alexa-tracking

Simpang Siur Keberadaan AH🐽G di Mako Brimob

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af3e2bd56e6af15328b4581/simpang-siur-keberadaan-ahg-di-mako-brimob
Simpang Siur Keberadaan AH🐽G di Mako Brimob


Ahog, gog & magog, perusak NKRI



Reporter: Muhammad Akbar Wijaya

10 Mei 2018



Setyo Wasisto tak menjawab di rutan blok apa Ahok ditahan.

    

tirto.id - Kepala Divisi Humas Mabes Polri, Irjen Pol Setyo Wasisto memberikan pernyataan yang simpang siur tentang keberadaan terpidana kasus penodaan agama Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok saat kerusuhan terjadi di Mako Brimob Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat. 

Simpang Siur Keberadaan AH🐽G di Mako Brimob

Saat awak media bertanya kepada Setyo apakah Ahok berada di Blok A yang telah dikuasai teroris, ia memastikan Ahok tidak ditahan di sana. “Ahok bukan di [Blok] A, B, C, D,” ujar Setyo di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, Kamis dini hari (10/5/2018). 

Namun begitu awak media coba memastikan apakah itu berarti selama ini Ahok tidak ditahan di Blok A, Setyo memberikan jawaban yang lain. 

Simpang Siur Keberadaan AH🐽G di Mako Brimob

“Ahok masih di rutan,” kata Setyo. 

Setyo tak menjawab di rutan blok apa Ahok ditahan. “Ini masih kami perhitungkan,” kata dia seakan menghindari pertanyaan wartawan. 

Dalam pernyataan kepada wartawan beberapa jam sebelumnya, Setyo memastikan bahwa seluruh blok tahanan di Mako Brimob telah dikuasai para terpidana kasus terorisme. Situasi menurutnya menyulitkan aparat keamanan untuk membebaskan sandera. 

Simpang Siur Keberadaan AH🐽G di Mako Brimob

"Dikuasai semua sekarang, semua blok. Polisi tidak bisa masuk," ujar Setyo.

https://tirto.id/simpang-siur-kebera...ko-brimob-cKbj

Abis kejadian mako ... Apa selanjutnya? emoticon-Big Grin
image-url-apps
Bongggggg emoticon-Ngakak
image-url-apps
Selametin ahog bong emoticon-Wkwkwkwkwkksks
KASKUS Ads
image-url-apps
Jaga lilin depan mako bong emoticon-Ngakak
image-url-apps
Simpang Siur Keberadaan AH🐽G di Mako Brimob

Simpang Siur Keberadaan AH🐽G di Mako Brimob

marhaban ya ramadhan emoticon-Bedug
image-url-apps
Quote:


Hmmm jangan jangan nastaik cabang ahoker di kakus udah tahu kalau ahog ga ada di mako emoticon-Cool

image-url-apps
1000 jin mijon melindungi ahok
image-url-apps
nastak bakar lilin lagi ntar
image-url-apps
Yang ga mub on siapa sih????
Nastak/nasbung????
Quote:


Simpang Siur Keberadaan AH🐽G di Mako Brimob
image-url-apps
Disaat korban sudah berjatuhan 5 nyawa melayang namun oposisi radikal bersama tv one sibuk framming media ke ahok dan mencari seolah brimob yg salah demi syahwat politik nyawa perasaan hati nurani pun diabaikan

untuk itu 2018/2019 jangan pilih partai pempolotisasi nyawa pejuang yah ganemoticon-Smilie
Itu tandanya Ahok diperlakukan sama dengan napi lain, emangnya mereka susternya Ahok apa ditanyain melulu sedang dimana padahal isi rutan mako brimob gak cuma Ahok, apalagi sedang ada masalah lain yg lebih urgent. emoticon-Cape d...

Emang mereka harus ingat di bagian mana Ahok ? gimana kalo ditanya nasib si A atau si B atau si C atau "Ahok-Ahok" yg lain ? emoticon-Nohope
Quote:


Simpang Siur Keberadaan AH🐽G di Mako Brimob
image-url-apps
Quote:


Simpang Siur Keberadaan AH🐽G di Mako Brimob






























.
.
emoticon-Ngakak
plintat plintut demi.........emoticon-Leh Uga
image-url-apps
emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
Npa polisi yg jadi korban kan seiman,..noh ada yg jelas2 nista agama..pdhal para nasbungtod pada nunggu berita penista agama digorok emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Quote:


Kalau diperlakukan.sama.... .yaa .di LAPAS tong!!!
image-url-apps
astajim

Simpang Siur Keberadaan AH🐽G di Mako Brimob

Simpang Siur Keberadaan AH🐽G di Mako Brimob

Simpang Siur Keberadaan AH🐽G di Mako Brimob
image-url-apps
Semua teman gue yang polisi kalo gue tanya ahok juga nga ada yang mau jawab ahok ada di rutan brimob atau ngak...bau baunya mencurigakan emang.
image-url-apps
saving private ahog
ntar lagi besok uda kabar duka ahok meninggal
×