alexa-tracking

Saran gan.. ambil paket c atau ngulang lagi dari awal?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af3d876c1d77074468b4568/saran-gan-ambil-paket-c-atau-ngulang-lagi-dari-awal
Saran gan.. ambil paket c atau ngulang lagi dari awal?
Gan gua mau lanjut kuliah nih ya setelah minta saran dari agan-agan kemaren rata-rata semuanya nyuruh ane kuliah. emoticon-Peluk

nah pendaftaran paket c gua tuh kan ya tanggal 25 mei nanti , tapi gua dapet info nih dari temen gua kalau ijazah paket c tuh agak sulit untuk masuk universitas negeri nya.. emoticon-Mewek nah gua disaranin buat ngulang lagi dari awal sma gua gan (harusnya gua sekarang kelas 3 sma gan). pendaftarannya sama nih nanti akhir-akhir mei , programnya tuh namanya sma terbuka gan, ini baru tahun kemaren di bukanya.  cek mbah google deh gan. jadi sistemnya ketemu seminggu sekali pas hari minggu terus  gua dapet ijazah formal bukan paket c. mending mana gan? tapi kalau ngulang lagi berarti gua lulus nanti pas umur gua 20 tahun gan emoticon-Ngakak wkwkwk ketuaan gan. atau ane ambil dua-duanya aja ya gan? emoticon-Bingung
kalo lewat jalur SBMPTN, bisa kok pake ijazah paket C

https://www.liputan6.com/health/read...-tembus-sbmptn
paket c kalau mau cepet, tapi menurut ane sih 20th gk ketuaan lah untuk lulus sma, 20th trus 4th kuli, ya sekitar 25th cari kerja masi bisa kok..
paket c aja.
karena waktu itu paling berharga, kata jokowi loh emoticon-Wakaka
kalo ngulang dari awal, waktu mu banyak habis di situ
sekaligus ini jadi pelajaran bagimu
gunakan waktu yg ada sekarang semaksimal mngkin
agar dikemudian hari tak harus terjebak dalam situasi pengen ngulang atau sejenis nya
Saran gan.. ambil paket c atau ngulang lagi dari awal?
paket c aja gan, biar cepet
Jangan dengerin orang katanya katanya, yang namanya menuntut ilmu itu ga ada ruginya, lanjut aja paket c, trus kuliah