alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Bintang JAV Yang Memilih Pensiun Dini
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af3d706d675d4bf038b456b/bintang-jav-yang-memilih-pensiun-dini

Bintang JAV Yang Memilih Pensiun Dini



Bintang JAV Yang Memilih Pensiun Dini

Jalan hidup seseorang memang tidak ada yang tahu. Banyak orang yang kini merubah hidupnya demi menjadi orang yang lebih baik dengan menjalani kehidupan yang baru dan suasana yang baru.

Seperti para bintang porno asal Jepang ini, mereka memilih untuk tidak lagi menjadi bintang porno dan menjalani kehidupan baru. Para bintang film porno ini rela meninggalkan fans setianya yang bila dihitung sangatlah banyak jumlahnya.

Industri film dewasa Jepang alias Japanese Adult Video (JAV) memang terbilang sangat populer. Tak hanya di Negeri Sakura, kepopuleran film-film panas ala JAV juga terkenal hingga ke negara-negara lain, termasuk di Indonesia.

Kini beberapa bintang film porno tersebut memilih untuk pensiun dan tidak melanjutkan karirnya lagi di industri film dewasa Jepang. Para wanita cantik tersebut meneruskan karirnya di bidang lain. Berikut 7 bintang film porno asal Jepang yang pensiun dari dunia film panas tersebut.

1.Maria Ozawa

Bintang JAV Yang Memilih Pensiun Dini

Wanita yang juga dikenal dengan nama Miyabi ini ternyata sejak usia 17 tahun sudah membintangi film panas. Tidak salah jika Miyabi sering disebut sebagai ratunya film JAV. Namun, Wanita blasteran Kanada-Jepang itu kini sudah menjalani kehidupan barunya.

Sejak 2015 Miyabi pindah ke Filipina dan melanjutkan karirnya sebagai entertainer di sana. Tampil di berbagai acara TV, film dan siaran radio Filipina sudah menjadi rutinitas barunya. Bahkan ia pun kini sudah berkeluarga.

2.Yui Hatano

Bintang JAV Yang Memilih Pensiun Dini

Selama berkarir di industri film JAV, Yui Hatano sudah banyak membintangi berbagai judul film panas. Wanita berkulit putih dan berparas cantik ini juga punya banyak penggemar.

Kini Yui Hatano sudah pensiun dari dunia film panas. Akan tetapi, kepopulerannya tidak meredup. Pasalnya pada 2015 lalu ia terpilih menjadi wajah yang mewakili kartu pembayaran transportasi publik di Taiwan.

3.Ai Uehara

Bintang JAV Yang Memilih Pensiun Dini

Ai Uehara memutuskan pensiun dari industri film dewasa Jepang justru saat namanya melambung dan berada di puncak karir, yakni pada Mei 2016.

Sejumlah film panas telah ia bintangi dan menancapkan namanya sebagai artis yang cukup diperhitungkan di industri JAV. Penggemarnya pun terbilang cukup banyak dan mayoritas didominasi oleh kalangan pria.

4.Tina Yuzuki

Bintang JAV Yang Memilih Pensiun Dini

Wanita blasteran Portugal-Jepang ini cukup populer di industri film JAV. Cukup banyak judul film panas yang ia bintangi selama menjalani karir di dunia film panas ini.

Kini Tina Yuzuki sudah pensiun dan mengakhri karirnya di industri film JAV. Akan tetapi, Tina Yuzuki berkarir sebagai artis profesional dengan membintangi sejumlah film drama.

5.Yuma Asami

Bintang JAV Yang Memilih Pensiun Dini

Mungkin mantan bintang porno ini nasibnya paling miris diantara yang lain. Pasalnya tahun 2013 lalu, Yuma Asami didiagnosis menderita kanker rahim. Hal itu menjadi alasan utama Yuma Asami untuk berhenti total dari dunia film dewasa Jepang.

Setelah sembuh, Yuma Asami mengungkapkan keinginannya untuk meneruskan karir sebagai penyanyi dan menulis biografi. Ia meninggalkan dunia film dewasa dan menjadi aktivis kanker di sela kesibukannya sebagai penyanyi.

6.Sora Aoi

Bintang JAV Yang Memilih Pensiun Dini

Nama Sora Aoi cukup dikenal di industri film JAV, bahkan namanya juga pun cukup dikenal di Indonesia.

Wanita asal Tokyo ini memutuskan pensiun dari JAV sejak 2008, dan ia akhirnya merambah dunia akting dalam film dan drama non pornografi yang akhirnya terus digelutinya.

7.Yua Aida

Bintang JAV Yang Memilih Pensiun Dini

Nama Yua Aida cukup diperhitungkan di industri film JAV. Bahkan dirinya pernah mendapatkan penghargaan JAV Actress Gran Prix (semacam Oscar untuk industri film dewasa).

Namun, pada 2007 lalu, Yua Aida memutuskan untuk mengakhiri karirnya di industri film tersebut dan memilih menjadi model dan juga merilis video non-pornografi untuk para fansnya.

Bintang JAV Yang Memilih Pensiun Dini

Sumber : kalteng.tribunnews.com/2017/09/16/7-bintang-porno-jepang-yang-kini-bertobat-ada-yang-idap-kanker-rahim-begini-nasibnya-sekarang?page=all

Disadur dari setiawan baim.

emoticon-Angel


Diubah oleh .nona.
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
favorit yui hatano 😃
Dpt pesangon donk? emoticon-Ngakak
Bintang JAV Yang Memilih Pensiun Dini
trit jav , tanpa pic = hoax
Salutnya jepang..

Meskipun mereka ex porn star

Mereka tetap masih bisa diterima

Coba di marih
Megurijuga bre..

Bintang JAV Yang Memilih Pensiun Dini
klo idolanya pensiun, para fansnya masih tetap ngefans ga ya ?
legend tuh miyabi
trit jav biasanya htemoticon-Leh Uga
yui hatano udah pensi ya emoticon-Mewek
mati 7 tumbuh seribu....lendir enak lendir nikmat
Quote:


info please
for research purpose... emoticon-Leh Uga
Quote:


sumpah ni cewek cakep banget bree, padahal kalo dulu ketemu ane, pasti ane mau menafkahi dia lahir & batin, jadi kan gak perlu jadi bintang JAV emoticon-Mewek emoticon-Mewek
time to fap emoticon-Wakaka
mantap !!!!
Bintang JAV Yang Memilih Pensiun Dini
Bintang jav emoticon-Mewek
mulustrasi nya cuman segitu aja gan !!? emoticon-Kagets emoticon-Mad
paling jelek itu maria ozawa ..mirip babu pinoy
Diubah oleh bpln.boss


Quote:

Meguri jangan dong... lg hot hotnya ini tante wkwkkkw
namun karya mereka masih bisa kita nikmati sampai sekarang emoticon-Leh Uga
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di