alexa-tracking

Dirjen PAS: Ahok Masih di Rutan Mako Brimob

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af3d2e05c779884398b4568/dirjen-pas-ahok-masih-di-rutan-mako-brimob
Dirjen PAS: Ahok Masih di Rutan Mako Brimob
Jakarta - Narapidana kasus terorisme yang rusuh dan melakukan penyanderaan di Mako Brimob dipindahkan ke Nusakambangan. Sementara itu, narapidana kasus lain termasuk Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) tetap di Mako Brimob.

"Masih di sana," kata Dirjen Permasyarakatan, Sri Puguh Budi Utami saat dihubungi, Kamis (10/5/2018).


Sri mengatakan saat ini ada 145 narapidana kasus terorisme yang dipindahkan dari Rutan Mako Brimob ke Nusakambangan. Di sisi lain, belum ada penanganan khusus untuk narapidana kasus lain yang masih ada di Mako Brimob.

"Untuk sementara, masih seperti itu. Belum ada keputusan. Kita fokus prioritas ke ini dulu, mereka yang sedang menuju ke Nusakambangan," ucapnya.

Sebelumnya diberitakan, sebanyak 156 tahanan terorisme menyandera 9 orang polisi di Mako Brimob. Lima anggota polisi gugur sementara 4 orang lainnya terluka.

Satu orang tahanan terorisme tewas karena melawan dan merebut senjata petugas. Sebanyak 155 sisanya akhirnya menyerahkan diri.

https://m.detik.com/news/berita/4014...an-mako-brimob

MasyaAllah , ternyata Allah SWT telah mengirim 1000.000.000 malaikat untuk melindungi Ahok dari para teroris2 hingga mereka tak mampu melihatnya.


1000 jin mijon melindungi ahok
Dirjen PAS: Ahok Masih di Rutan Mako Brimob

marhaban ya ramadhan emoticon-Bedug
Ane curiga tuh orang malah emang gak pernah ada di mako ntah dimana
emoticon-Bingung emoticon-Bingung emoticon-Bingung
Kalo memang dia disana dan teroris sempet nguasain selruh blok harusnya ketemu abis tuh mahok
Quote:


ah agama elu ngajarin orang curigaan melulu yaemoticon-Leh Uga
Quote:


Udah fix Loe Hasil arisan digengbeng rame2 hasilnya anak dongo macem lo
Menurut analisa ane di kakus..emoticon-Cool

99.9% ahog benar2 ga ada di mako..
Kalau beneran ada, nastaik cabang ahoker bakal gelar aksi demo bakar babi pangg.. Eh lilinemoticon-Cool
Ya elah masih dibahas itu juga.
Kayak gak tau hukum indonesia aja
gue juga yakin hukuman kasus konyol kok di penjara.. pemerintah sengaja kasih hukuman itu niar ga rusuh umat togel bumi datar . lah kasusnya juga kaya gitu doang, konyol kalo sampe di penjara.

silahkan coli nasbung... ahok ketawa2 liat kalian emoticon-Ngakak
Ahok sih aman dan nyaman. Ngoahaha
Quote:


Ahok dilindungi allah swt. Ngoahahaha
mamam tuh nusakambangan

bisa berenang gak sampe pangandaran?emoticon-Big Grin
Quote:

Yeyyy horeeee
Dirjen PAS: Ahok Masih di Rutan Mako Brimob
Quote:


Di nusakambangan lbh gampang buat skenario. Mudah2an satu per satu lenyap di sana.
Quote:


Otakmu udah sesuai nak, ckckckck gak percaya Allah lo nak ...
lah emang pemicunya gara2 makanan dan hasutan, bukan gara2 ahok, isis ato sidang hti (berdasarkan keterangan resmi polisi)
makanya si Anu gak diincer, dan juga di ultimatum polisi langsung nyerah. emoticon-Wakaka
Hahaha, ketahuan deh....
astajim emoticon-Kagets
ahog baikl nda,..emoticon-Wkwkwk
banyak yang seteress, penista agama kagak mati-mati malah kawan ndiri mokat kesamber tembaga 7.62mmemoticon-Wakaka