alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Apakah Ane Mesti Ngomong Sama Ibunya ...
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af3ec1dc1d770fa348b4568/apakah-ane-mesti-ngomong-sama-ibunya

CLOSED

CLOSED
Diubah oleh: fuujii1209
Halaman 1 dari 3
kalo dari ane sih simpen aja rahasia itu, kalo ibu pacar agan tau malah bisa ilfil sama agan
Quote:


tapi ane sayang banget gan..
Km sayang tp dianya ga sayang gmn? Dlm kasus ini seharusnya pihak cewek yg paling dirugikan (virginnya hilang) tp justru dia yg malah ga mau pertahankan hubungan. Ya kl gt km berusaha semampumu saja utk baikan, kl dia msh menolak ya sdh apa mau dikata.
iya gan ane tau, tapi kalo rahasia itu sampe didenger ibu pacar, ntar beneran agan sendiri yg bakal nyesel. pokokny cara yg itu jangan deh.
Quote:


mungkin salah ane kemaren, karna ane terlalu menuduh dia selingkuh,, sehingga dia mutusin gua gan,,
Quote:


cara gimana gan
agan harus mati2an biar bisa balikan lagi sama dia. takut2in aja pacar agan masa udah agan perawanin gak mau nikah sama agan. entar kalo nikah sama orang lain ketahuan udah gak perawan bakal jadi janda lho. mantan pacar agan bilangin gt aj.. cewek kan takut kalo ketahuan udah gak perawan, emoticon-Ngakak
Ngomong terus terang masalah mahar yg terlalu besar, bilang aja mampunya berapa
Soal merawanin jgn dibicarakan
Quote:


Setuju emoticon-Big Grin
Quote:


Kl km cerita ke ibunya blm tentu kalian akan direstui. Kalaupun iya, km cm dapat raganya cewekmu tp tdk hatinya. Mau menikah kyk gt?
Quote:


edian..elok tenan..muanteb pol
emoticon-Matabelo
Gausah gan ntar malah dibenci ibunya


Quote:


Loh tag nya ilang emoticon-EEK!:
Diubah oleh sella91
Quote:


apa krn kplus abis? emoticon-Confused
Quote:


Bisa jadi, nanti dibenerin emoticon-Big Grin
dah iklasin aja lah gan.. emoticon-Big Grin

klo pun dipertahanin, ente cuma dapet bangkenya doang... atinya ma buat yang onoh

kalopun sampe nikah... ga menutup kemungkinan bakalan ada gudprend atau apalah istilah kekinianya...
latar belakangnya sudah ada, dia nyaman ama temenya..emoticon-Big Grin
Quote:


punyaku dibenerin juga dong mod emoticon-Embarrassment
agan masih cinta tapi kalo pacarnya udh engga cinta lagi emangnya bisa dipaksakan,
relakan kalo pacar agan minta putus dan lebih memilih cewe lain,
engga ada guna cerita ttg pernah ml malah agan yg dilaporin polisi sama ortunya emoticon-Big Grin
saran ane lebih baik agan perbaiki karier biar finansialnya siap utk berkeluarga,
finansial sdh mantap dgn sendirinya cewe2 betah jadi pacar agan,
sebagai cowo hrs kuat mental utk menghadapi kehidupan,
baru diputusin pacar aja sdh kejang2 gmn nanti mengahadapi masalah rumahtangga emoticon-Cool
yang jelas bakal dibenci si cewe karna tukang ngadu, dibenci ibunya karna dianggap cowo bejatemoticon-Big Grin
Jadi mending ga usah cerita ke siapapun
sebar aja videonya.
mau mempertahankan tapi ente banyak kecewanya (mau) ???

tidak virgin adalah sesuatu yg sensitif hal tabu untuk diumbar karena itu aib.
iya kalo ente cerita ke ibunya dan beliau menerima kenyataan tersebut, kalo murka gimana??
ente kena pasal belom kena pukul keluarga mantan lu.

solusi yg pas terima aja keadaan lu sekarang dan move on. karena ente bukan pihak yg dirugikan.
cepat atau lambat ibunya mantan ente bakal tau kalo kalian udah putus.
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di