alexa-tracking

Kamu Pilih Janda Bohay Atau Gadis Cantik, Untuk Dijadikan Istri

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af3e08f96bde61f638b4567/kamu-pilih-janda-bohay-atau-gadis-cantik-untuk-dijadikan-istri
Kamu Pilih Janda Bohay Atau Gadis Cantik, Untuk Dijadikan Istri


Kamu Pilih Janda Bohay Atau Gadis Cantik, Untuk Dijadikan Istri

Sudah kodratnya seorang pria membutuhkan seorang wanita sebagai pendamping hidupnya. Dalam memilih pendamping hidup sering pula seorang pria dihadapkan oleh beberapa pilihan, seperti pilih gadis atau janda? Tapi terkadang pula juga masih sedikit rumit lagi pilih gadis cantik atau janda dengan bodi menarik?

Dua pilihan di atas tentu saja membuat seorang pria, terutama pria lajang kebingungan dalam menentukan pilihan. Dan untuk kali ini kami akan mencoba membantu anda dalam memilih kedua opsi di atas.

Kamu Pilih Janda Bohay Atau Gadis Cantik, Untuk Dijadikan Istri

Untuk menjawab kedua pilihan di atas kebanyakan pria tertarik pada seorang wanita karena wajahnya yang cantik dan baru melihat postur tubuhnya. Bahkan pendapat senada juga diungkapkan dari sebuah penelitian di Amerika Serikat yang menghasilkan bahwa baik pria maupun wanita akan jatuh hati pada lawan jenisnya karena wajahnya yang cantik. Sedangkan jika hanya untuk pacaran atau main-main biasanya mereka memilih bodi yang menarik, kami lansir dari artikelpernikahan.com (17/10/2014).

Kamu Pilih Janda Bohay Atau Gadis Cantik, Untuk Dijadikan Istri

Selain itu pendapat senada juga disampaikan oleh seorang peneliti yang bernama Jamie Confer bahwa wajah seseorang menjadi pedoman utama dalam mencari pasangan yang sifatnya serius. Sedangkan bodi yang menarik hanya sebagai pertanda atau sinyal tingkat kesuburan seorang wanita, di lansir dari tribunnews.com (8/10/2010).

Kamu Pilih Janda Bohay Atau Gadis Cantik, Untuk Dijadikan Istri

Dan jika kita dihadapkan tentang pilihan gadis atau janda, tentu saja sebaiknya anda memilih gadis saja. Terlebih jika anda seorang perjaka yang belum menikah sebaiknya memlih seorang wanita dengan status gadis sehingga kedudukan anda dengan dia akan sejajar. Selain itu menikah dengan janda pun ada beberapa tantangan yang harus dihadapi seperti penentangan dari pihak keluarga, cibiran dari masyarakat, dan juga anak tiri yang terkadang bisa menjadi duri dalam hubungan anda dengan wanita berstatus janda tersebut.
Nah, itulah sedikit pembahasan mengenai kedua pilihan di atas. Secara pribadi kami sarankan anda memilih gadis berparas cantik dibandingkan janda berbodi menarik. Untuk pilihan terakhir terserah anda, karena selera seseorang tentunya berbeda-beda.

Disadur dari mengharap berkahNya

emoticon-Angel


image-url-apps
kalo dikasih pilih, ane ambil yg kedua























nya
emoticon-Leh Uga
Mana aja, yang penting meki bersih, wangi, keset.
KASKUS Ads
image-url-apps
yapp yang masih gadis
image-url-apps
yg mana aja dah gan emoticon-Ngacir
image-url-apps
gadis cantik
image-url-apps
ambil dua dong biar bisa dapet bonusnya
image-url-apps
Quote:


Yang penting mau ya.
image-url-apps
Ts janda apa gadis emoticon-Malu
cewek cantik yang payudara sedang atau kecil tapi kencangemoticon-Big Grin
image-url-apps
Gadis perawan muda lah
pilih yg mana aja
yg penting hati sreg
Kamu Pilih Janda Bohay Atau Gadis Cantik, Untuk Dijadikan Istri
image-url-apps
ane pilih cew cantik lah.... crotin terus tiap hari.... trua cerein.... jadi janda kan.... trus ane kimpoiin lagi.... crotin lg tiap hari....
ane pilih threesome dengan janda bohay & gadis cantik itu
yg bemper nya paling gede aja deh gan !!! emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Mau janda mau gadis yang penting hatinya tulus bener mencintai apa nggak..
Nikah cuma mau enthot yaa nikmatnya cuma sesaat doang, sisanya merongrong ente
image-url-apps
Berserah diri, tergantung jodoh yang diberikan Tuhanemoticon-Big Grin
image-url-apps
gadis cantik dong......








Ketenaran Es Kepal, Ini Loh Jeritan Minuman Yang Dulu Hits
https://kask.us/iwI25
#ForumKaskus via @KASKUS
image-url-apps
Gadis cantik yang bohay... .
image-url-apps
Quote:


Sama, ane juga milih yang seperti ini.

×