alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / ... / Gosip Nyok! /
Ga perawan gara2 olahraga
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af3cd1996bde663628b4567/ga-perawan-gara2-olahraga

lll pppllk

hhhhhhh
Diubah oleh dinahanastasia
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Cocoknya ke hatuha enih mah bukan dilonjeemoticon-Coblos
nikah sama kita2 aja sini. pikiran kita2 mah terbuka, perawan ga harus berdarah. yg penting ente blm pernah diapa2in mantan. kalo selaput dara robek gara2 masturbasi pake dildo juga kita2 maklum.
salam jomblo
Diubah oleh akubukanjono
yg penting sista blm pernah ML sama cowo lain sebelum nikah. Thats it yg namanya keperawanan menurut ane. Cowo ga mau dapet istri yg habis dipakai cowo lain,kecuali emang terus terang sebelum nikah statusnya janda. Perawan ga harus berdarah2 pas mlm pertama. Banyak2 baca biar makin cerdas sist emoticon-Big Kiss,jgn ngikutin "katanya"
Diubah oleh unyiliwiliwil77
lah situ gaberani ngmng sama ortu tapi malah berani ngmong sama org yg ga dikenal di siniemoticon-Cape d...
Kalau calon marah, ajak ke dokter aja.. kan keliatan akibat kecelakaan sama di tojos emoticon-Big Grin
beberapa pilihan untuk mu

1. jujur aja sama calon ente. kalo dia gak nerima alasan ente, bersyukurlah karena Allah membuka mata mu orang macam apa calon mu itu sebenarnya. kalo dia beneran cinta, dia gak akan masalahin perawan ente

2. jalani operasi keperawanan, kayak yg di lakukan dewipersik

3. jadi istri siri ane aja. ane gak masalah kok emoticon-Peluk

Ga perawan gara2 olahraga
gpp sis, cerita aja sama ortu.
temen ane juga gitu kok, cerita ke ortu sama ke pacarnya kalo dulu pernah pecah selaputnya gara2 naik sepeda.
yang penting di jelasin aja, soalnya kalo olahraga2 gitu memang bisa buat selaput darah sobek.

jadi intinya : tenang & cerita aja dengan jelas

semoga membantu sis emoticon-Smilie
itu bukan keperawanan namanya. mau hymen robek bedarah karena kecelakaan, karena olahraga, bahkan karena masturbasi SELAMA belum melakukan hubungan sexual tetap saja perawan.


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di