alexa-tracking

Apakah Ane Mesti Ngomong Sama Ibunya ...

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af3ec1dc1d770fa348b4568/apakah-ane-mesti-ngomong-sama-ibunya
Apakah Ane Mesti Ngomong Sama Ibunya ...
Apa ane mesti ngomong sama ibunya

Kemaren ane sangat kecewa, karna pacar ane lebih mentingin temen nya dari pada ane...

Kemaren ane ribut berat sama pacar ane , ketika pacar ane lebih mentingin temennya,,, temen nya yang suka antar jemput pacar ane, dan sering makan bareng..padahal temennya udah punya pacar juga...

Ternyata pacar ane lebih membelah temen nya.... Dan kami putus.

Jujur ane sebenarnya sayang banget sama pacar ane.. Ane juga mau nikahin dia, tapi memang belum ada modal. Dan berulang kali ibunya mendesak kami agar segerah menikah..

Setelah putus, ane kalut bercampur galau, dan berkecamuk di dalam hati ini.

Apakah ane mesti ngomong ke ibu pacar ane bahwa ane telah merawanin anaknya... Mau ngomong sama bapaknya ga bisa, karna bapaknya telah lama pergi (kabur) ninggalin pacar ane dan ibunnya keseberang pulau dan nikah sama orang sana...

Jujur ane mau tanggung jawab,,, karna ane sayang banget sama mantan ane...

Apa kah baik ka jika ane ngomong ke ibunya bahwa ane telah perawanin anaknya... Dan berharap bisa nikah sama anaknya...
Tanpa mahar terlalu besar dari ibunya..
Dan ibunya selama ini memang ngasih mahar terlalu besar, sehingga ane ga sanggup.. Tapi ane takut kehilangan dia pacar ane yang sekarang baru jadi mantan...

emoticon-Bingung

kalo dari ane sih simpen aja rahasia itu, kalo ibu pacar agan tau malah bisa ilfil sama agan
Quote:


tapi ane sayang banget gan..
Km sayang tp dianya ga sayang gmn? Dlm kasus ini seharusnya pihak cewek yg paling dirugikan (virginnya hilang) tp justru dia yg malah ga mau pertahankan hubungan. Ya kl gt km berusaha semampumu saja utk baikan, kl dia msh menolak ya sdh apa mau dikata.
iya gan ane tau, tapi kalo rahasia itu sampe didenger ibu pacar, ntar beneran agan sendiri yg bakal nyesel. pokokny cara yg itu jangan deh.
Quote:


mungkin salah ane kemaren, karna ane terlalu menuduh dia selingkuh,, sehingga dia mutusin gua gan,,
Quote:


cara gimana gan
agan harus mati2an biar bisa balikan lagi sama dia. takut2in aja pacar agan masa udah agan perawanin gak mau nikah sama agan. entar kalo nikah sama orang lain ketahuan udah gak perawan bakal jadi janda lho. mantan pacar agan bilangin gt aj.. cewek kan takut kalo ketahuan udah gak perawan, emoticon-Ngakak
Ngomong terus terang masalah mahar yg terlalu besar, bilang aja mampunya berapa
Soal merawanin jgn dibicarakan
Quote:


Setuju emoticon-Big Grin
Quote:


Kl km cerita ke ibunya blm tentu kalian akan direstui. Kalaupun iya, km cm dapat raganya cewekmu tp tdk hatinya. Mau menikah kyk gt?
Quote:


edian..elok tenan..muanteb pol
emoticon-Matabelo
Gausah gan ntar malah dibenci ibunya


Quote:


Loh tag nya ilang emoticon-EEK!:
Quote:


apa krn kplus abis? emoticon-Confused
Quote:


Bisa jadi, nanti dibenerin emoticon-Big Grin
dah iklasin aja lah gan.. emoticon-Big Grin

klo pun dipertahanin, ente cuma dapet bangkenya doang... atinya ma buat yang onoh

kalopun sampe nikah... ga menutup kemungkinan bakalan ada gudprend atau apalah istilah kekinianya...
latar belakangnya sudah ada, dia nyaman ama temenya..emoticon-Big Grin
Quote:


punyaku dibenerin juga dong mod emoticon-Embarrassment
agan masih cinta tapi kalo pacarnya udh engga cinta lagi emangnya bisa dipaksakan,
relakan kalo pacar agan minta putus dan lebih memilih cewe lain,
engga ada guna cerita ttg pernah ml malah agan yg dilaporin polisi sama ortunya emoticon-Big Grin
saran ane lebih baik agan perbaiki karier biar finansialnya siap utk berkeluarga,
finansial sdh mantap dgn sendirinya cewe2 betah jadi pacar agan,
sebagai cowo hrs kuat mental utk menghadapi kehidupan,
baru diputusin pacar aja sdh kejang2 gmn nanti mengahadapi masalah rumahtangga emoticon-Cool
yang jelas bakal dibenci si cewe karna tukang ngadu, dibenci ibunya karna dianggap cowo bejatemoticon-Big Grin
Jadi mending ga usah cerita ke siapapun
sebar aja videonya.