alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ciri-Ciri Orang Pakai Susuk
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af3de639a095155178b4567/ciri-ciri-orang-pakai-susuk

Ciri-Ciri Orang Pakai Susuk



Ciri-Ciri Orang Pakai Susuk

Meski sudah jelas dilarang agama dan masuk kedalam kategori perbuatan musyrik masih saja ada di jaman modern ini orang yang memakai susuk untuk kepentingan pribadi seperti menarik lawan jenis.

Ciri-Ciri Orang Pakai Susuk

Susuk atau istilah kasarnya media/jimat untuk membuat sesuatu dalam diri manusia untuk menjadi lebih baik dan luar biasa dari keadaan sebenarnya.

Konon, mereka yang menggunakan susuk akan dengan mudah menarik dan memikat lawan jenis, jika tidak ingin menjadi korban sebaiknya kamu waspada.

Dilansir dari berbagai sumber, berikut ciri-ciri orang memakai susuk :

1.Ada energi lain yang memancar

Sara Wijayanto pernah menangkap tanda seseorang yang memakai susuk. Salah satunya ialah dengan mendeteksi energi dari orang itu, dan orang itu mamancarkan energi yang tidak biasa atau beda (mempunyai energi tambahan).

2.Membuat orang merasa nyaman

Filo Sebastian juga sempat menanggapi orang yang memakai susuk. Salah satu tandanya yaitu membuat orang yang berada dekat disekitarnya merasa nyaman, namun jika energinya tidak cocok , bisa juga membuat orang tidak nyaman bahkan hingga muntah.

3.Bisa kesurupan, jika energi susuk tidak cocok dengan energi lain

Sara bahkan pernah melihat orang yang kesurupan karena energi susuk melawan energi lain di luar tubuhnya! Nah kalau ada yang kesurupan bisa ditelusuri sebabnya ya, namun kesurupan juga bisa dipengaruhi berbagai faktor, jadi jangan gegabah menilai seseorang.

4.Membuat orang terpana dan langsung suka

Aura yang ditimbulkan dari pengguna susuk berbeda dari biasanya, ia akan terlihat lebih bersinar, menggoda dan menjadi magnet bagi orang sekitar.

5.Memiliki banyak pantangan yang harus dihindari

Orang yang mamakai susuk biasanya memiliki banyak pantangan misalnya pantangan untuk tidak memakan beberapa jenis makanan, pantangan tersebut berkaitan dengan susuk yang digunakan.

6.Ada penghalang di wajah pengguna susuk

Sara, Filo dan mungkin orang indigo lain mungkin lebih peka terhadap pengguna susuk. Menurut mereka setiap bertemu pengguna susuk mereka merasa ada hal yang aneh pada wajah sang pengguna. Seperti ada sesuatu yang menutupi wajah aslinya.

Itulah beberapa ciri orang pengguna susuk, namun perlu diingat jika anda menemukan ciri-ciri diatas jangan langsung berburuk sangka dulu. Siapa tau cuma kebetulan dan ada alasan tersendiri yang tidak Anda ketahui. Semoga artikel ini bermanfaat.

Ciri-Ciri Orang Pakai Susuk

Sumber referensi :

Wajibbaca.com/2017/11/kamu-harus-tau-inilah-5-ciri-orang-yang.html

bali.tribunnews.com/2016/12/30/dia-pemakai-susuk-atau-bukan-bisa-dilihat-dari-ciri-ini?page=4

Disadur dari sang pengabar.

emoticon-Angel

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
bang sate 100 susuk emoticon-Betty
Ane sih ga perlu susuk. Udah ganteng dari orok. emoticon-Cool
kalo yg bisa liat langsung itu muka yg pake susuk, mukanya kopong
Quote:

Ndiashmu.. emoticon-Takut (S)
Quote:

Udah pernah dipangku sama om-om? emoticon-Betty (S)
emak ane duluu pernah pake susuk, tapi biasa aja tuh min.
pede aja gak usah pake susuk susuk
Quote:


Sorry gan, ane ga doyan batangan.. emoticon-Najis
ane pake susuk kok malah dilempari konde emoticon-Wowemoticon-Ngakak
ada penghalangnya?
Quote:


u mean bungkusan gan
Ciri-Ciri Orang Pakai Susuk
ane taunya cuma ciri-ciri cewek kena tusuk
aaahhh.....emoticon-Hammer2
ane pakai kok
tapi bentuknya cairan, bukan paku seperti foto di atas
yg ane pakai guna nya utk panjang umur (gak mudah sakit, selalu berenergi, gak gampang capek, perkasa di ranjang)
pakainya tiap bulan sekali, kalo bisa seumur hidup
hasilnya? temen2 ane udah pada kena stroke sama jantung, ane sendiri yg masih segar bugar, pdhal seumuran
oya, pake nya kudu sebelum sakit, sekitar umur 40an lah, kalo udah sakit, sama aja boong
satu lagi, kalo di pake sebelum usia sebelum akil baliq, bisa gedein titid juga efeknya
Ciri-Ciri Orang Pakai Susuk
Ngomongin susu ya? emoticon-Genit
Gak pake susuk aja banyak yg deket ma gua. Apa lagi pakeemoticon-Malu
itu beneran ada ya
Quote:


Bung Kusan gan emoticon-Leh Uga
susu...k
apa saya termasuk make susuk ya? soalnya kalo ada orang liat saya langsung suka..... suka nagih hutang emoticon-Frown
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di