah tahun 2010 pernah ada rokok yg dijual Rp 2500/bungkus namanya layar putih tapi bungkusnya mirip dji sam soe, dan ternyata cukup laku. Kalo tanya sekarang rokok itu masih ada atau nggak sekarang, ane jawab udah gak ada lagi, kata salesnya, pabriknya kebanjiran jadi gak produksi lagi, walaupun ane gak percaya itu sama omongan sales.
Diubah oleh 3daigo


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di