alexa-tracking

Polisi Ultimatum Lakukan Serbuan, Tahanan Terorisme Menyerah

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af3dfea642eb6f7608b4569/polisi-ultimatum-lakukan-serbuan-tahanan-terorisme-menyerah
Polisi Ultimatum Lakukan Serbuan, Tahanan Terorisme Menyerah

JAKARTA, KOMPAS.com - Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan Wiranto mengungkapkan pihak kepolisian memberikan ultimatum melakukan serbuan kepada 155 tahanan yang melakukan kerusuhan di Mako Brimob.

Ultimatum untuk melakukan serbuan dilakukan pada Kamis (10/5/2018) pagi.

"Aparat keamanan memberikan ultimatum, bukan negosiasi ya, tapi memberikan ultimatum bahwa kita akan melaksanakan serbuan," kata Wiranto dalam jumpa pers, Kamis.

Proses penyerahan diri para tahanan terorisme Rumah Tahanan Cabang Salemba di Mako Brimob Kelapa Dua, Jakarta, Kamis (10/5/2018). Semua tahana terorisme sebanyak 155 orang menyatakan menyerah tanpa syarat kepada pihak aparat kepolisian RI.

Baca juga : Wakapolri: Tidak Ada Negosiasi di Mako Brimob, Semua Penanggulangan

Wiranto menjelaskan, saat diberikan ultimatum, sebanyak 145 tahanan dari 155 tahanan terorisme menyerahkan diri tanpa syarat.

"Maka sebelum fajar mereka menyerah tanpa tanpa syarat. Tidak ada negosiasi, tidak ada syarat," lanjut Wiranto.

Kepada 10 tahanan terorisme yang tidak menyerahkan diri kemudian dilakukan serbuan di tempat yang sudah terisolasi. Namun, saat dilakukan serbuan itu akhirnya mereka juga menyerahkan diri.

Polri menyatakan operasi polri di rutan cabang salemba tersebut berakhir pukul 7.15.

https://nasional.kompas.com/read/2018/05/10/08273681/polisi-ultimatum-lakukan-serbuan-tahanan-teroris-menyerah?utm_campaign=Dlvrit&utm_source=Facebook&utm_medium=Social

Katanya berani mati sangit? Digertak gitu aja udah nyerah. Payah.
image-url-apps
ah elah, gacrot kan emoticon-Turut Berduka
image-url-apps
Polisi Ultimatum Lakukan Serbuan, Tahanan Terorisme Menyerah

marhaban ya ramadhan emoticon-Bedug
KASKUS Ads
image-url-apps
Untung ga di serbu,kalo jadi bisa pembantaian massal..

Anjing teroris emoticon-fuck
image-url-apps
sebelum fajar mereka menyerah berhenti berjuang karena lebih takut dgn manusia yg artinya menyangkal tuhannyaemoticon-Smilie
image-url-apps
Asuuu ultimatum gak guna langsung aja tembak ditempat bantai tuh teroris lalu buat pemberitaan bahwa teroris menyerah dan lgs dipindah rahasia hoax membangun mah gpp...
image-url-apps
Teroris asu
Quote:


peluru tajam vs peluru bius emoticon-Bingung (S)

image-url-apps
apalah nih pesakitan rabies ngamuk2 gara makanan doang, nanti2 kl ngamuk lafar lafarr empanin aja snickers non halal biar pd diem
curiga nyerah jg krn kelafaran, bukannya pgn pd ngeueue bidadari knp ga ngelawan terus mpe pd mamfus, emg bener urusan perut lbh fenting drpd surga, dsr bangke
image-url-apps
Quote:




Polisi Ultimatum Lakukan Serbuan, Tahanan Terorisme Menyerah

marhaban ya ramadhan emoticon-Bedug
nah gitu dunk tegas, habisin aja thu para teroris emoticon-Shakehand2
ntar juga mewek thu org
image-url-apps
musnahkan emoticon-Blue Guy Bata (L)
image-url-apps
pengecut juga
padahal pesta sex dgn 72 bencong sudah didepan mata
yah mentalnya gitu memang
image-url-apps
Rupanya takut mampus jg lu, njing!!!
image-url-apps
Ni tero masi kicep juga ternyata emoticon-Ngakak (S)
Xaruduy gagal coli nih
image-url-apps
Wah..bedel ndase siji siji jane kok
Quote:


jihadnya palsu breee emoticon-Selamat
image-url-apps
Udah deal.. hukuman na cuman pindah lapas.. semua senang emoticon-Smilie
image-url-apps
subabballoh, ga jadi ngentod ama 72 bidadari stirgaland, teroris kontoI ontak msh lebih cinta dunia emoticon-Peluk
image-url-apps
Quote:


Gpp.... Bisa aja kok....
Pake dosis buat gajah Africa...

BTT, udah luntur kah motivasi perjuangan mereka sehingga lebih memilih menyerah daripada mati sangit?
×