alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kamu Ingin Menikahi Janda Pertimbangkan Hal Ini
3 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af3dbe75a5163d6798b4567/kamu-ingin-menikahi-janda-pertimbangkan-hal-ini

Kamu Ingin Menikahi Janda Pertimbangkan Hal Ini



Kamu Ingin Menikahi Janda Pertimbangkan Hal Ini

Seiring perkembangan jaman mulailah juga pergeseran nilai-nilai dalam bermasyarakat. Dulu banyak pria yang menolak dan bahkan mencibir kehidupan para Janda tapi kini sungguh berbeda. Saat ini banyak sekali pria lajang yang menyukai dan bahkan menikahi janda. Bukan hanya masyarakat awam yang melakukannya bahkan publik figur atau para artis pun melakukan hal yang demikian. Mereka beranggapan bahwa janda lebih menarik, cantik dan menggoda.

Kamu Ingin Menikahi Janda Pertimbangkan Hal Ini

Sah-sah saja jika anda seorang pria terutama lajang menikahi janda. Tetapi pertimbangkan baik-baik sebelum anda memutuskan menyintai dan bahkan menikahinya. Jangan hanya terpesona pada kecantikan dan kemolekan tubuhnya. Pertimbangkan pula hal-hal lain yang bisa bikin kehidupan kamu berbahagia setelah menikah dengan janda. Pilihlah hal yang menonjol dari janda tersebut. Hal yang menonjol apakah yang wajib kita lihat dari seorang janda tersebut sebelum memutuskan berumah tangga dengan dia?

Seperti yang dilansir dari tandapagar.com (7/3/2016) ada beberapa hal yang menonjol yang bisa anda pertimbangkan sebelum menikahi janda, antara lain:

Kamu Ingin Menikahi Janda Pertimbangkan Hal Ini

Pilihlah janda karena ditinggal suami meninggal

Ada 2 hal yang membuat seorang wanita menyandang status janda yakni ditinggal meninggal suami dan diceraikan oleh suami. Janda yang dikarenakan ditinggal meninggal suami biasanya mereka tidak memiliki masalah dalam keluarganya. Akan tetapi berbeda dengan janda yang diceraikan tentu saja ada permasalahan dengan suami sebelumnya. Entah itu yang salah suaminya ataupun malah janda tersebut.

Pilihlah janda yang baik agama dan akhlaknya

Bukan wajah yng cantik atau bodi yang menarik yang kamu jadikan pedoman menikahi seorang janda. Tetapi lihatlah keagamaan dan akhlak dari wanita yang berstatus janda tersebut. Dengan agama dan akhlak yang baik mudah-mudahan bisa menjadikan keluarga yang dibinanya nanti bisa bahagia dan tentram.

Kamu Ingin Menikahi Janda Pertimbangkan Hal Ini

Janda yang selalu menjaga kehormatannya

Terkadang mencari janda yang baik dalam agamanya mungkin sedikit susah. Tapi yang terpenting janda tersebut selalu menjaga kehormatannya. Yakni tidak mengumbar auratnya dalam berpenampilan. Pilihlah janda yang sederhana dalam berdandan. Jangan memilih janda yang kerap berpakaian seksi demi mendapatkan perhatian dari para pria.

Nah, itulah beberapa hal yang menonjol dari seorang janda yang harus anda perhatikan sebelum memutuskan untuk menikahinya.

Disadur dari mengharap berkahNya

emoticon-Angel

Diubah oleh .nona.
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Bonus

Kamu Ingin Menikahi Janda Pertimbangkan Hal Ini
Diubah oleh .nona.
lebih respect "jamur-jamuran"


jamur = janda dibawah umur emoticon-Cool
trit ttg janda
Cari janda muda blm punya buntut aja ah.. emoticon-Ngakak
jande mude
Selama meki bersih, wangi, keset mah gw ok aja.
kalo janda psk gimana gan
pilihlah janda yang kaya emoticon-Ngakak kayak mpok eli S
Perawan memang menawan tapi janda lebih menggoda, dan bini orang lebih menantang
emoticon-Leh Uga
Diubah oleh cirengpedas
gak semuanya janda itu cantik dan menarik 😆
kadang gitu si klo jande yg cere kemungkinan ada masalah apalagi jande mude emoticon-Ngacir
Gadis cantik untuk istri tua, janda bohay untuk simpanan. emoticon-Ngakak
pilihlah janda tanpa anak, atau yg anak nya di titipkan ke nenek nya
Diubah oleh devil..soldier
iya gan, karena kalau jendes hasil cere harus wajib di telusuri, bisa2 salah di ketawain mantan nya "makan tuh cewe" emoticon-Ngakak (S)
tambahin jandanya gan emoticon-Big Grin
janda yg baik adalah janda yg kalo.di rumah ga suka pake dalemanemoticon-Recommended Seller
yg penting cuma 2 hal: cantik & blm punya anak.
Quote:


Siap.. 86...otw...🏃🏃🏃🏃
Kalo janda beranak 3 dan dari hasil perceraian gimana, Gan?
Quote:


Naaah innniii...sing kulo demen..

Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di