alexa-tracking

Berani Potong Rambut di Sini ? Awas Celaka !

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af3ebd8c1d77005338b456c/berani-potong-rambut-di-sini--awas-celaka
icon-hot-thread
Berani Potong Rambut di Sini ? Awas Celaka !
Berani Potong Rambut di Sini ? Awas Celaka !


emoticon-Hi
Hello Juragan..
Met Page , siang , sore , malam
Welkom Di thread sederhana Ane Nih Mas Gan & Mbak Sist.
emoticon-Cool


Ketika rambut kita sudah terlalu panjang, acak-acakan maupun sudah tidak terlihat rapi tentu hal seperti itu membuat kita merasa risih dan tidak percaya diri.

Untuk mengatasi persoalan tersebut, solusinya yaitu pergi untuk mencukur rambut ke barber shop atau ke salon. Hal itu sering kita lakukan setiap beberapa bulan sekali biar terlihat fresh dan rapi.

Namun hal itu tentu bisa berbeda antara laki - laki dengan perempuan karena perempuan lebih banyak lagi tujuan untuk pergi ke salon selain untuk terlihat rapi tujuan lainnya yaitu biar keliatan lebih cantik dengan model terbarunya.


Berani Potong Rambut di Sini ? Awas Celaka !


Mencukur rambut biasanya dilakukan di salon dan menggunakan gunting khusus atau alat-alat untuk mencukur rambut.
Tapi, apa jadinya jika alat yang digunakan untuk mencukur bukanlah gunting, melainkan pisau daging yang besar dan palu. Wah, tentu sangat mengerikan ya.

Ternyata, mencukur dengan menggunakan pisau daging dengan ukuran besar dan palu memang benar-benar ada, lho. pria dalam video berikut ini buktinya. Ya, video Instagram yang diunggah oleh akun _video.shok_, memperlihatkan cara mencukur rambut yang sangat ekstrem.

Bagaimana tidak, dalam video tersebut tampak seorang pria sedang mencukur rambut pelanggannya yang juga seorang laki-laki. Tapi bukannya menggunakan gunting, pria ini malah menggunakan pisau daging dan palu.

Quote:


Sementara tangan kiri memegang pisau daging dan didekatkan ke rambut, tangan kanan si pencukur memegang palu sambil memukul-mukulkannya ke pisau daging. Tentu saja, muka dari pria yang dicukur terlihat sangat tegang sekali.
Bisa bayangkan jika ada kesalahan sedikit saja bagaimana jadinya?

Berani Potong Rambut di Sini ? Awas Celaka !

Betul - betul sangat menyeramkan bukan ? , andai itu goyang sedikit waktu mukul, bisa-bisa itu pisau daging meleset seperti semangka jadinya kepala kita.
Entah ada dimana tukang potong yang ada pada video tersebut ada netizen yang bilang kalau itu di Maroko dan berbagai tempat lainnya diluar negeri. Yang jelas hal itu bisa dibilang unik, ekstrem dan sangat menakutkan.
Kalau kaskuser berani nyobain aksi ekstrem kayak gitu?

Kalo ane sih ogah
emoticon-Takut

Thanks Sudah Baca Thread Ane Semoga Bermanfaat & Terhibur
Jangan Lupa Komentarnya

emoticon-Cendol (S)



sumber
sumber
kayak mecah kalapa aja
KASKUS Ads
image-url-apps
menantang sekali itu 😨
image-url-apps
Bikin deg2an selama dicukur...
image-url-apps
Gua jadikan HT nih trit ye gan emoticon-Cool
image-url-apps
kupingnya katut kecukur nanti
image-url-apps
Kreativ ama goblok beda tipis
image-url-apps
Ekspresinya njirrrr emoticon-Wkwkwk
image-url-apps
ada ada aja, kena kuping gimana
image-url-apps
Maksudnya biar apa itu?
image-url-apps
itu serius apa akting belaka?
image-url-apps
Meleng Dikit, Fatal deh Akibatnya emoticon-Wow
image-url-apps
Quote:

Keknya asli deh gan

"Dalam sebuah berita yang dilansir tribuntravel.com dari Mirror.co.uk, seorang netizen berkomentar kalau video tersebut diambil di Maroko."
http://travel.tribunnews.com/2016/12...at-ekspresinya
emoticon-Takut
image-url-apps
Quote:


cuma cari sensasi dgn batok kepala orang taruhannya
image-url-apps


Quote:

Iya bener banget bang kruing
image-url-apps
Quote:


serem kebayang batoknya somplak sampe keliatan tissue pembungkus otaknya emoticon-Takut
image-url-apps
Kok ngeri ya
image-url-apps
Goyang dikit kuping ilang emoticon-Takut
image-url-apps


Quote:

Kulit kepalanya ngemple ngemple dong bang ahhahahah
×