alexa-tracking

5 Tanaman Buah Langka Di Indonesia Bahkan Ada Yang Terancam Punah

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af3e950642eb6c8498b4568/5-tanaman-buah-langka-di-indonesia-bahkan-ada-yang-terancam-punah
icon-hot-thread
5 Tanaman Buah Langka Di Indonesia Bahkan Ada Yang Terancam Punah
Spoiler for Pembuka:




Spoiler for "Buah Kemang":



Spoiler for "Buah Bisbul":




Spoiler for "Buah Kelubi":




Spoiler for "Buah Rambai":




Spoiler for "Buah Dewandaru":

buah- buah apa yang punya duit banyak?

hayoo dijawab tebakan dr ane emoticon-Cool
ditempat ane masih ada 1-4 kalo yang terakhir malah baru tau tuh , ane pikir buah ceremai emoticon-linux
belum pernah nyoba satupun
Quote:


buahaha gak tau
Ane juga baru nyoba beberapa sih, Buah Kelubi aja cuma liat doang ngga nyobaemoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
di wilayah ane (sumatra barat) buah rambai masih banyak gan, buah-buah eksotis Rambai, Kapunduang, Sijontiak, Tungau .. masih betebaran emoticon-Traveller
Sekarang malah belom liat lagi buah rambai & kemang, padahal dulu setiap hari liat terus pas masih dipalembangemoticon-Malu
Quote:


Buahpak Bill Gates
Quote:


Sri Kaya
Hayo ketebak hayooemoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
Buah apa yang ga akan punah ... buah dada emoticon-Genit emoticon-Genit
karena langka buahnya ada yang gak dikenal
Buah bisbul itu rasanya yg asam bukan gan?
langka bnr yaaa
Quote:


jan di agaih tau gan abih lo beko nan dikampuang tu..emoticon-Leh Uga
Buah yang terakhir ane udah nyobain gan
Mirip ceremai
Asem nya paten gan
Belum pernah lihat semua
Pohon rambai di belakang rumah ane masih ada...
Kalo lg banyak buahnya, udh sampe males makannya malah dijadiin sasaran tembak senapan angin am ane wkkw
Quote:

Buahpakmuuuu...
emoticon-Cool
Quote:


emoticon-Wakaka