alexa-tracking

5 Tanaman Buah Langka Di Indonesia Bahkan Ada Yang Terancam Punah

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af3e950642eb6c8498b4568/5-tanaman-buah-langka-di-indonesia-bahkan-ada-yang-terancam-punah
icon-hot-thread
5 Tanaman Buah Langka Di Indonesia Bahkan Ada Yang Terancam Punah
Spoiler for Pembuka:




Spoiler for "Buah Kemang":



Spoiler for "Buah Bisbul":




Spoiler for "Buah Kelubi":




Spoiler for "Buah Rambai":




Spoiler for "Buah Dewandaru":

buah- buah apa yang punya duit banyak?

hayoo dijawab tebakan dr ane emoticon-Cool
ditempat ane masih ada 1-4 kalo yang terakhir malah baru tau tuh , ane pikir buah ceremai emoticon-linux
KASKUS Ads
image-url-apps
belum pernah nyoba satupun
image-url-apps
Quote:


buahaha gak tau
Ane juga baru nyoba beberapa sih, Buah Kelubi aja cuma liat doang ngga nyobaemoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
di wilayah ane (sumatra barat) buah rambai masih banyak gan, buah-buah eksotis Rambai, Kapunduang, Sijontiak, Tungau .. masih betebaran emoticon-Traveller
Sekarang malah belom liat lagi buah rambai & kemang, padahal dulu setiap hari liat terus pas masih dipalembangemoticon-Malu
image-url-apps
Quote:


Buahpak Bill Gates
Quote:


Sri Kaya
Hayo ketebak hayooemoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
Buah apa yang ga akan punah ... buah dada emoticon-Genit emoticon-Genit
image-url-apps
karena langka buahnya ada yang gak dikenal
image-url-apps
Buah bisbul itu rasanya yg asam bukan gan?
image-url-apps
langka bnr yaaa
image-url-apps
Quote:


jan di agaih tau gan abih lo beko nan dikampuang tu..emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Buah yang terakhir ane udah nyobain gan
Mirip ceremai
Asem nya paten gan
image-url-apps
Belum pernah lihat semua
image-url-apps
Pohon rambai di belakang rumah ane masih ada...
Kalo lg banyak buahnya, udh sampe males makannya malah dijadiin sasaran tembak senapan angin am ane wkkw
Quote:

Buahpakmuuuu...
emoticon-Cool
Quote:


emoticon-Wakaka
×